www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Dejavu

Masa SMA Ku - Dejavu

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Dia.. Nita, mantan kekasih gw semasa SMP dulu. Sekedar info, Nita itu satu tahun dibawah gw. Dari segi fisik, ga jauh-jauh beda sama Putri cuma bedanya doi lebih cakep menurut gw.
Flashback waktu SMP, gw jadian sama Nita itu kurang lebih tiga bulan. Seingat gw, Nita anaknya polos. Jadi waktu pacaran dulu gw ajarin deh pacaran yang bener menurut gw
Sekedar gandengan, bolehlah .. pelukan, okelah .. cium bibir, seerr

Apa mungkin gw salah lihat? Ah mungkin cuma mirip doang. Tapi firasat gw kuat banget kalo cewe yang lagi gw liat itu Nita. Bedanya dulu dengan sekarang, doi udah make kacamata.
Badannya juga makin bagus aja dari yang gw kenal dulu. Tapi sialnya, lagi asik merhatiin fisiknya (jujurnya sih merhatiin dadanya ) doi masuk ke kelasnya tanpa menyadari kehadiran gw.
Alhasil selama ngelanjutin patroli bareng temen-temen, gw cuma kepikiran sama doi doang. Kenapa bisa satu sekolah lagi dah, sampe gw teringat lagi adegan lumat melumat bibir sama doi dibelakang sekolah dulu , ngiler njing

Capek patroli cewe bahenol, kami pun memutuskan untuk beristirahat di depan kelas..

"Capek juga keliling kelas sepuluh, mana ga ketemu yang bahenol lagi" sahut Deni

"Iya nih, malah junior yang cowonya pada tengil lagi, kepingin gw kulitin tititnya" tambah Tarjok geram

"Demen bener lu sama titit jok, ketauan hombreng lu njing wwkakwka " ejek gw ke onta hombreng

"Gw udah punya ngapain demen sama punya orang lain, lebih sangar punya gw lagi wkwkakwa "

"Ah jijik gw knapa jadi bahas titit nyet" sahut Alex sok jaim

"Sok jijik lu, emang lu punya titit? wakwkakwa " ejek Hendra ke titit Alex

"Dia sih punya tapi kecil, mirip daging tumbuh wkakwakwak " lanjut Simon memojokkan titit Alex

Usai ngakak membahas titit, gw pun teringat lagi dengan cewe yang mirip dengan mantan gw tadi..

"Jok, lu masih kenal Nita temen SMP kita dulu?"

"Oh mantan lu dulu?"

"Iya"

"Kenapa emang rik?"

"Tadi gw pas lewat di koridor kelas sepuluh ngeliat cewe mirip banget sama Nita. Firasat gw emang bener dia orangnya jok"

"Lah trus kalo emang dia ada masalah apa?"

Sejenak gw terdiam. Pertanyaan dari si onta gak bisa gw jawab spontan. Gw mikir keras, memang kenapa kalo itu dia. Kenapa gw jadi salah tingkah gini. Apa jangan-jangan gw masih ada rasa ke doi, atau gara-gara adegan ehem-ehem dulu huehehe

"Ya gak ada apa-apa jok, cuman kan jadi keinget masa lalu"

"Oh lu keinget waktu ketauan selingkuh trus di siram aer sama si Nita ya wakwakwa "

"Bukan eek, tapi lucu juga nginget momen itu wkawka "

"Ngomongin siapa lu berdua woi?" sahut Deni ikutan nimbrung

"Itu si erik ngaku tititnya tumbuh di pantat wkawkakwa " ejek nih onta ke gw

"wahahaha masih bahas titit aja lu berdua, nyerah dah gw sakit perut ketawa mulu"

"muke gile kalo titit di pantat, colokinnya gimana tuh? gak kuat gw ngebayanginnya" sahut gw

=======
=======


Bel pulang berbunyi, temen-temen gw semua udah keluar dari sekolah sedangkan gw mampir ke toilet dulu. Setelah dari toilet, gw jalan kearah gerbang sekolah. Dan disinilah kejadian itu terjadi.
Gw ngeliat cewe itu lagi jalan ke arah gerbang juga. Awalnya doi gak merhatiin kehadiran gw selama jalan kearah gerbang. Tapi tiba-tiba doi ngalihkan pandangannya ke sebelah kanan, tepat kearah gw berada.
Kami beradu pandang seketika, lalu doi ngalihin lagi pandangannya ke depan. Nampak jelas doi terkejut ngeliat gw. Mungkin gak percaya kalo satu sekolah sama gw, atau mungkin terpesona sama ketampanan gw
Sampe di gerbang, doi ternyata udah dijemput orang tuanya. Sedangkan gw pun jalan kearah parkiran dengan perasaan bimbang pula. Semakin kuat firasat gw kalo cewe itu memang Nita.

Nyampe rumah, gw ganti baju dan makan siang. Selagi makan, gw sempatin buka pesbuk alay gw waktu itu. Niat gw awalnya cuma pengen ngerusuh di status temen-temen gw, tapi hal yang gak gw sangka terjadi.
Di beranda gw terpampang sebuah status. Status dari orang yang gw pikirin satu hari ini, Nita. Tapi kalo dulu nama pesbuk doi alay bener. NitazzAlwyaszChayankQamoe
Isi statusnya seingat gw gini..

KeN4pa h4rU5 k3t3muH d1a La6i1ehH !!!

Parah bener alay jaman dulu ye, kurang lebih seperti itu lah doi bikin status. Berarti bener dugaan gw kalo Nita satu sekolah dengan gw. Alhasil beban pikiran gw sedikit hilang berkat status penuh misteri itu

Tapi masa lalu ya tetap masa lalu. Gw juga udah putus komunikasi dengan doi setahun. Perasaan ke nita juga udah hilang, hanya momen-momen cinta monyet dulu yang teringat kembali.

Setelah ngeliat status doi, gak lama muncul status Putri yang isinya gini..

Huhh.. punya cowo ganjennya minta ampun deh -,-

Asli gw ketawa ngebacanya. Langsung gw like plus komen gini..

Lu sih put nolak gw waktu itu, kalo aja lu sama gw pasti deh gw janji.. gw janji lebih ganjen dari tarjok huehehe

Gak lama muncul komenan baru lagi, kali ini dari Ririn..

Apa juga gw bilang put, temen cowo kita satu komplotan isi otaknya sama semua. Sama-sama mesum, itu doang

Wah bangsyat nih si papan triplek, ngatain gw mesum.. eh, emang bener sih

Lalu muncul notifikasi lagi dari status putri itu. ternyata si onta dan dilla komen bersamaan..

Komenan Dilla..

Hiih itu yang komen paling atas bikin kesel ihh >.<

Komenan Tarjok..

Apa salahku beby T.T ganjen-ganjen gini tetep dikamu poreper

Asli komenan si Dilla bikin gw senyum-senyum sendiri, dan komenan si onta bikin gw geli ngeliat doi melas manja.

Lagi asik chattingan mesra sama dilla, tiba-tiba masuk chattingan dari orang lain.
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.08.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar