www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Comma

Masa SMA Ku - Comma

Abangnya ini bawa temen tiga orang. Semakin besar kemungkinan bakal terjadi tawuran.

Tapi yang anehnya, stelan berpakaian mereka kurang sangar. Ya gimana kaga kurang sangar, stelannya kaya banci
Make kemeja kancing atasnya sengaja dibuka, nampak lah itu dada tepos. Celana gantung, plus ketatnya kaya legging cewe.
Sepatu warna warni kaya anak sd, make kacamata gede-gede tapi gak pake kaca atau lensa
Pantesan adenya alay, abangnya mahluk ginian

Tapi gw ga ngerti maksud Nita ngajakin abangnya buat apaan. Mau ngelawan kami yang cowo mungkin? Ngelawan apa nih tapi.
Kalo ngelawan adu jotos sih gw siap, tapi kalo adu 'pedang' gw nyerah

Sampai diparkiran, kami pun saling beradu pandang satu sama lain. Muka cewe-cewenya sih sinis-sinis menggairahkan.
Tapi muka yang cowo-cowonya.. sinis-sinis memuakkan

"Ini bang, banci-banci yang beraninya nyerang cewe! (asmbil nunjuk kami yang cowo)" sahut nita

gw kaga ngerti, yang banci siapa sebenernya

"Oh jadi mereka! Eh bencong, beraninya sama adek gw, sini lawan gw" sahut abangnya nita

Gw gak tau sejak kapan abangnya nita jadi gini. Yang jelas setelah abangnya ngomong, gw sama temen-temen ketawa ngedenger doi ngomong.
Gimana kaga ketawa, suaranya pas banget kaya Aming. gimana Aming berakting, kaya gitulah si Yudi ngomong.

"woi, lu lawan mahluk ginian brani kaga?" bisik gw ke tarjok

"kaga bro, lu aja duluan, gw masih sayang sama pantat gw" canda tarjok

"lu gimana den?" bisik gw lagi

"jangan tanya gw, jelas kaga berani. liat nih bulu kuduk gw berdiri, horor njir"

"lex lawan tuh, laga pedang sono wkawkak" sahut Hendra

"pedang gw tumpul, nah pedang tuh mahluk udah runcing mungkin" sahut Alex

Gak lama lagi asik ketawa-ketawa, temennya si Yudi ngomong..

"Woi pada ngetawain kita lu? Emang dasar anjing! Gebukin woi!" sahut temennya

Setelah ngomong gitu, Yudi and the boys mencak-mencak sambil triak-triak nyentrik
Gak ngerti gw gimana, yang jelas Hendra,Tarjok,Alex,Simon,dan Deni jadi kejar-kejaran sama mereka berempat di parkiran.
Gak tau entah kenapa gw kaga ikutan dikejar. Yang jelasnya, gw kaga ngerti ini tauran atau apalah
Yang jelas, gw dan cewe-cewenya hanya tertawa melihat tingkah mereka. Bahkan Nita pun ikut tertawa.

Setelah lima belas menit kejar-kejaran, akhirnya mreka cape sendiri. Malah akhirnya jadi ketawa bareng sambil nyeritain kejadian lucu waktu kejar-kejaran tadi.
Gimana si Tarjok ditangkap dan dirangkul sama si Yudi, trus gimana temennya si Yudi yang ditangkap si Alex dan Simon trus digelitikin Deni sampai triak minta ampun.
Mungkin kalian yang baca ini kurang percaya sama gw, tapi gw sendiri juga kaga percaya sama yang gw alamin dulu

Yang tadinya berantem, malah jadi ketawa bareng. Ngeliat situasi mendukung, gw beranikan diri buat ngomong ke Nita.

"Nit.."

"Ya.."

"Gw pertama minta maaf nih kalo ada salah yang bikin lu sakit hati. tapi gw pengen tau kenapa si lu ngeganggu cewe gw?"

Muka Nita yang awalnya ceria habis tertawa berubah jadi serius. gak lama doi ngomong..

"Gw gak ngerti bang kenapa kamu lebih milih dia daripada aku. Padahal aku lebih cantik daripada dia. Kan aku udah bilang kalo aku masih suka sama kamu bg"

Muke gile nih cewe pede bener

"Gw akuin lu lebih cantik. Tapi, gw tetap lebih milih cewe gw karna gw nyaman sama dia"

"Aku juga bisa kok bikin nyaman"

TINGG otak kiri gw mikir yang 'nyaman-nyaman'

"Tapi rasa gw ke lu udah hilang nit, tolong lu ngertiin. Dan cara lu nunjukin kecemburuan ini salah, justru bikin respek gw ke lu hilang"

Seketika Nita diam dan menunduk, tiba-tiba.. terdengar tangisan kecil. Gw gak ngerti harus ngapain. Gak lama temen-temennya yang cewe ngerangkul Nita.
Sedangkan gw, minta maaf ke Yudi sama temen-temennya.

"Bang, gw minta maaf kalo nyakitin adek lu. Tapi mau gimana lagi, cara dia yang salah nanggepin perasaannya. Lu cowo bang dan gw harap lu ngerti"

Sejenak abangnya terdiam, lalu senyum ke gw. Horor njir

"Iya gw ngerti. Mungkin adek gw masih suka ke lu dan gak nerima hubungan lu yang sekarang. Bego bener adek gw ini, kaya gak ada cowo lain. Maafin gw juga rik"

"Ini bang jodohin ke temen kita aja, Simon namanya!" teriak Hendra

"Apaan si lu, gila lu pea" bantah Simon salah tingkah

"Dia gak suka sama adekmu bang, dia sukanya sama temen-temen abang tuh wkawka" sahut Deni

"Ihh sialan, lu kira kita mekong ihh" seru salah tau pria laknat itu dengan gaya bahasa Aming

Lagi asik ketawa bareng, Nita buka suara..

"Bang.." panggilnya lirih

"Hm.."

"Maafin nita. mungkin bener kalo nita salah. dan nita gak pantes buat abang. sekali lagi maaf.."

Setelah ngomong gitu, nita lari keluar parkiran. Gak lama diikuti abang dan temen-temennya. Gw bingung, apa doi secemburu itu sampe berani bikin malu gini?
Gw gak percaya sama sekali. Tapi gw ngerasa gak enak juga karna ngeliat Nita nangis. Lagi-lagi gw bikin cewe nangis

"Gila ya rik, sebegitu cinta tuh cewe ke lu ternyata" sahut Ririn

"Tau darimana lu?"

"Ya gw cewe, jadi tau lah!"

"Oh lu cewe? kirain papan irisan wakwakwa"

Dan setelah itu kami pun ikut bubar. Gw yakin ini akhir dari masalah itu. Aneh memang, tapi percaya lah ini benar-benar kenyataan.

=====
=====


Esok harinya, saat jam pelajaran ketiga pas banget gak ada gurunya. gw ceritain ke dilla kejadian semalam. harapan gw, supaya dilla ketawa plus lega dengar kejadian semalam. tapi ternyata..

"Dil kok ekspresi kamu murung? ada yang salah ya sama cerita gw?"

"Nggak kok"

"Jadi kenapa neng? Ada masalah baru?"

"Bukan.. cuma ada yang janggal aja rik"

"Janggal gimana?"

"Kamu ngerasa ga sih kalo Nita itu sayang banget sama kamu? gw bisa ngerasainnya rik"

Ini apaan coba pemikirannya? Perasaan gw jadi down banget denger perkataan itu.

"Maksud lu apaan dil ngomong gitu?"

"Aku ngerasa.. perasaan sayang aku kalah dibanding perasaan nita ke kamu"

Gw gak jawab apa-apa. Gw cuman ngeliat wajah dilla yang nunduk dengan tatapan emosi. Gw berharap banget, 'kata-kata sinetron' itu gak terucap dari bibirnya.
Tapi, kenyataannya justru sebaliknya..

"Aku ngerasa, lebih baik kamu merjuangin Nita rik. Aku yakin dia bisa buat kamu lebih bahagia. Aku dukung penuh itu" jawabnya sambil ngegenggam tangan gw

Gw ngerti maksud dilla apaan, intinya dilla minta putus dengan gw. tapi gw nanggepinnya dengan emosi. Baru kali ini gw marah ke dilla.
Gampang banget ngomong gitu ke gw. Apa dia gak tau gimana kerasnya perjuangan gw buat pertahanin dia?
Dan setelah yang udah dijalanin, balasannya gini? gak ngerti banget gw waktu itu. Yang gw lakuin hanya nahan emosi.

Tapi yang namanya emosi gak bisa ditahan lama-lama. Akhirnya meluap juga. Gw lepasin genggaman tangan dilla dan ngomong agak kasar ke dia,

"lu gak bisa ngehargain perjuangan gw buat pertahanin hubungan kita? lu gak bisa ngukur perasaan gw dari kejadian-kejadian sebelumnya?
lu bisa ngertiin perasaan nita gimana, tapi lu gak bisa ngerti perasaan gw gimana kan? Apa lu kira gw bisa bahagia kalo balikan dengan nita dan ngelepasin lu gitu aja?
Sakit banget rasanya perjuangan gw gak diharagain sama sekali! Oke kalo memang itu mau kamu. Gw lakuin semuanya biar lu puas!"

Setelah ngomong gitu, gw ambil tas dan cabut lewat toilet belakang. Gw manjat kearah parkiran dan langsung cabut ke warnet biasa.
Asli gw emosi dan bertingkah labil waktu itu. Disenggol sdikit aja pas diwarnet langsung gw maki-maki orangnya. Malah gw ajak berantem lagi diluar.

Gak lama Deni nelfon gw.

"Rik dimana lu sekarang? Gak ada otak ya lu bikin dilla nangis! Anjing bener lu!"

"Apaan lu ngatain gw? tanya sendiri sama dia masalahnya, jangan ngehina-hina gw tai!"

"Ya tapi jangan kaya bocah gini lah! kalo memang ada masalah diselesaikan baik-baik jangan main kabur gini!"

"Udah diem aja! Kalau lu gak suka, brantam pun jadilah!"

Seketika gw tutup telfonnya dan ngebanting hp gw ke lantai. Temen-temen warnet gw juga pada bingung ngeliat tingkah gw, tapi masa bodoh lah!
Intinya gw hari itu pengennya ngeluapin emosi aja. Gak di real, gak di game juga. Campur aduk udah perasaan dan pikiran gw.

Dan karna gak mood juga nge game, gw akhirnya milih buat balik. Dijalan, gw luapin emosi gw dengan kebut-kebutan. Sedikit tersenyum gw dengan tancap gas sambil motong kendaraan sana-sini.
Gak perduli gw sama keselamatan sendiri, seakan jalan itu punya gw sendiri. Tiba-tiba, karma dijatuhkan ke gw. Ya gw tabrakan parah. Gw ngehantam bodi samping mobil waktu mau mengelakkan lubang jalan.
Kejadiannya singkat banget. Gw ngelaju kencang dan terkejut ngeliat lubang itu. Gw banting stir ke kanan dan nabrak bodi samping mobil yang lawan arah.
Seketika gw terpelanting keras ke bodi mobil dan terbaring di jalan itu tak berdaya. Terasa sakit teramat sakit di seluruh badan gw. Dan terasa pula darah yang mengucur keluar lewat mulut dan hidung gw.

Namun satu yang gw ingat sebelum gak sadarkan diri, gw terbayang senyum wajahnya.. wajahnya Dilla.
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 01.32.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar