www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Cobaan

Masa SMA Ku - Cobaan

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Cukup lama menunggu, akhirnya jawaban dari sang pujaan hati itu pun terdengar..
"Hem.. Aku mau.. mau banget hihihi"
JEDEERR rasa senang teramat luar biasa cetar membahana seketika gw rasakan waktu itu. Terbayang kembali status hubungan yang gw dan dilla jalani selama setahun lalu.
Dimulai dari TTM (Teman Tapi Mesum eh Mesra ) lanjut ke HTS (Hubungan Tanpa Status) dan berlabuh menjadi sepasang kekasih
Perasaan gw gembira.. gembira banget. Tapi emang dasarnya sifat gw yang selalu menjaga image ketampanan, alhasil gw stay cool ngejawab dilla..
"Wih diterima, makasih ya dil " jawab gw datar
"Hiyh sok keren kamu huuu" ejeknya seakan membaca pikiran gw

"Hehehe yaudah aku tidur duluan ya, kecapean nih"

"Iya sip makasih buat hari ini, mimpi indah sayang" sahut ayang dilla manja

"Ciee manggil sayang ciee hahaha"

"Ihh kan udah jadian sih, jadi gapapa dong weee "

"Hehe iya gapapa kok, kamu juga mimpi indah ya sayang muaah" sahut gw mengakhiri

Setelah telfon gw akhiri, baru gw luapin kegembiraan di tempat tidur tercinta. Gw naik ke kasur, trus jingkrak-jingkrak sambil triak-triakin nama Dilla sampe kecapean dan akhirnya ketiduran.

Esok paginya, gw bangun cukup cepat. Terlintas bayangan kejadian semalam yang membuat gw senyum sendiri. Gak nyangka cowo mesum kaya gw ada yang mau juga huahaha
Berselang lima menit,tiba-tiba hp gw bunyi memandakan sms masuk. Gw cek, ternyata dari sang kekasih..

Selamat pagi cinta, jangan telat ke sekolah yah. see you

Betapa senangnya gw nerima ucapan selamat pagi dari doi. Alhasil gw bales..

Pagi juga sayang, iya diusahakan. see you

Skip nyampe di sekolah, entah kenapa hari itu gw lain banget daripada biasanya. Gw dandan rapi plus make parfum malah. Padahal biasanya kesekolah itu dandan seadanya, malah pernah lagi kaga mandi hehehe

Nyampe di depan pintu kelas, gw tiba-tiba malu buat masuk. Malu banget gw jumpa sama dilla, rumit buat dijelasin alasannya. Alhasil gw kaga masuk kelas malah terus ke kantin
Lagi duduk nyante sambil minum dikantin, tiba-tiba simon dan alex datang.

"Mo cabut lu rik?" sahut alex

"Iya nih, temenin gw dong cabut bareng" canda gw

"Wih cabut, ayo ikut dah gw" sahut simon dengan semangat 45 (jangan diritu nih anak ye )

"Yee kalo cabut cepat banget nangkep lu nyet. Gw becanda, cuman lagi laper aja makanya ke kantin"

"laper kok cuman minum doang?"

"Aturan mau mesan nih, tapi ketika kalian berdua datang seketika perut dan pikiran gw terisi bayang-bayang senyum kalian berdua" jawab gw ngelantur

"Dih ngomong apaan lu kaga ngerti gw, dah ah lex balik ke kelas aja gw blum siap nyalin pr fisika"

"Iye nih, lagi kasmaran mungkin makanya otaknya jadi lari. Yuk ah ke kelas"

"Eh emang fisika ada pr?" tanya gw

"Ya ada lah, kapan tuh guru eek kaga ngasih pr"

"Fisika les pertama kan?" tanya gw lagi

"Iyee knapa? blum siap juga?"

Mampus gw juga belum siap itu pr. Alhasil gw jadi buru-buru masuk kelas buat nyalin pr

========
========

Nyampe kelas gw bersikap kaya biasa. Gak lupa gw minjem buku pr dilla buat nyalin jawaban seperti biasa pula.

"Dil pinjem pr fisika dong, ketiduran gw semalam"

"Nih (sambil ngasih anunya.. anu buku maksud gw ) maaf yah gara-gara semalam kamu jadi kecapean" sahutnya lembut

"Iya gapapa, pinjem ya"

Setelah gw selesai nyalin, ya gw balikin lah buku doi masa gw telen

"Nih bukunya.." sahut gw sambil menyerahkan buku

Dan reflek gw bisikin sesuatu ke telinga dilla..

"Makasih ya sayang.. hihihi"

Dan hasilnya? Dilla jadi salting huahaha #KetawaMesum
Muka doi memerah dan keliatan banget nahan malu sambil senyum-senyum sendiri. Gw ngeliatnya jadi ikutan malu juga sih, tapi gw senang.. senang bikin dilla salting

Bel istirahat pertama pun berbunyi, gw teringat sesuatu. Gw ngerasa kalo kabar hubungan gw dan dilla belum ada yang tau. Dan kalo tau, bakal minta PJ pasti.
Gw sih gak masalah, gw nganggep PJ itu sebagai syukuran doang. Alhasil gw cek kantong, cuman ada goceng. Ah paling di dompet nih duit gw banyak. Gw cek dompet, tebel sih.. tapi isinya cuman surat sama kartu doang kaga ada duitnya
Karna lagi kere, gw bisikin lagi ke dilla sebelum doi pergi ke kantin..

"Dil soal hubungan kita jangan dikasi tau yang lain dulu yah, ntar mereka minta traktiran sedangkan duit gw lagi karam nih"

"Iyah janji" jawabnya sambil berlalu ke kantin

Setelah mampir ke toilet dulu buat nabung gw baru nyusul ke kantin. Tapi entah kenapa gw ngerasa ada firasat buruk. Baru gw duduk, tiba-tiba si tarjok teriak..

"Bukk.. Nasi goreng komplit sama es teh sembilan. Buruan ya buk!!"

Setelah si onta teriak, yang lain pada ketawa-ketawa sendiri. Ya jelas gw heran.

"Aneh banget lu pada. Ada apaan?"

"Kaga ada kok, selow aja bro.. pokoknya hari ini hari lu lah rik" sahut deni

Asli gw diam keheranan dengan maksud perkataan si deni. Gak lama pesanan si tarjok datang..

"Makasih bu, oh iya yang bayar ntar itu ya (nunjuk gw) yang baru pacaran semalam huahahaha"

Kan bener firasat gw buruk Gw liat kearah dilla, eh malah ngikut ngetawain gw.

"Haduh, kan udah gw bilang kalo duit gw lagi karam. Gimana mau bayar ini semua" tanya gw

"Emang gw pikirin? Yang penting makan!" sahut siapa lagi kalo bukan si tarjok bangsyaattt

Dan tau gimana akhirnya? Gw ngebon sama ibu kantin. Pake jaminan stnk motor lagi

Setelah bayar, gw keluar dari kantin buat jalan ke kelas. Tiba-tiba tangan gw ditarik dari belakang. Gw liat kebelakang, ternyata Nita.

"Ada apaan?" tanya gw

"Ada yang mau aku omongin bang"

"Apa?"

Dan terdengarlah perkataan dari bibir polosnya yang menggoyahkan iman gw..
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 03.18.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar