www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Eksekusi

Masa SMA Ku - Eksekusi

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Tapi.. diambang-ambang keruntuhan rencana gw, muncul sosok yang gw cari. Sosok malaikat pencabut nyawa. Gw yakin sama pilihan ini pasti bisa bikin Nita jera plus minta ampun.

Siapa lagi kalo bukan, Ririn HUAHAHAHA #KetawaSetan

Gw liat ririn lagi membaca sesuatu sendirian. Karena situasi mendukung, gw langsung samperin buat mintain pertolongan doi.
Gw duduk pas di depan ririn, mandang doi sambil nyengir lebar menandakan maksud tertentu  Gak lama ririn menyadari keberadaan gw..

"Dih datang-datang nyengir aja lu, gw tau maksud lu apaan"

"Hehehe Apaan emang ririn cantik?" puji gw

Habis ngomong gitu, gw ngeliat ririn masang muka bingung. Tapi, kalo gw pandang cukup lama, wajahnya ririn manis juga kalo lagi bingung

"Gw ngerasa aneh banget lu hari ini, tumben-tumbenan dateng muji gw"

"Loh emang kaga boleh neng? Sekali-sekali ga berantem kan asik"

"Iya gw tau, tapi lu ga usah gini juga kalo mau minta tolong sama gw. To the poin aja" tebak ririn

STRIKE! ternyata ini cewe triplek bisa ngebaca pikiran gw. Karna doi juga udah tau, ya langsung aja gw ceritain rencana gw.

"Hehehe tau aja lu maksud gw. Jadi gini rin, tadi waktu istirahat kan dilla ga ngumpul sama kita di kantin. Waktu gw cari, ternyata dilla lagi duduk di dekat kantor.
Waktu gw samperin ternyata lagi nangis"

"Nangis? lu apain tuh? Jangan-jangan si dilla bunting ye lu bikin?"

Njing

"Bukan gitu, dilla belum gw apa-apain kok. tapi kalo rencana ada sih huehehe"

"Dih, dasar otak bokep"

"Udah dengerin dulu, jadi si dilla itu nangis karna dilabrak mantan gw dulu"

"Ha? mantan lu yang mana?"

"Ada anak kelas satu, dulu gw pacaran sama dia waktu smp. Nita namanya"

"Trus, maksud lu nyeritain ini ke gw apaan?"

"Nah, gw mau mintain tolong ke lu buat ngelabrak dia balik"

"Kenapa harus gw nyet?"

"Karna mulut lu yang paling pedas kalo nyindir orang rin. Gw aja bisa mati pucat kalo lu ancem"

"Huahaha bisa aja lu, yauda gw mau. Kalo bukan gara-gara dilla, kaga bakalan mau gw nolongin lu"

"Kok gitu sih cinta? Kamu ga sayang lagi sama aku?" canda gw

"Cuih (ngeludah di lantai beneran) ngomong cinta sekali lagi, gw perawanin lu"

"Mau dong diperawanin cintaa "

"Simon, pinjem rol besi lu!"

"Nih (ngasih rol besi ke ririn)" ujar simon

"Buat apaan tuh rol? buat ngukur dada lu ye? wkawkakwa" canda gw lagi

"Kaga. ini sih buat diginiin.."

PLAAK PLOOK JEDAAR BRUUK.. badan gw memar sana sini habis dilecehkan tuh cewe triplek make penggaris besi

Tapi gak apa lah, yang penting si ririn udah setuju. Tinggal gw yang ngatur situasi buat gimana mempertemukan ririn dengan nita.
Dan setelah mikir matang-matang, akhirnya gw ada rencana brilliant

=======
=======


Bel pulang berbunyi, dan rencana gw pun dimulai. Gw udah minta bantuan temen-temen lain buat ngeramein rencana gw.

Berikut tugas mereka..

*Deni,Tarjok,Hendra,Simon,Alex bertugas sebagai pengaman lokasi eksekusi sekalian memantau keberadaan guru, supaya kasusnya kaga sampe ke bp
*Gw dan Dilla bertugas sebagai umpan supaya Nita masuk ke perangkap
*Ririn dan Putri bertugas sebagai eksekutor. Awalnya putri gw suruh buat nemenin dilla jadi umpan, eh ini anak maksa buat jadi eksekutor karna ikutan emosi juga.

Setelah pembagian tugas selesai, tinggal pemilihan tempat eksekusi. Dan setelah berunding sebentar, akhirnya kami memilih parkiran.
Kenapa? Karena Nita kalau kesekolah itu bawa motor, dan lebih aman kalo diparkiran karna kecil kemungkinan diliat guru.

Dan rencana pun dimulai. Tim pemantau udah duluan berangkat ke lokasi buat ngamanin. Tapi alex ditempatkan di taman depan kantor guru buat mantau situasi disana.
Dilla,Putri,Ririn dan gw nunggu aba-aba di kelas. Kalau alex miscall ke nomer gw, berarti Nita udah keluar dari kelasnya.
Dan berselang sepuluh menit, alex miscall gw. Langsung gw dan dilla sebagai umpan gerak kearah parkiran juga buat mancing Nita.
Harapan gw, Nita ngeliat gw jalan bareng dilla supaya doi merasa cemburu. Dan gw juga ngarep supaya Nita ngelabrak kami berdua lagi.
Sedangkan tim eksekutor gw suruh gerak ke parkiran berselang sepuluh menit setelah gw dan dilla gerak.

Dan umpan pun dijatuhkan. Gw dan Dilla jalan barengan kearah gerbang. Dan sesuai rencana, di koridor gw berpapasan dengan Nita. Ternyata Nita ga sendirian, doi jalan bareng dengan temannya dua orang.

"Dil, itu temennya yang ngelabrak kamu tadi?" bisik gw

"Iya mereka"

Wah bagus nih! Sekalian aja itu temen-temennya dihukum juga. Dan setelah jarak kami dan Nita berdekatan, gw ngeliat ekspresi Nita cemburu hebat.
Semakin semangat gw manasin doi, reflek gw rangkul dilla tepat waktu gw ngelewatin Nita dan teman-temannya. Dan gw dengar respon teman-temannya walaupun mereka berbisik-bisik di belakang.

"Ih nit, itu mantan lu apa tuh cewe yang kegatelan sih? Gak malu tuh disekolah peluk-pelukan gitu?"

"Iya nit, labrak aja!"

Dan benar sepanjang jalan ke parkiran, mereka bertiga nyindir-nyindir gw dan dilla. Gw sih fine-fine aja, tapi gw liat dilla ngerasa nggak kuat dikata-katain mereka.
Hampir dilla nangis lagi sewaktu jalan ke parkiran. Untung gw bisa bujuk dilla supaya kuat. Dan nyampe di depan parkiran, rencana pun berlanjut.
Deni,Tarjok,Hendra dan Simon udah nunggu di warung depan parkiran. Gw pun menyuruh dilla supaya duluan kedalam parkiran sesuai rencana. Sedangkan gw pura-pura gabung sama mereka di warung sebentar.

Setelah gw dan dilla misah, gak lama Nita and the gank masuk keparkiran. Dan berselang lima menit, Kita semua ( Tim pemantau,pengumpan,eksekutor) masuk ke area eksekusi.
Dan benar sesuai harapan, ternyata Dilla lagi dibully mereka bertiga. Gw ngeliat Dilla dipojokin sama Nita, bahkan Nita udah main tangan ngedorong-dorong bahu dilla.
Hampir gw lepas kontrol, tapi Deni nahan gw karna itu bukan tugas gw. Dan yang ditunggu pun tiba. Tim eksekutor yang udah kesulut emosi mulai beraksi.

Ririn dan Putri berjalan kearah mereka, dan langsung saja Ririn menarik kerah baju Nita. Sedangkan Putri, ngamanin kedua temennya sambil ngancem juga.

"Apa-apaan lu narik-narik gw hah!" bentak Nita ke ririn

"Iya nih apaan sih nahan-nahan gw! lepasin ga!" bentak kedua temannya ke putri

"Lu berdua kalo gak diem, gw tonjok nih!" ancam putri balik sambil mengepalkan tangan kanannya.

Dan yang gw dan temen-temen cowo lain tungu-tunggu pun tiba. Ririn ngeluarin ultimatum ancamannya. Asli pedas banget
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 01.24.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar