www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Jawaban Mu

Masa SMA Ku - Jawaban Mu

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - "Tante lihat kalian akrab banget. Kalian pacaran ya?"
Entah kenapa gw gak berpikir panjang waktu itu. Karna pengaruh senang, dengan polosnya gw jawab..
"Iya tante hehe..hee " jawab gw spontan
Barusan ngomong apa gw?? Baru 5 detik yang lalu gw ngucapin sesuatu tapi sekarang tiba-tiba kok lupa. Entah kenapa gw ngejawab pertanyaan menjebak itu tanpa memikirkan fakta sebenarnya.
Alhasil gw hanya senyum keriting plus salah tingkah. Papah dan mamah dilla bereaksi positif sebenarnya, mereka ngedukung penuh sambil masang wajah bahagia.
Sedangkan dilla, doi cuma diem terpaku sambil membuka mulutnya sedikit. Mungkin karna terkejut atau yang paling gw takutin, mungkin dilla gak terima dengan jawaban gw.
Yang bikin gw nambah grogi, papahnya dilla ngomong..

"Wah udah berapa lama kalian pacaran nak? kok papa sama mama gak pernah dikasih tau nih nak dilla?"

DEGG

Asli gw gak kepingin denger jawaban dari dilla. Gw takut, takut kalau jawabannya bikin gw sakit hati. Ingin rasanya gw benerin keadaan ini. Tapi mau gimana lagi?
Gw udah terlanjur bilang iya, dan papa sama mama doi pun ngerespon positif. Tinggal satu yang ngeganjal, respon dari dilla.
Menunggu.. menunggu dan menunggu beberapa waktu untuk mendengar respon dari dilla. Gw berharap banget doi sependapat dengan gw. Tapi, apa daya gw hampir putus asa memikirkannya.
Dan suara yang saat itu ingin banget gw dengar, akhirnya terdengar mengucap sebuah kalimat singkat..

"Baru kok pah, hihihi" jawab Dilla dengan senyum manis.

Apa yang dilla bilang?? Apa harapan gw terkabul?? Posisi gw jadi kebalik dengan dilla. Giliran gw yang mematung mendengar jawaban doi.
Terlihat senyum di bibirnya. Senyum termanis yang pernah gw lihat dari dilla. Apa ini pertanda awal hubungan gw dan dilla?? gw bertanya-tanya..

"Wah pasangan baru nih pah, gimana kita restuin?" ujar mama dilla menggoda

"Ya direstuin lah kalau buat pacaran. Papah juga senang dengan sifat nya nak Erik"

"Eh, hehe iya makasih om" jawab gw senang

"Om harap kamu bisa jagain dilla ya nak"

"Siap om" jawab gw dengan bangga

"Tapi pacaran yang sewajarnya ya nak, masih sekolah ga boleh yang aneh-aneh" sahut mamanya menasehati

"Iya tante, erik janji kok pacaran sewajarnya hehe" jawab gw sopan

Gw disini berjanji kalo pacaran sama dilla harus sewajarnya.. tapi sewajarnya menurut prinsip gw kan beda tante huehehe

Cukup lama gw berbincang dengan keluarga harmonis ini, akhirnya gw putusin untuk pamit pulang karena hari sudah larut.
Setelah pamit dengan papah dan mamahnya, gw jalan ke depan rumah diantar oleh dilla. Selama jalan kearah garasi, kami berdua cuma diem-dieman bahkan memandang satu sama lain juga nggak.
Setelah ngeluarin motor, gw bersiap buat pulang.

"Gw pulang dulu ya dil" sahut gw sopan gak seperti biasanya

"Iyah hati-hati dijalan yah, makasih banget buat bantuannya. Hari ini dilla senang banget hihihi"

"Iya sip sama-sama, kalo gitu aku jalan sekarang ya.."

Setelah mengucap pamitan gw langsung nyalain motor,tapi.. tiba-tiba gw ngerasakan sebuah sentuhan lembut. Sentuhan yang udah lama banget gak gw rasakan. Sentuhan hangat dari seorang wanita.
Ya benar, dilla nyium pipi gw. Ciuman pertama darinya yang gw terima. Cukup lama bibir manisnya menyentuh lembut pipi gw. Entah kenapa ciuman kali ini terasa tulus banget.
Bahkan perasaan nafsu gw pun kalah dibuatnya. Apa benar gw udah jatuh hati sama dilla sepenuhnya?

"Hati-hati dijalan yah" ucap dilla lagi sambil melempar senyum manisnya

"I..iya" jawab gw terbata

Dan di sepanjang jalan pulang pun, gw hanya memikirkan ciuman tadi. Gw sentuh lagi pipi dimana dilla nyium gw, terbayang kembali hangatnya bibir dilla. Saking terpukau dengan kejadian tadi, sampai-sampai seseorang berteriak ke gw..

"WOI LIAT JALAN LU! DI DEPAN ADA PARIT BEGO!"

Buyarlah lamunan gw seketika, dan langsung aja gw ngerem mendadak. Alhasil, parit itu pun berhasil gw elakkan. gak kebayang kalo kecebur kedalem tuh parit

======
======

Nyampe rumah, setelah habis-habisan diomelin karna pulang larut dan setelah siap mandi, gw pun kepikiran satu hal. Kapan gw nembak si dilla? Apa kejadian tadi udah bisa dikatain gw nembak doi?
Gw rasa belum. Hubungan gw dengan dilla masih gantung. Gw mikir keras malam itu. Dan setelah gw pertimbangkan dalam-dalam, gw kalo nyatain cinta ke dilla sekarang peluang gw keterima pasti besar.
Tapi apa iya dilla masih jomblo? Secara dari awal jumpa di kelas sepuluh gw belum pernah nanyain status hubungannya. Ah, gak mungkinlah dilla punya cowo. Secara selama gw kenal doi, ga pernah tuh gw jumpa cowonya.
Alhasil gw beraniin diri buat nelfon dilla malam itu..

"Dil, selama ini gw salah banget ga merjuangin kamu. Tapi sekarang gw sadar kalo rasa cinta gw itu udah sepenuhnya untuk kamu. Jadi, kamu mau nerima cintaku?" ujar gw blak-blakan

Ini ciri khas gw. Kalo nembak cewe pasti langsung blak-blakan alias gak pake basa-basi.

Tapi apa daya.. jawaban dari doi bukan seperti yang gw duga..

"Anjir lu nembak gw? Dasar homo akut! Gw deni nyet"

"Eh apaan lu den? kok lu yang ngangkat telfon gw?"

"Lu yang nelfon gw kok jadi gw yang dimarahin? apaan gak jelas banget"

Gw cek layar hp gw, eh bener salah milih kontak

"Eh sorry men, eyke salah sambung. maafin ya abang ganteng muaahh"

"Hii.." Tutt..Tuutt

Telfon salah sambung itu pun berakhir sepihak

Setelah nyari kontak nomer dilla yang bener, gw pastiin sekali lagi dan masih bener, akhirnya gw telfon lagi.

"Halo.." sapa seorang cewe

"Ini dilla bukan?" tanya gw memastikan

"Iya atuh rik, ada apah?"

Entah kenapa setelah memastikan itu dilla, dan tinggal mengungkapkan cinta tiba-tiba gw jadi grogi.

"Em..gini dil.. lu tau kaga apa yang mau gw omongin?"

"Ih ya gak tau lah, kan belum di omongin atuh"

"Masalah hubungan.."

"Hem.. kenapa?"

"Kamu.. Kamu mau.. Kamu mau ga jadi pacarku?"

Langsung gw tekan tombol loudspeaker buat denger jawaban dilla. Tapi entah kenapa gw reflek nutup telinga

Gw yakin nih pasti jawabannya sesuai harapan gw. Setelah kejadian tadi, pasti ini kesempatan emas buat gw.

Cukup lama menunggu, akhirnya jawaban dari sang pujaan hati itu pun terdengar..

---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 03.06.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar