www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Balsa Dendam

Masa SMA Ku - Balsa Dendam

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Gw liat dari jauh, dilla seakan memandang sesuatu ke bawah. Gw deketin, terdengar lirihan kecil. Gw duduk disampingnya, ternyata dilla lagi nangis.

"Dil kenapa nangis (sambil ngelus-ngelus anu..punggungnya )"

"hiks..hiks.." tangis dilla

Jujur diposisi dilla lagi nangis, gw bingung harus gimana. Mau ditanya alasan doi nangis pasti gak dijawab. Mau dibecandain pasti tetep nangis juga.
Yaudalah, gw milih buat diem sambil lanjut ngelus-ngelus punggung

Berselang lima menit, gw merasa dilla udah lumayan tenang. Gw usapin sisa air mata di pipinya baru gw tanyain alasan sebenarnya yang buat doi nangis.

"Udah mendingan?" tanya gw halus

"..." dilla hanya mengangguk kecil tanpa suara

"Cerita dong sama gw kenapa tadi nangis"

"Tadi aku jumpa sama mantan kamu itu" jawabnya lirih

Maksudnya Nita? Kenapa sama ini anak keturunan alay? Apa jangan-jangan ini maksud doi tentang 'Urusan' sama dilla?
Seketika gw langsung naikin dilla eh naik emosi

"Kamu diapain sama dia?!"

"Tadi dikantor bp waktu aku lagi ngisi absen, dia dateng. Awalnya nyenggol dilla gitu tapi aku pikir ga sengaja. Eh tiba-tiba aja dia ngata-ngatain aku sama temennya"

"Dikatain gimana??"

=====


*KRONOLOGI*

Tokoh 'Aku' berdasarkan dari 'Dilla'

Waktu jam istirahat, aku niatnya mau ngisi absen dulu sebelum ke kantin. Baru nulis absen, mantan kamu datang juga ke kantor.
Nah waktu dia ngelewatin aku, bahunya ditabrakin gitu ke aku. tapi aku diemin, mungkin ga sengaja. Ga lama setelah selesai ngababsen, aku keluar dari kantor,tiba-tiba aja temennya ngomong tapi suaranya agak dikerasin gitu supaya aku denger.

"Eh nit ngomong-ngomong mantan lu dulu kakak kelas itu ya?!" sahut teman nita

"Iya, emang knapa lin?"

"Keren juga sih, knapa ga lu ajak balikan aja?"

"Maunya sih, tapi udah cewe yang ngerebut dia"

"Emang cewenya cantik??"

"Iyuwhh amit-amit lin. Udah jelek, kampungan, kegatelan banget lagi" sindir Nita

"Idiih..Emang siapa sih??"

"Lu liatin sendiri aja, nih yang kita lewatin! (nunjuk dilla) hahaha"

Setelah ngomong gitu, mereka ngelewatin aku sambil ngetawain. Ya dilla shock denger mereka makanya jadi nangis disini.

=====


*Back To Story*

Tokoh 'Aku' kembali jadi 'ErikTampan'

"Wah ga terima gw kalo lu diginiin!" sahut gw emosi

"Yaudah gapapa sih rik, mungkin dia belum bisa nerima hubungan kita"

"Ya gak gitu juga caranya. Ga terima gw kalo lu mesti ngeluarin air mata gara-gara dia"

"Jadi mau gimana?"

"Huh.. yauda masalah itu aku aja yang pikirin, kamu masuk ke kelas dulu ya. Laper ga? biar aku beliin roti"

"Boleh.."

Dan setelah keadaan membaik, gw dan dilla pun kembali ke kelas untuk menghabiskan sisa jam pelajaran.

========
========


Beruntung, jam pelajaran terakhir kaga ada guru. Alhasil gw mikirin cara supaya bisa ngebalas si nita.
Awalnya gw dapet ide buat langsung frontal ngelabrak Nita. Tapi setelah gw pikir-pikir, ntar gw yang malu sendiri ngelabrak cewe
Ide kedua, gw suruh dilla ngelabrak nita. Tapi.. cewe gw orangnya halus, ga ngerti soal labrak-melabrak, bisa-bisa doi yang nangis lagi ntar

Karena ga dapet ide, gw tanyain ke dilla mana tau doi ada ide..

"Beb, ada ide buat ngelabrak si nita?"

"Jangan atuh kasian"

"Halah, dia bikin lu nangis emang pake kasian? kaga kan"

"Iya sih, tapi.."

"Kaga ada tapi-tapian. Gak ada alasan lagi buat maafin dia"

"Tapi.."

"Udah dibilangin gak pake tapi-tapian "

"Hiih (nyubit pinggang gw) yang dilla maksud itu bukan buat ngasih alasan, tapi dilla ga ada ide buat ngelabrak dia"

"Oh, bilang kek daritadi"

"Hiihh eriikk (nyubit periihh  )"

Karena ga dapet ide juga dari dilla, gw putusin buat nyari ide dari orang lain, tepatnya temen-temen gw dikelas.
Gw liat sekitar, muncul beberapa spekulasi di otak kanan gw.

Gw liat Putri, kalo misalkan gw nyuruh doi yang ngelabrak nita, gw takutnya bukan terjadi perang mulut kaya kejadian biasa kalo cewe berantem.
Gw takut kalo putri yang ngelabrak nita, yang ada malah perang melon

Gw liat Tarjok, kalo misalkan nih onta yang ngelabrak nita, gw takutnya ini anak jadi salah fokus.
Niatnya mau bahas soal ngelabrak, ujung-ujungnya menjurus ke soal yang mesum-mesum ntar

Gw arahin pandangan gw ke temen-temen lain. Si hendra, simon, alex, deni. Ah, gak mungkinlah anak cowo ngelabrak anak cewe.
Lagian ini anak-anak mesti disogok dulu baru mau ngebantuin. Mana uang gw buat nebus stnk sama ibu kantin aja belom kelar

Hampir putus asa gw mikirin spekulasi itu. Gw gak yakin ada sosok cewe yang punya kelebihan buat ngelabrak. Cewe yang punya mulut pedas, dan kalo ngancem bisa bikin mati berdiri.

Tapi.. diambang-ambang keruntuhan rencana gw, muncul sosok yang gw cari. Sosok malaikat pencabut nyawa. Gw yakin sama pilihan ini pasti bisa bikin Nita jera plus minta ampun.

Siapa lagi kalo bukan, Ririn  HUAHAHAHA #KetawaSetan
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 01.20.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar