www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Mesum In action

Masa SMA Ku - Mesum In action

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku.
WWIIIHHH

Si Dilla bro.. anu nya bro.. anu.. keliatan fresh banget  (pikiran lu pada kotor ye, kasi r*nso gih  'anu' maksud gw rambut doi )
Rambutnya tampil beda, tergerai berombak, poninya belah tengah, pokoknya tampilan doi jadi menawan banget. menawan hati eyke
Tapi kok kebetulan banget ya? gw ngubah gaya rambut, Dilla juga demikian. Pertanda apakah? Pertanda kentang? ntar aja kentangnya bro

"Rik.. oi nyeet sadar lu(sambil noyor pala gw )"

"Eh.. tai jangan noyor-noyor juga. ganggu imajinasi gw aja lu jok " emang benar, gw lagi berimajinasi mesum sama Dilla huehehe

"emang gila lu rik, masih pagi udah konek aja otak lu. inget kolor woi kolor"

"wkawkak brisik lu ah  gw balik ke bangku gw dulu, mau nyapa si eneng"

"DILLAA, ATI-ATI SEBANGKU LU LAGI KUMAAATT MESYUUM NYAA" teriak nih onta ketika gw berjalan kearah dilla

gw senyam senyum mesum doang sambil jalan ke arah doi  rencana gw sih, ngelepas rindu bercampur nafsu yang menggebu-gebu
wajar aja, dua minggu gak ketemu, Dilla makin oke aja

"eneng.. sendiri aja nih, gw temenin yaa hihihi "

"hihh kamu ada-ada aja hihihi "

"kangen banget gw ama lu dil.. pengen banget gw mesumin lagi hihihi"

"hiyyh eriikk.. baru ketemu udah mesum lagii (tangannya mulai beraksi nyubitin gw)"

"eits nyubit nih? mau gw peluk lagi? plus cium nih sekalian, nih..(sesaat ketika gw berhasil nangkep tangan doi, gw manyunin bibir seksi gw )"

"hiyyh ampun rik..ampun.. nyerah deh ga nyubit lagi, lepaasin dong.. mamaaahh " sahutnya manja saat aksi mesum gw berlangsung huehehe

asli gw ngakak ngeliat muka dia merah lagi, ini yang gw kangenin.

"wkakwakwak makanya jangan cubit-cubit lagi oke? kalo cium gpp deh gw rela huehehe "

"hiyyh benci aku beenciih" teriaknya pelan sambil berlari kecil keluar dari kelas

yah begitulah awal pagi di hari pertama semester kedua yang gw ingat, indah memang momen itu

=========
=========


Jam istirahat berlangsung, gw lagi jalan nih ke kantin (masa iya naik ojek ) setelah mesan nasi goreng sama es teh, gw nyari bangku buat duduk.
Lagi nyari-nyari bangku, ada tangan ngelambai ke arah gw  gw deketin sedikit demi sedikit (makin ) eh taunya...

"Nyet, sini gabung. buruan duduk sini..(gw ditarik si onta, di suruh duduk di sampingnya)"

Di meja itu, sahabat-sahabat gw waktu touring kemarin pada ngumpul. Ada Dilla dan Putri juga. Cuman yang aneh, mereka kok keliatan pada nahan ketawa.
Yauda gw duduk. Tiba-tiba..

SREETT.. BRRUUUKKK

BANGSYAAAT GW DIKERJAIN  bangku gw di tarik si onta syetaan. alhasil ..

"BRUAKAKAKAKA" semua orang dikantin yang ngeliat pada ketawa. Bahkan ibu kantin juga

"Duh pantat gw nyeri.. brengsek lu jok (sambil noyor pala si onta)"

"wakwkakwa.. senam perut pagi-pagi gw "

"aduh rik, lucu banget muka lu tadi pas jatuh wkakwa sial kaga sempat gw fotoin "

"tai lu den "

Yah.. selama makan, tangan kanan gw nyendokin nasi ke mulut, tangan kiri elus-elus pantat seksi gw yang terzolimi

==========
==========

Gw skip selama pelajaran, biasa bro bosen nyritainnya  Hingga sewaktu pulang sekolah, gw beranjak ke parkiran, nyalain motor trus cabut dah.
Tapi, gw liat Dilla clingak-clinguk di depan gerbang. Biasanya doi udah di tungguin bokapnya di depan gerbang, tapi gw liat bokapnya blum dateng.
Sebagai laki-laki sejati plus tampan  gw tunggu sampe 20 menit, tetep bokapnya ga dateng-dateng. Doi juga keliatan nelfon gitu tapi ga diangkat. Yauda gw samperin masa gw nikahin

"Neng, ojek neng? hihi "

"Kamu muncul mulu ihh"

"Dimana ada dilla, disitu juga gw berada, sampai kapan pun. dilla di sekolah, gw juga di sekolah, dilla di kantin, gw juga dikantin.. dilla di kamar mandi, ya gw ngintipin huehehe "

"hihihi kamu mah ada-ada aja rik"

"hehe.. eh tumben belum pulang. papa kamu mana? biasanya kan dijemput"

"ga tau nih, ditelfon juga ga diangkat ihh"

"oh yauda sini aa' anter neng"

"hiyyh ga mau ah, nanti dilla diculik trus diperkosa hihihi " sialan lu dil  tau aja rencana otak kiri gw

"mesum sih mesum, tapi kalo soal memperkosa gw ga mau kok. kalo megang-megang dikit mau deh "

"hihh sama aja atuh eriikk"

"yaudah-yaudah.. naik gih biar gw anterin"

Setelah doi naik ke badan gw eh motor gw, langsung deh gw anterin.

Nyampe depan rumahnya, gw liat sepi banget. Dilla bukain pagar, trus ngecek pintu, ternyata dikunci. Setelah mintain kunci ke tetangga sebelah, akhirnya pintunya kebuka.

"Ga ada orang dirumah dil?" tanya gw dari atas motor

"Ga ada nih.. eh mampir dulu rik, sekalian temenin, dilla takut sendiriaan "

TTIINGGG.. OTAK KIRI GW NANGKEP SINYAL

"Yauda gw temenin(sambil markirin motor, trus masuk kerumahnya)"

CEKLEKK.. Pintu rumahnya gw kunci..

"Kenapa di kunci atuh rik?" tanya dilla penasaran

"gpp dil, biar panas dari luar ga masuk "

padahal..


HUEHEHEHEHE
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.04.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar