www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 6 - 1 Nya Joker, 1 Nya Lagi Siapa?

Part 6 - 1 Nya Joker, 1 Nya Lagi Siapa?

setelah kejadian lemari yang pada tumbang akhirnya lemari lemari kita diganti dengan yang baru , foto wali nya pun di pasang di dinding sebelah kipas angin .... mulai dari sini lah cerita si joker menyebar ke 4 lantai rayon umba ... orang orang jadi pada ngejauhin si adit karena takut ama si joker

trus 2 orang udah keluar kamer lagi , si fajar dan si agung ... fajar keluar pesantren karena bapak nya ga ada yg ngurus di lampung lagi sakit , kalo si agung pindah kamer ke lantai 2 soalnya suka capek kalo naek ke lantai 3 bulak balik .... setidaknya mereka keluar bukan karena joker.

tapi gw yakin , meski mereka punya alasan sendiri untuk keluar kamar ... pasti alasan kedua nya adalah ga betah dihantuin ama joker mulu

nahhh survivor kamer gw akhirnya tinggal 5 orang deh , waktu itu sempet kita mau kosongin kamer kita dan pindah ke kamer lain tapi ketua kamer kita si rizky ngomong "haelah ini tuh yang namanya cobaan menuntut ilmu , karna setan doang kalian ampe pindah berati kalian lemah" kita pun ga jadi pindah kamar

emang edan si rizky ini ....

nahh jadi cerita kali ini menceritain gw dan si adit , tapi sebelum nya mau gw kasih tau ... di cerita ini gw dan si adit lagi dapet piket malem (kita sebut orang yang piket malem itu bulis) , nahh berarti kita harus bareng bareng bersihin koridor rayon sampe malem ~

sebenernya beberapa hari lalu si adit curhat ke gw , dia bilang "ram menurut lu aneh kaga sih gw suka naik ke lantai 5 tiap malem buat jemur? emang iya gw sering ketemu sama si 'JOKER' diatas sana , tapi kita ga pernah ngobrol , cuma tatap tatapan aja dan berkat dia gw udah ga takut lagi sama yg namanya hantu soalnya tiap malem dia nongol mulu di mimpi gw ... gw lama nya di atas tuh bukan karna gw temenan ama hantu kaya begitu , gw lama diatas tuh karena gw demen liat pemanadangan malem bintaro , gw kan orang jauh jadi gw sering kepikiran ama keluarga gw yg di palu.."

setelah ngedenger curhatan nya si adit gw jadi ngerasa bersalah nuduh dia temenan sama joker , terus gw jadi ngerasa prihatin juga ... dia kan cuma pengen ngerenungin diri di atas sana , tapi orang orang pada mikir si adit ini nemuin joker..

tapi itu ngebuat gw lega , jadi kalo sama si adit gw ga perlu takut sama joker lagi hehe

oke back to story , setelah dapet kebagian jadwal piket malem , kita pun bersih bersih sekitar rayon dari magrib sampe akhirnya angka menunjukan angka 10.

sebentar kita ikut kumpul malem stengah jam , dilanjut lagi buang sampah sebelum kita selese piket malem...

nahhh gw dan si adit kan lagi manggul sampah tuh di lantai 1 , tapi gw liat di lantai 3 rayon balad (rayon/asrama yg berletak di depan rayon gw) ada orang lagi duduk duduk gitu , gw sempet berfikir itu joker tapi gw rasa bukan deh , soalnya tubuhnya lebih kecil dari joker..

setelah kita buang sampah , akhirnya kita naik ke rayon kita dan siap siap tidur...

tapi sebelum masuk kamar gw liat lagi orang yg duduk di lantai 3 rayon balad , dia masih duduk ...

tapi bentar , ada yang aneh ...

pelan pelan kaki nya makin manjang....

KAKI NYA MAKIN PANJANG !!!

DEGGG ! gw langsung nge freeze

setelah kaki nya yg makin panjang dari lantai 3 ke lantai 1 itu napak tanah , gw tanya si adit...

"dit sini deh , itu joker kan ?" tunjuk gw ke orang yg lagi duduk di lantai 3 balad berkaki panjang itu...

"mana? ga ada apa apa disitu ... joker mah ada disitu tuh" kata adit sambil nunjuk ke lantai 2 rayon balad

well gw sekilas ngeliat bayangan joker di lantai 2 rayon balad...

ehh....

kalau joker ada di lantai 2 rayon balad, trus siapa dah itu yang kaki nya panjang di lantai 3 rayon balad ???
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.34.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar