www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Salah Paham

Masa SMA Ku - Salah Paham

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - "Abang masih ingat ini hari apa?"

"Hari Jumat Kliwon" jawab gw asal

"Hiih bukan, maksud aku makna hari ini ingat ga?"

"Oh.. Hari Bebas Mesum Sedunia bukan? hihihi "

"Dasar.. dari dulu ga ada berubah-berubahnya "

"Emang hari apaan? gak ngerti gw"

"Hari ini, lebih tepatnya tanggal ini, tepat dimana abang nyatain cinta ke aku "

JRENGG.. Muke gile ngapain si nita ngomongin tentang ini lagi? Apa ada maksud dibalik semua maksud ini yang bermaksud untuk suatu maksud tertentu yang dimaksudkan oleh Nita (Bingung? Sama )

Mendengar perkataan doi tadi, gw hanya terdiam keheranan. Gak lama doi ngomong..

"Maksud aku ngingetin ini, karna aku masih sayang sama kamu. Waktu aku ngeliat kamu pertama kali sewaktu pulang sekolah itu, tiba-tiba aja perasaanku jadi bahagia bercampur kaget. Dan sepanjang malam aku coba buat lupain kejadian itu, tapi tetap gak bisa"

Setelah ngomong itu, tiba-tiba aja nita menggenggam anu gw (baca: anu=tangan ) dan ngarahin tangan gw diantara kedua dadanya gw gak tau maksud nita ngarahin tangan gw kesitu, yang jelas reflek sisi mesum gw berbisik Udah bos nikmatin aja huehehehe

"Disini (ngarahin tangan gw diantara dadanya) perasaan buat kamu masih utuh. Semua kenangan kita, terlalu berat untuk aku lupain. Maafin kesalahan bodohku dulu, dan aku janji untuk jadi pacar yang baik buatmu. Plis kita balikan lagi" pintanya dengan wajah melas

Waktu itu perasaan gw bercampur aduk. Disatu sisi gw gak nyangka kalo nita bakal minta balikan lagi. Disisi lain, gw melawan nafsu yang kelewat tinggi karena sentuhan empuk dadanya

Gw gak ingin berlama-lama dalam situasi kaya gini. Gw ingat nasihat putri dulu, kalau dalam situasi kaya gini gw harus milih dan merjuangin salah satu yang jadi pilihan tebaik menurut gw. Dan benar, gw milih Dilla. Gak perlu gw jelasin alasan untuk pilihan gw ini.

Namun, sewaktu gw mau ngelurusin masalah ini dengan Nita, hal yang gak gw sangka terjadi. Mirip adegan sinetron, tapi memang terjadi waktu itu. Ya, Dilla ngeliat gw dan nita bergenggaman tangan. Gw gak tau kenapa dilla bisa ada disitu. Gw ngeliat jelas, dilla berdiri tak bergeming memandang kearah gw. Kedua matanya berkaca-kaca diikuti bibirnya yang bergetar. Gw tau kalo dilla sedih waktu itu.

Tapi apa daya, gw gak menyangka keadaan itu. Gw gak tau harus ngapain. Yang gw lakuin cuma memandang kaku Dilla dari jauh. Gak lama, Dilla berlari kecil meninggalkan gw kearah kelas. Otomatis gw ngejar doi tanpa memperdulikan Nita.

Nyampe di kelas, gw langsung duduk di sebelah dilla. Tampak dilla berusaha menguasai dirinya agar terlihat normal dengan teman yang lain. Gw berusaha minta maaf dan ingin menjelasin keadaan yang sebenarnya. Tapi apa daya..

"Dil maafin gw.." sahut gw pelan

"..." tak ada jawaban dari dilla. Bahkan memandang kearah gw pun tidak.

"Dil.. tolong dengerin alasan gw" sahut gw kembali

"Udah.. nanti aja pulang sekolah kita bicarain" jawabnya dengan nada bergetar

=======
=======

Selama pelajaran berlangsung, gw berusaha mencairin suasana dengan dilla. Gw coba panggil namanya, becandain, sampai gw ganggu tapi tetap gak ada respon. Selama dua jam pelajaran, gw berusaha tapi tetap dilla bersifat dingin.

Gw frustasi waktu itu. Gw heran, apa salah gw sebenarnya? kenapa dilla jadi marah hanya gara-gara kejadian tadi. Alhasil gw bosan sendiri ngusahain buat baikin dilla.

Gw akhirnya milih cabut jam pelajaran selanjutnya sampai pulang sekolah. Gw sendirian di pojokan toilet siswa menunggu bel pulang. Gak lama tarjok datang nemuin gw ditoilet.

"Wah rik cabut ga ngajak-ngajak" sahutnya sambil duduk disamping gw

"lagi males aja gw" sahut gw datar

"alah gw tau kok masalah lu apaan. gw juga ngeliat tadi"

"trus? mau nyalahin gw juga lu?!" jawab gw sedikit emosi

"weis sabar men. gw gak nyalahin siapa-siapa. gw tau kalo lo punya alasan buat kejadian tadi. tapi.. ah sudahlah, gw gak bisa ngasih solusi masalah ginian"

Gak lama, Tarjok ngeluarin dua batang rokok dan ngasih salah satu ke gw.

"Nih (ngasih rokok)"

"Gw kaga ngerokok"

"Iya gw tau, tapi lu isep aja ini sekali-sekali. Gw jamin beban pikiran lu bakal berkurang"

Karena ajakannya, gw akhirnya menghisap rokok pemberian tarjok. Pertama kalinya gw merokok, dan terasa memang beban pikiran gw hilang mengikuti hembusan asap yang gw buang.

"Sorry men gw gak bisa ngebantu lu soal masalah cinta. Tapi kalo lu lagi bad mood, gw bantu sebisa mungkin untuk ngilanginnya"

"Iya-iya thanks buat bantuan lu. tapi kaga masuk ke kelas lu jok?"

"Gak ah males juga gw hahaha "

Dan gw habisin waktu cabut itu dengan ngobrol ringan dengan teman terbaik gw.

Bel pulang pun berbunyi, tarjok pun duluan ke kelas yang gak lama gw susul pula. Masuk ke kelas, semua teman gw udah pada keluar kecuali Dilla. Doi masih duduk diam di bangkunya.
Gak lama gw duduk disampingnya dan ikut hanyut dalam suasana sepi itu.

Cukup lama saling berdiam diri, Dilla mandang kearah gw.

Matanya kembali berkaca-kaca dan bibirnya pun bergetar kembali.

Dan hal itu pun terjadi. Hal yang diluar perkiraan gw. Hal yang baru pertama kali gw terima dari dilla.
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 03.22.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar