www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Fight

Masa SMA Ku - Fight

Tapi ya sudahlah, yang penting rencananya udah berhasil. Dan gw juga yakin kalau Nita bakal jera.

Tapi sebaliknya...

*Back To Story*

Setelah selesai makan bakso, kami pun bubaran buat pulang. Sebagai pacar yang baik dan tampan, gw putusin buat anter dilla pulang.
Tapi gw ngerasa aneh waktu itu. Gw ngerasa dilla sejak dari parkiran sampai gw anterin pulang dieem aja. Kenapa lagi dah ini

"Beb.." panggil gw

"Yah.."

"Kok diam aja daritadi?"

"Gapapah"

Gw ngerasa aneh sama jawabannya plus perasaan gw juga berubah jadi gak enak. Tapi gw usahain buat berfikir positif.
Mungkin dilla kecapean atau masih down karna kejadian tadi makanya jadi pendiam gini.

Sampe dirumahnya, seperti biasa dilla salim ke gw sekalian ngajakin buat singgah sebentar. Gw mengiyakan ajakannya dengan dua maksud.
Pertama, supaya ngejelasin sama orang tua dilla kenapa pulangnya kesorean. Kedua, masih berhubungan dengan yang pertama sih, buat nyuri perhatian mama sama papanya dilla aja

"Hayu masuk dulu atuh" ajak dilla

"Mama sama papa ada di dalem beb?"

"Ada kok, kenapah?"

"Yah.. kirain kosong, kan bisa berduaan gitu huehehe "

"Hiih maunya.. jadi mampir dulu apa langsung pulang nih beb?" tanya dilla

"Mampir dulu deh, sekalian ngabarin calon mertuaku kenapa kita pulangnya kesorean, yuk (sambil ngegenggam tangan dilla)"

Masuk ke ruang tamu, gw liat mama sama papanya lagi nonton tv bareng. Gak lama setelah buka pintu rumah, ternyata kedua orang tua menyadari kedatangan kami.

"Wih pasangan mudanya baru pulang pah hihi" sahut mamanya

"Iya nih, tapi pulangnya kenapa jam segini nak?" tanya papanya ramah

Sebelum ngejawab pertanyaan papanya, gw dan dilla duduk dulu di sofa. Setelah duduk, gw isengin dilla bentar.

"Dil jawab tuh pertanyaan papa kamu" bisik gw

"Hiih kamu dong yang jawab, tanggungjawab dong"

"tanggungjawab apaan? emang kamu udah aku hamilin?"

"Hiih eriik (nyubit pelan)"

Lagi asik becanda, gw lupa kalo mama sama papanya lagi ngeliatin
Gak lama mama sama papanya udah pindah duduk ke sofa juga.

"Hihihi mama seneng liat kalian gini. Pacarannya normal-normal aja"

"Hehehe iya dong tante, saya kan gak mesum" jawab gw membela diri

"Huh ga mesum apanya, tiap hari aku digangguin tuh mah" sahut dilla

ciyaahh pacar laknaatt gak tau apa gw lagi jaga image sama calon mertuaaaa

"Haha tapi masih yang wajar toh nak? jangan sampai kelewat batas ya nak erik" jawab papanya menasihati

"Sip om, saya masih bisa tahan nafsu kok, masih muda juga belum pantes gituan hehe" jawab gw

Tapi dalam hati gw ngejawabnya beda sih, otak kiri gw yang jawab

Tenang om, saya udah punya rencana kok. tinggal nunggu tempat dan waktu aja nih, biar kalian cepat-cepat dapat cucu huehehe

"Oh iya, kenapa pulangnya kesorean nak?"

"Iya nih om, tadi pas pulang sekolah ada masalah sedikit"

"Masalah apa nak?"

"Gini om,tante...." gw ceritain dari awal hingga akhir dengan jujur. Dan respon orang tua dilla?

"Wah, kaya kita dulu ya pah waktu kuliah" sahut mamanya

"Iya ma, jadi keinget waktu itu hehehe. tapi nak erik, makasih sekali udah jagain anak om. gitu dong baru namanya pacaran. Om harap sih, kalian langgeng sampai pelaminan"

ciyaaah dapat restu dari mertua niihh.. emaaaaakk eriik mau nikaah sekarangggg

Setelah ngobrol hangat, gw pamit pulang. Nyampe rumah, gw langsung mandi dan nonton tv sambil sms-an sama dilla.

======
======


Besok harinya, seperti biasa gw berangkat ke sekolah barengan sama dilla. Nyampe sekolah, seperti biasa juga gw nyalin peer dulu sebelum bel

Jam istirahat, kami pun kembali ngumpul di kantin tersayang. Disana kembali kami bercerita tentang kejadian semalam. Tapi tiba-tiba dia datang.
Yang gw maksud 'dia' itu adalah Nita. Doi masuk ke kantin lalu mendatangi meja kami. Baru aja datang, tiba-tiba ini cewe ngedobrak meja kami sengaja.

GUBRAKKK

"Woi monyet maksud lu apaan ni?!" teriak ririn emosi

"Diem lu semua! Lu kira masalah kita udah kelar ha?" jawab Nita kasar

"Mau lu apaan lagi sih? belum puas juga?" sahut dilla emosi juga

"Iya gw belum puas! gw puas kalo lu semua udah babak belur! pulang sekolah gw tungguin di tempat yang sama kaya semalam!"

Setelah ngomong gitu, doi cabut keluar dari kantin. Ririn dan Putri yang kelewat emosi hampir ngejar Nita tapi di tahan sama cowo-cowonya.
Gw juga bingung, masalah tuh cewe apa sebenarnya. Kenapa tiba-tiba jadi berantam gini?

"Jadi gimana nih? kita habisin aja yuk! panas nih gw" sahut ririn

"Ah gak ngerti gw liat itu cewe maunya apa" sahut gw bingung

"Udah rik kita ikutin aja maunya. Pokoknya pulang ntar kita jumpain diparkiran. Setuju kaga lu semua?"

SETUBUUHH eh SETUJUU.. jawab kami semua sepaham.

Gw sebenarnya ga kepingin jadi gini. Bisa dibilang gw malu juga ngeliat tingkahnya Nita. Gara-gara gw mantannya, jadi tersebar isu jelek tentang gw.
Pengen banget gw masalah ini selesai. Cara apapun yang paling efektif pasti gw lakuin. Bahkan kontak fisik sekalipun!

Bel pulang sekolah, gw udah nyaranin ke dilla supaya di jemput papanya. Gw gak kepengen dilla nangis lagi ntar.
Awalnya, dilla gak setuju tapi setelah gw bujuk cukup lama akhirnya mau.

Dan tibalah bel pulang. Setelah ngamanin dilla ke papanya, gw bersama yang lain jalan ke parkiran.
Dan jelas terlihat, apa yang gw duga kenyataan juga. Nita bersama kedua temannya sudah siap diparkiran menunggu.
Tapi, mereka gak cuman bertiga. Ternyata nita manggil abangnya juga.

Sekedar info, abangnya ini 1 tahun diatas gw. Namanya Yudi. Gw kenal sama doi waktu masih pacaran sama nita dulu.
Jadi otomatis, waktu gw kelas dua, abangnya udah kelas tiga alias senior.

Abangnya ini bawa temen tiga orang. Semakin besar kemungkinan bakal terjadi tawuran.

Tapi yang anehnya...
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 01.30.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar