www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 5 - Foto Wali, Hubungan Adit Dan Joker

Part 5 - Foto Wali, Hubungan Adit Dan Joker

setelah ustadz umar ngusir joker dari rayon umba kita akhirnya bisa tenang , mau jalan jalan pas malem atau mau salto saltoan pun kita ga takut lagi (wtf )

kita sih mikir positif aja , demit kaya begituan udah diusir sama ustadz sakti sekelas ustadz umar (ustadz umar ini terkenal lho gan) mana mau dateng lagi dia , itulah yang ada difikiran kita .... tapi tetep aja kita masih parno.

tapi masih ada yang aneh dari pengusiran joker malem kemarin , pas kita di suruh tidur di kamer ustadz , gw dengan jelas ngedenger suara adit lagi ngomong diluar sana .... gw ga tau dia ngomongin apa tapi yang jelas dia semacem nanya "ngapain?" , and you know lah santri saat itu kan udah pada tidur.

gw beranggapan adit itu temenan ama si joker , dan saat si joker diusir dari rayon umba si adit ini ngobrol ama joker di koridor ... gw sih saat itu ga berani nanya , yaaa mari kita biarkan dulu si adit ini.

beberapa hari setelah pengusiran joker , mudabbir (penjaga asrama) berinisial R yang pernah cerita tentang joker dan kamer ane ini tiba tiba masang foto wali di atas jendela (deket ventilasi) , kalo ga salah nama wali nya tuh abdul qodir al jaelani (bukan anaknya ahmad dhani lho ye gan )

gw sempet nanya "napa dipasang foto wali kak?"

dia jawab "gpp , ini foto dah dari dulu ada di kamer ini ... tapi semenjak kamer ini di ganti cat nya , fotonya dilepas dulu ..."

gw cuma meng-oh-kan dia aja gan ..

sampe suatu malem ujan gede banget tuh (menjelang taun baru) , petir jeder jedar ... pokoknya koridor asrama tuh becek dah , kita anak kamer cuma diem di kamer doang main remi (sembunyi sembunyi wkwk )

sampe akhirnya kita diberentiin dengan adit yang ngomong "eh itu foto wali nya mending jangan dipasang di atas jendela dah"

ane dan temen kamer ane nanya "emang napa dit?"

dia jawab sambil nurunin tuh foto "ganggu pemandangan aja , lagian 'GAK BAKAL BISA DILIAT' sama yang lewat entar , mending ditaro di tempat lain aja"

akhirnya dia taro tuh foto di atas lemari nya si agung (lemari nya si agung ada di pojok).

yaudah lah biarin aja , kita lanjut main remi...

ehhh ada lagi aja kelakuan si adit yang bikin kita aneh , dia bawa ember trus buka pintu, tanpa basa basi gw tanya aja "wehhh dit mau kemana lu?"

aneh aja , apa dia mau jemur lagi ? kan ujan gede gini padahal , keluar dikit juga pasti basah dah..

dia jawab "mau keluar"

temen gw si andre nanya sambil nyindir "mau jemur baju lagi dit? lu liat kan hujan segede gini? atau jangan jangan lu mau nyari setan ye dit? haha"

adit cuma ketawa dikit , terus dengan santai die ngomong "haha engga kok , mau ketemu 'JOKER' " , katanye sambil keluar jalan ga peduliin badanya kena basah hujan

DEGGGGGGGGG

kita seisi kamer tau itu cuma becandaan tapi entah kenapa semua warga kamar gw cuma terdiam ngedenger adit ngomong gitu , adit emang udah di gosipin temenan ama joker

gw denger bisikan si andre ama rizky , "dre, bener kan kata ane , dia temenan ama joker"

akhirnya tanpa nunggu si adit balik kita tidur duluan...

keesokan subuh nya gw liat si adit udah ada di tempat tidurnya , tapi yang bikin heboh bukan itu ....

lemari kita yang tadinya berdiri , udah pada rusak berserakan dibawah , ada juga lemari yg masih berdiri tapi pintunya kebuka... (note: lemari kita ga segede lemari rumahan , tingginya seleher kita dan lebarnya paling 60cman)

satu lagi hal yang bikin kita ga betah , CUMA LEMARI SI AGUNG DOANG YANG KAGA RUBUH !!!

bukan kaga rubuh , malah kaya kagak kesentuh , foto wali abdul qodir al jaelani aja masih utuh diatas lemari si agung..

tanpa fikir panjang si andre nampar adit sambil marah marah "WOOYY DIT ! ELU DAH KETERLALUAN YE , LU KAN YANG BERANTAKIN LEMARI GUA?"

adit yg kaget ditampar ama si andre clingak clinguk , dia ngomong "astagfirullah , bukan ama gw dre"

andre yang masih marah balik nanya "LA TERUS AMA SIAPA ANJ**G?"

kayanya ama dia , adit nunjuk jendela...

andre yang udah rada tenang ditenangin ama rizky nanya lagi "sama siape? di jendela kaga ada siapa siapa"

"itu tuh orang yang bibir nya sampe leher, yang pas malem pertama bikin gw ga bisa tidur.." kata si adit

gw masih ga percaya kejadiankaya gini terjadi ....
shubuh pun kita lewati dengan sunyi...
dan kejadian aneh serta muncul lagi nya joker dimulai lagi dari sini...
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.32.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar