www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 4 - Ustadz Turun Tangan, Hunting Joker

Part 4 - Ustadz Turun Tangan, Hunting Joker

berbagai kejadian telah terjadi , ternyata ga cuma kamer kita doang yang digangguin sama joker , 2 kamer sebelahan kita juga pernah didatengin (302 ama 306) ..

ceritanya yang kamer 302 katanya si joker pernah masuk ke dalem kamer situ terus main mainin kipas angin disitu , dan keesokan harinya rusak tuh kipas (gw masih ragu yang ini bener apa kaga)

kalo yang 306 katanya si joker nempel di dinding kamer nya , yang ini ane ga percaya ... soalnya sesering seringnya joker main sama anak anak kamer ane , belom pernah dia berani masuk kamer .

karena di terror joker waktu perpulangan , sodara gw si almera ga berani balik lagi kesini alhasil dia keluar deh dari pesantren ini ... warga kamer gw berkurang 1 , tinggal 7 deh... shit ! ganjil !

karna 3 kamer telah diterror oleh joker , akhirnya anak anak kamer ane,dan anak anak 2 kamer sebelah lapor ke ustadz di lantai 2, kenapa lantai 2? soalnya di lantai 2 ada ustadz umar (samaran) , si ustadz umar ini ustadz paling sakti se rayon umba , setelah meyakinkan dia akhirnya dia mau untuk ngecheck si joker.

kita disuruh jaga mulut biar gosip tentang si joker ga nyebar ke kelas lain , and then setelah lampu seluruh rayon dimatiin , 2 orang perwakilan per kamer (304,302,306) pun disuruh untuk ikut patroli sama ustadz umar ... yang dapet kebagian ikut patroli nya dari kamer ane tuh ane sama andre (pentolan kamer ane tuh si andre)

adit? dia ngejemur di lantai 4

back to topic , ustadz umar cuma bulak balik koridor sambil baca baca doa , dan kita 6 orang cuma bisa pegangan tangan sambil berdoa agar si joker ga nongol di hadapan kita

sampe akhirnya ustadz umar berenti di depan kamer mandi , otomatis 6 orang ini pun berenti juga..

"baca ayat kursi dalem hati 3x semuanya , terus alfathihah terus terusan sampe saya suruh berenti" kata ustadz umar

kita cuma bisa nurut doang , gw yakin ada yang ga beres disini soalnya pertama kali ane liat joker tuh PAS BANGET DI DEPAN KAMER MANDI !

suasana hening dalam balutan bisikan doa kita...

sampe akhirnya pada kaget karena suara pintu kamer mandi yang di gedor gedor , EDAN ! gua pikir , gila aja siapa yang kaga kaget kita lagi khusuk baca doa terus dalam suasana yang sepi tiba tiba ada suara orang gedor gedor pintu kamar mandi

setelah sekian lama nunggu akhirnya kita disuruh masuk kamer ustadz dan disuruh tidur di situ untuk malem ini..

ustadz umar bilang "udah saya duga , dia memang beneran dari kamer kamu (nunjuk gw) .... tadi dia sempet berontak mukul mukulin pintu kamer mandi tapi dah saya usir kok" kata ustadz umar

gue masih ga yakin , kayanya demit bandel kaya joker abis diusir bakal balik lagi balik lagi deh...

"terus kenapa kita disuruh tidur disini tadz?" tanya andre

"saya usir dia , tapi sebagai gantinya dia minta buat ngasih salam perpisahan ke orang yang masih bangun di kamar rayon, kalo kalian balik ke kamar mau kalian disalamin sama tuh makhluk?"

kita cuma diem , trus coba meremin mata dan tidur...

pelan tapi jelas, gw denger adit lagi ngomong sendiri diluar ....
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.04.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar