www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku, Bidadari Ku

Masa SMA Ku, Bidadari Ku

"Gw mau nembak si Putri habis pulang sekolah hehe "

DEEGGG

Denger kalimat si onta, gw cuma bisa terdiam kaku, tapi bukan kaya mayat, mirip deh dikit

"Oy, kok diem lu nyet? Sadar oy.." panggilnya yang membuyarkan lamunanku

"eh.. iya,iya bagus tuh ide lu, semoga diterima lu jok, kasian udah jomblo karatan hihihi"

"ngetawain gw lu jing, pokoknya tungguin gw pulang sekolah ntar"

"ngapain? bukan urusan gw nunggu-nunggu lu jok"

"ye ni bocah, kalo gw diterima ntar gw PJ deh makanan kesukaanlu"

"kalo lu ditolak?"

"lu bahan gw ngeluapin emosi lah, siap-siap nungging lu wkakwakw"

"brengsek lu tai "

Sepanjang jam pelajaran, gw cuman bisa mikirin apa yang bakal terjadi nanti. Gw cuma bisa nyalahin diri sendiri karna kepencundangan gw.
Meski gw bisa ngatur rencana dengan baik, bahkan rencana mesum sekalipun, tapi kali ini rencana gw gagal karna kesalahan sendiri. Gw rasanya pengen marah, ngeluapin nafsu eh emosi  tapi apa gunanya, toh semua hanya bisa jadi penyesalan.

Sepulang sekolah, gw nunggu di depan kelas. sedangkan si tarjok sama si putri di dalem.. Kurang lebih 10 menit gw nunggu, Putri keluar dari kelas.
Dia ngeliat gw sambil lemparin bh eh senyum manisnya lalu berjalan kearah gerbang sekolah. pertanda diterima? gak lama si onta keluar. tapi ekspresi nya beda sama Putri. jalannya lesu sambil nunduk kebawah. pertanda ditolak?

"sempak, gimana diterima?"

"huff.. gw.. gw.. hiks " ucapnya sedih sambil nutup wajahnya dengan kedua kaki eh tangan deh

"lah kok lu nangis? ditolak jok? sabar" ucap gw sambil elus-elus anunya (baca: anu=punggung, bukan anu yg itu hiyyh geli eyke )"

"gw.. DITERIMA NYEEETT HUAHAHA " tawanya lepas berhasil mengerjai gw

"anjing gw kira ditolak lu wkawkakwa" puji gw dengan hasil yang diterima nih onta.

"udah gak usah basa-basi, kita cabut makan kemana aja lu mau okee"
asli muka doi senang banget, ngeliat sohib gw ini senang, entah kenapa perasaan kecewa gw seakan lepas.

============
============

Tapi ya sudahlah, mungkin putri bukan jodoh gw, sebagai sabahat mereka berdua, gw harusnya bisa ngesuport hubungan mereka, gak seharusnya gw iri sama si onta mesyum.
Seperti kata pepatah..

Masih banyak ikan di laut.. Ada ikan tuna, tenggiri, ikan kon.. eh tongkol

Bukan Erik namanya kalo harus galau gara-gara cewe  Prinsip gw, hidup ya dijalani aja, kesempatan yang lain masih menunggu buat dicapai
Lagian, gw masih bisa deket kok sama si Putri, walau gak bisa mesumin doi lagi buat ngejaga perasaan si tarjok. Tapi untung masih ada cewe lain..
Siapa lagi kalo bukan Bejo eh Dilla

Hari-hari terakhir sekolah di semester ganjil ini, gw jalanin dengan normal. Walau ya gw ngerasa sedikit kehilangan kebiasaan gw dengan Putri. Tapi gw bisa tersenyum bangga ngeliat doi dengan sohib gw bahagia.
Tapi emang hakikatnya gw mesum, semenjak gak bisa deketin Putri lagi, ya gw lampiaskan ke Dila huehehe

Hari terakhir sekolah, gw ngerasa sedih. Bakal pisah dua minggu sama temen-temen sekelas. Apalagi gw bakal balik ke kampung dan habisin masa liburan disana bareng keluarga

"Yah dil, ga bakal jumpa lagi deh dua minggu kedepan. aa' kangen neng dilla huuu" gombal gw sambil ngacak-acak anu doi(baca: anu=poni )

"hiyyh kamu mah ada-ada aja rik.. tapi aku juga bakal kangeen ihh "

"Gw bakal kangen banget.. kangen mesumin kamu dil huehehe"

"hiihh kamu mesum mulu, cubit nihh" sahutnya manja sambil berusaha nyubitin gw

Pas doi mau nyubitin, gw berusaha buat ngehentiin tangannya. jadi gw usahain nangkep tangannya biar diem, tiba-tiba ...

PSSSTT.. eh sorry salah suara  maksudnya, BRRUUKK ..

Pas gw nangkep tangannya, ga sengaja badannya ikut ketarik jadi.. kita pelukan

"CCCCIIIIIEEEEEEEEE" temen sekelas gw nyorakin adegan panas itu

Sontak kita langsung ngehindar satu sama lain. Gw liat dilla malu banget. Muka nya merah banget plus senyum manja. Sedangkan gw..

"DIIAAMM LU SEMUA, TADI GA SENGAJA WOOII" teriak gw lalu duduk kembali.

Blum berani gw manggil si Dilla setelah itu. doi masih keliatan malu, plus gw mesti bantuin kolor gw buat yang udah nahan nafsu mesum gara-gara pelukan tadi
Setelah keadaan Dilla dan keadaan piaraan gw tenang , baru gw mulai bicara lega

"Dil.. maaf ya tadi gw ga sengaja hehe"

"hih kamu bikin kaget ajah.. hampir pingsyan nih gara-gara malu ihh" jawabnya sambil nyubit pinggang gw lembut

"hehe tadi reflek doang kok, ga maksud buat mesum.. ada sih dikitt tapi suer dikit doang kok "

"hihh dasar yaa erikk..hihihi "

Dan kejadian itulah sebagai penutup kisah di semester pertama gw

==========
==========

Gw skip kegiatan selama liburan gw, karna trit ini gw fokusin sama kejadian semasa SMA doang, bukan hal-hal diluar sekolah seperti kegiatan yang gw lakuin di kamar mandi
Memasuki Semester kedua, gw udah prepare buku pelajaran serta setelan rapi buat berangkat sekolah, plus rambut baru gw yang ngikutin model potongan David Beckham, gw siap balik ke sekolah  Ketika gw memasuki kelas..

"Wihh, anak muda india udah dateng. Keren banget lu rik, ngingetin gw sama pemain film dewasa yang gw tonton kemarin wakwka "

"tai lu jok wawkakwa "

"beneran nyet, kalo lu ga percaya liat nih(sambil ngasih hp doi)"

"judulnya apaan(sambil gerepe-grepe keypad hpnya )"

"Kakek sange belah duren"
Denger judulnya, asli gw ngakak sejadi-jadinya, geli banget. Emang ada aja tontonan nih onta mesyuum

"Anjing, lu nyamain gw sama kakek-kakek, badannya udah keriput lagi "

"mirip banget sama lu kan nyet? apa gw bil.. wiihh "

"hee? ngeliat apaan lu(sambil gw noleh kearah yang dilihat si onta)"

WWIIIHHH
#Wihh kentangnya segede kentang.
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.57.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar