www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Carding 16 Digit- Part 34

Carding 16 Digit- Part 34

Carding 16 Digit - Mata hari sudah meninggi tetapi ane tak sedikit pun ada rasa ingin beranjak dari tempat tidur, pagi ini ane putuskan untuk bangun siang karena ini adalah hari libur pertama.
Sedang asik menikmati pagi yang dingin di balik selimut terdengar ketukan pintu berkali-kali, karena pintu tak terkunci ane biarkan

"Masuk, pintu kaga di kunci" ane teriak dengan nada emosi

Terlihat wanita yang tak asing bagi ane, septiani masuk ke kamar ane bawa nampan makanan, dengan mata setengah menutup ane melihat jam dinding ternyata sudah pukul 10.

"Maaf ya riski gue bangunin"

"Ya gpp, ada apa sih pagi-pagi lu kesini?"

"Kata lu boleh kapan aja gue kesini" septiani pasang ekspresi ngambek merayu

"Iya iya" ane bangun dan duduk di tempat tidur

"Nih makan, maaf ya kalo dinging soalnya gue bikin di rumah" septiani ngasih nampan berisi makanan

"Ini apaan sih, kok gue baru liat?" tangan ane nunjuk ke kue bulet gepeng

"Norak amat sih lu, ini namanya pancake" Septiani ngomong sambil ketawa

Setelah ane makan sarapan yg di bawa septiani, meski ane ngerasa belom makan. Maklum orang indonesia kalo belom makan nasi namanya belom makan
Tak lama ane selesai makan septiani di telp ibu nya di suruh pulang, septiani pun pergi dengan tergesa-gesa mungkin seneng orang tua nya pulang ke rumah.
Ane anter septiani sampe ke depan gerbang karena ane lagi males pergi kemana-mana. Sampe di ruang tamu bang aldi sibuk dengan laptopnya.

"Bang aldi, sidiq sama ibrahim kok ga nongol?"

"Ada noh tidur, ntar malem mereka bangun kok" bang aldi tetap asik dengan laptop nya

"Dasar kebo, mentang-mentang libur. Oh iya bang, kapan kita mulai lagi?"

"Ntar aja malem bareng anak-anak. Sekarang nikmati aja dulu hari pertama liburnya"

Ane pun pergi ke kamar karena bingung mau ngapain ane nyalain laptop, baru aja ane buka fesbuk di timeline kaka kelas itu ganti foto profile jadi pake jilbab biru, karena ane penasaran akhirnya ane sindir lewat status fesbuk "Makin cantik aja pake jilbab biru"
setelah update status sekitar 10 menit kaka kelas itu update status "Jangan ge-er dulu, nanti malu-maluin #ngomongsamakaca" nah kan dugaan ane bener dia ngerespon walaupun cuma ane sindir pake status
Karena hari ini kami mulai bekerja lagi, ane ngecek email tempat nampung kartu hasil log webshop yg ane retas, kagetnya ane seminggu di tinggal ntah ada berapa ratus kartu yang masuk, ane pun chat bang aldi
"Bang cek deh email, gila kartu banyak banget di tinggal sebulan"

"Eh iya, bagus lah ntar malem kita hajar semua"

Karena bingung buat apaan ini kartu akhirnya ane coba iseng order laptop dan hdd external di toko indonesia, karena ane jarang banget order ane coba berani kan diri aja kirim barang ke rumah gubuk ane. Total belanja sekitar 11jt, karena cuma iseng ane close setelah pembayaran selesai.
Bosen juga nunggu malem masih lama karena saat itu baru jam 2 sore, ane pergi ke dapur buat ambil minuman alkohol ntah kenapa tiba-tiba ane pengen minum alkohol padahal ada sekitar 1 minggu ane ngga minum.
Sore itu ane menikmati dengan online sambil minum alkohol.

Hari itu bener-bener hari yang membosankan, tanpa septiani tanpa liat kaka kelas online karena dia offline dari jam 1 siang dan malam pun hanya ane abiskan buat order-order barang, coba western meski dari puluhan kartu cuma tembus 500GBP doang.

---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 16.59.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar