www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 8 - Final Showdown Versus Joker, Malam Terakhir Umba

Part 8 - Final Showdown Versus Joker, Malam Terakhir Umba

oke gan setelah di ceritain sama si mudabbir , kamer ane bukanya takut... mereka malah rada tertantang (padahal awalnya sempet ada yang depresi) , terutama si ketua kamer ane ini gan si rizky , kalo dia ga nyeramahin kita mulu mah kita ga bakal bertahan gan meski 4 orang

si mudabbir juga sempet bilang "awas lho , malem terakhir dia suka dateng"

tapi kita ga gentar gan , disini rada lucu sih ... peralatan pertahanan diri udah disiapkan gan , dari mulai quran,tasbih,kitab2,trus segala macem yg ada tulisan arab kita pasang2in di dinding ... sekarang kita tidur posisi di bawah lagi kaya malem pertama (lantai)

posisi dari pintu ke tembok pojok = rizky,andre,sandy,gw (gw dapet pojok nih hehe)

nahhh akhirnya malam pun tiba gan , hanya tinggal tidur sampe besok kita bakal terbebas dari terror kamer umba ini , soalnya besok kita bakal pindah rayon ke rayon seberang (rayon balad)

tapi seperti biasa, parno menghantui jadi nya kita ga bisa tidur deh gan .... tapi malam itu kita habisi dengan ngobrol yang lucu lucu jadi kita ga terlalu takut ...

akhirnya jarum jam berenti di angka 1 (kita belum juga tidur satupun) ... padahal kamer sebelah udah pada tidur gan , gila suasana koridor sepi banget udah mah angin nya gede banget pula...

nahhh awal mula gila gilaan malem ini tuh gara gara rizky yg ngebuka sedikit pintu kamer karena panas katanya , dan you know gan?


BLEEEESSSSSS

angin gede masuk ke kamer kita , angin nya beda dari angin kaya biasanya ... angin nya panas gan kaya di sauna ... bau bawang lagi gan

kita udah tau ini bakal ada yg ga beres gan ...

kita yg ngerasain angin itu terdiem gan , pada ga ada yg berani ngomong ... si sandy malah merem sambil dzikir ...

"kalem kalem , semuanya tidur terus sebut audzubilahimina syaiton nirozim dalem hati terus terusan ya" kata si rizky

akhirnya kita meremin mata...

tapi masih ada yg ga beres, ada suara gesekan di telinga ane (kecil)...

gw buka mata gw perlahan , suaranya berenti..

pas ane tutup maata lagi ...

BANGGGG !!! ada wajah joker di bayangan ane ..

ane buka lagi mata ane , biasa lagi...

ane tutup lagi , ADA LAGI GAN !!!

akhirnya gw ga berani nutup mata , tapi suara gesekannya makin kenceng...

ga kuat akhirnya gw goyangin badan sandy sambil bilang..

"san, ada yg ga beres"

mata 3 orang temen ane ini masih merem

"woyy temen temen , ada yang ga beres"

mereka masih merem

"woo---"

"WAAAAAAAAKKKHHHHH !!!!!" tereak temen temen gw lalu lari keluar kamer

sebelum gw selese ngomong temen temen gw dah teriak lalu lari keluar kamer , gw juga ikut lari ....

kita semua lari ke tengah kamer ustadz sampe sampe ngebangunin ustadz yg tidur lalu si ustadz keluar nanya nanya "ada apa ada apa?"

belum sempat gw tanya , dari 2 kamar yaitu 302 dan 306 , anak kamernya berlari keluar sambil teriak teriak sama kaya gw dan temen2 gw lalu nyamperin kita....

setelah tenang ... kita di tanya ustadz "kalian semua kenapa?"

Semuanya ngos ngosan kaya dikejer anjing, diliat dari tampangnya semuanya sama sama pucet , mereka pun masing masing bicara tentang apa yang terjadi pada mereka masing2

akhirnya setelah pada bicara , hal yang dialami pun sama ... yaitu ada suara GESEKAN dan tiap memejamkan mata ada WAJAH JOKER !!!!!

tanpa ada yang berani ngomong (mungkin shock) , kita semua (302,304,306) berusaha terlelap di lantai luar depan kamer ustadz...

joker emang udah ga di lantai 3 umba , tapi gw ga tau kenapa sampe malem terakhir masih aja ada terror dari joker entah tuh demit bandel udah diusir malah balik lagi , atau emang ga seneng kita disini ... Akhirnya kita mencoba tidur meski kita ngedenger suara aneh aneh ....

gw tau mereka pura pura ga ngeliat , tapi jelas jelas di rayon balad ada orang yang kaki nya panjang ngetawain kita ...
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.40.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar