www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Tangis Mu

Masa SMA Ku - Tangis Mu

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - "Emang kenapa?"

"Gak ada kok. Cuma aku ada urusan sama dia.."

Dan bodohnya, waktu itu gw mikirnya kalo nita sama dilla udah saling kenal makanya punya urusan gitu
Tapi karena gw penasaran, gw tanyain nita maksud doi tentang urusan sama dilla itu apaan.

"Urusan ap.."

Belum siap ngetiknya, eh si nita kampret malah off

Dan hasilnya, gw jadi kepikiran itu terus sampe susah tidur. Beruntung gw udah nyiapin trik supaya bisa tidur nyenyak.
Sedikit berbagi, gw kalo nonton filem dewasa sebelum tidur, pasti gw tidur nyenyak banget. 80% mimpi basah soalnya huehehe

Besok paginya, gw berangkat cukup pagi karena udah janjian buat berangkat ke sekolah bareng dilla.
Nyampe dirumahnya, dilla udah nunggu di depan pagar. Tapi sebelum berangkat gw ngeliat papanya di teras lagi ngopi.
Sebagai calon mantu yang sopan, gw salim dulu sekalian pamitan. Setelah itu, baru anaknya gw mainin eh naikin deh.. boncengin maksudnya

Lagi asik becanda-becanda, gombal-gombalan, plus rem-rem an mendadak biar di peluk huehehe tiba-tiba gw keinget perkataan nita semalam.
Alhasil gw tanyain langsung ke dilla..

"Dil maaf nih gw ungkit lagi kejadian semalam, tapi gw mau nanya kamu kenal ga sama cewe itu?"

"Ngga tau soalnya semalam aku cuma liat kamu doang sih. Emang kenapah?"

"Semalam dia chating ke gw bilanginnya ada urusan ke kamu"

"Hah? Urusan apah?" jawabnya pake huruf H dibelakang, kaya mendesah gitu

"Aku juga gak ngerti, ah biarin aja lah yang penting buru ke sekolah dulu"

"Kenapah?" mendesah lagi

"Pr bahasa inggris belum siap nih. pinjem ya beb hihi"

"Ga mau aahh" yang ini mendesah beneran *MIMISAAANN*

Nyampe di parkiran, gw ngeliat alex sama ririn barengan juga berangkatnya. Yah sebagai sahabat yang baik dan tampan, gw beri selamat lah buat mereka.

"Cie yang baru pacaran. Udah boncengan aja nih. Besok-besok udah boncengan diranjang pasti huahahaha"

"Mau nya sih huehehe" ujar Alex satu pemikiran

"Hiih masih pagi udah bikin kesel aja ya lu, kalo aja ga ada si dilla udah gw perkosa lu" ancam ririn

"Loh kenapah? (lagi-lagi ) ambil aja nih, aku iklas hihihi"

"Beneran dil? Linggis mana linggis" ancam ririn lagi

"Bangsyat.. lu cewe apaan sih serem amat kalo ngancem hayu beb buru masuk, ntar ilang lagi perjaka gw kalo lama-lama disini"

"Loh kenapah?" jawab dilla antara polos dengan oon

"Dari tadi kenapa kenapa mulu, yuk buruan masuk pr belum siap nih" sahut gw sambil menggenggam tangannya dilla

Tapi kali ini dilla berbeda dari yang sebelumnya. Biasanya kalo gw genggam tanganya, pasti nih anak diem mematung atau wajahnya jadi merah padam. Kali ini dilla merespon genggaman tangan gw. Mungkin mulai terbiasa dengan hubungan ini atau mungkin karna gak tau apa-apa

=======
=======

Bel istirahat berbunyi. Gw yang kelewat lapar pun langsung lari ke kantin meskipun jaraknya cuman sepuluh meter dari kelas
Seperti biasa gw disambut ibu kantin yang biasa gw panggil bunda.

"Bun, lapar nih mau makan"

"Mau makan apa nih?"

"Apa yang gak ada bun? hehehe"

"Ban serep goreng lagi kosong nih rik" jawab bunda

"Yaudah ban serep kuah satu " jawab gw balik becanda

"Emang ya susah banget ngelawan nih anak satu. Buruan pesen apaan banyak yang ngantri itu"

"Biasa bun"

"Yaudah tungguin sana"

Setelah mesan, gak lama temen-temen yang lain dateng juga ke kantin.

"Weis rik main tunggal aja lu kesini" sahut Deni

"Sorry lagi laper men"

"Kalo laper, pesan lagi aja mumpung ada PJ nih hihihi" sahut Putri mengingatkan gw

"Oh iya hampir lupa gw kalo dua temen ghoib gw ini baru pacaran hihihi "

"Apa beneran mau gw masukin linggis lu rik??" ancam ririn

"Kaga-kaga ampun neng"

"Yaudah pesennya nasi goreng komplit sama es teh aja ya semua. oke?" sahut Alex

Setelah menunggu, pesanan pun datang. Tapi cukup lama gw merasa ada yang kurang. Gw mikir apa ya yang kurang itu. Dan cukup lama, baru gw sadar kalo yang kurang itu apaan.

Ternyata dari tadi Dilla ga ada di kantin. Kemana ya kekasih gw itu.

"Oi put, si dilla mana?" tanya gw

"Eh.. tadi sih ke kantor bp dulu ngisiin absen gatau deh kenapa gak muncul kesini"

"Tenang rik, si dilla sama gw kok" jawab tarjok

"Ha? dimana emang?" tanya gw polos

"nih (buka kantong bajunya) dil nih pacar lu nyariin tuh"

"Basi lu jok. Yauda gw duluan dulu ya mau nyariin dilla"

Dan mulailah gw nyari dilla. Pertama gw cari ke kelas, ternyata ga ada. Kedua gw cari di halaman belakang, ga ada juga. Ketiga gw cari di toliet cewe, malah disirem aer gw bahkan ada yg ngelemparin bungkusan softex malah
Gw cari kemana-mana akhirnya nemu juga. Dilla lagi duduk sendiri di bawah pohon dekat kantor bp.

Gw liat dari jauh, dilla seakan memandang sesuatu ke bawah. Gw deketin, terdengar lirihan kecil. Gw duduk disampingnya, ternyata dilla lagi nangis.
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 03.28.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar