www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 7 - The Big Four, Dan Asal Usul Joker

Part 7 - The Big Four, Dan Asal Usul Joker

nahhh beberapa minggu lagi gw dan temen temen kamer mau pindah rayon gan , soalnya kamer yang kita pake sekarang ini mau dipake buat santri baru gan ... otomatis kita harus pindah ke rayon balad , pertama kali yang tergambar di fikiran gw waktu itu kalo liat rayon balad tuh ya penampakan orang kaki panjang waktu itu dan joker yang udah nungguin gw

tapi ada 1 masalah lagi yang bikin anak kamer gw hampir terpecah...

jadi gini gan , ceritanya beberapa minggu yg lalu setelah kejadian penampakan kaki panjang tuh si adit kan pulang soalnya ada perpulangan ... nah dia belum balik balik lagi dari hari itu sampe sekarang

trus beberapa hari yang lalu ada ustadz yg ngabarin si rizky (ketua kamer) kita bahwa si adit tuh lagi di rawat di RS soalnya terjangkit virus deman berdarah ... jadi udah dipastikan adit ga bakal balik ke sini sampe dia sembuh , alias sampe gw dan temen temen gw pindah kamer ke rayon seberang...

anak kamer gw jadi pada mikir yang aneh aneh ~

si rizky mikir tanpa ada adit , si joker bakal nyari mangsa dari kamer gw , dan dia takut kalo mangsa nya itu dia sendiri , makanya dia sempet putus asa

si andre mikir nya tanpa ada adit nanti si joker bakal sering mampir ke kamer gw soalnya kesepian , dia sampe minta ke ustadz buat pindah kamar tapi di tolak permintaanya

kalo si sandy mikir ga ada adit berarti tumbalnya ya salah satu dari 4 orang ini (soalnya dia mikir kalo adit itu tumbal untuk joker )

kalo gw sih , dengan ga ada nya adit berarti orang yang bisa nge liat joker ga ada disini , dengan kata lain gw takut kalo dia malah nunjukin diri di depan 4 orang anak kamer gw termasuk gw .

tapi kita berusaha tenang , 2 hari lagi juga pindah rayon kok..

di siang hari yg terik itu , tepat setelah shalat dzuhur dan pulang sekolah ... mudabbir berinisal R itu kmasuk ke kamer gw dan seperti biasa kita ngobrol ngobrol ngalor ngidul

sampe akhirnya dia ngomong "eh kalian 2 hari lagi pindah rayon kan? mungkin udah saatnya kalian tau asal usul si joker"

kita semua diem ga ada yg berani ngomong ...

rizky angkat bicara "emang ada apa kak ? emang kamer ini ada hubungan sama joker?"

and then , akhirnya si mudabbir ini ngelejasin dengan panjang lebar tentang hubungan joker dengan kamar ini...

"jadi gini , dulu kalo ga salah di angkatan 15-20an ada yang main smackdown smackackdown-an .... nahh si korban yang di smack down itu kepalanya bocor dan bibir nya sobek ... diliat dari bentuk dari si joker bisa jadi si joker itu adalah orang yang kena smackdown itu kan?"

si sandy ikut nimbrung "bener juga ye , kan bibirnya sama sama sobek"

si mudabbir lanjutin cerita "nahh iya , terus kalian tau korban smackdown nya dari kamer mana? dia dari kamer kalian , dia dari kamer ini .... dan pelaku smackdown nya dari kamer sebelah (306)"

lalu kita diem , seolah lagi di ceramahin ama polisi ...

si mudabbir lanjutin ceritanya "semenjak si korban meninggal , lantai 3 sering ada kejadian aneh , tapi waktu itu belum ada yang namanya penampakan joker , cuma kejadian kejadian aneh kaya kipas yang tiba tiba pecah , lemari yang tiba tiba tumbang, dan lain lain .... "

akhirnya dari sini kita tau kalo lemari tumbang itu bener bener ulah joker ...

rizky pun ikut nimbrung "nah gini , sekarang adit lagi di rawat ... berarti yang nempatin tempat ini sampe kita pindah ke rayon seberang tuh ya kita sendiri .... jadi apapun kejadian terakhir yang bakal muncul dikemudian hari sebelum kita pindah , kita hadapi bareng bareng ya ..."

gw sedikit tersentuh ngedenger die nmgomong gitu , tapi kita ngerasa ketantang ... okelah kita jalanin 2 malam lagi di lantai 3 ini ..

tapi gw ga yakin dengan pindahnya kita ke rayon seberang bakal nyelesein masalah dan berenti diganggu oleh makhluk makhluk penunggu pesantren ini , buktinya waktu jadi piket malem ama adit aja dulu gw liat joker ada di rayon seberang bareng demit kaki panjang ...

yaaudah kita jalanin dulu dah 2 malam terakhir...
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.38.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar