www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Wanita Itu

Masa SMA Ku - Wanita Itu

Seketika gw terpelanting keras ke bodi mobil dan terbaring di jalan itu tak berdaya. Terasa sakit teramat sakit di seluruh badan gw. Dan terasa pula darah yang mengucur keluar lewat mulut dan hidung gw.

Namun satu yang gw ingat sebelum gak sadarkan diri, gw terbayang senyum wajahnya.. wajahnya Dilla.

Setelah sembilan hari sejak peristiwa itu, gw akhirnya siuman. Orang pertama yang gw lihat adalah ayah gw. waktu itu doi lagi tidur disofa.
Gw lihat sekeliling, ternyata gw ada dirumah sakit (masa iya di mall  ) Gw lihat keluar ternyata masih gelap.
Karena baru siuman, pertama gw masih pusing sedikit tapi gw paksain buat gerakin anggota badan satu per satu.
Alasannya sih buat ngecek aja, ada yang hilang apa kaga  untungnya kaga ada yang hilang cuma masih lecet sana sini.

Tapi karena masih lemas, gw balik tiduran sambil berusaha ngingat kejadian terakhir kali sebelum gw koma. Terlintas semua peristiwa yang gw alami hari itu.
Mulai dari sekolah sampai di jalan raya. Dan gw teringat satu hal, hal yang bikin kekhawatiran gw memuncak. motor gw gimanaaa???
Karena gw gerak-gerak sedikit, per tempat tidur gw berbunyi. Seketika ayah gw tersentak bangun dan ngeliat ke gw. Bodohnya, gw malah pura-pura pingsan lagi

Ya gimana kaga pura-pura pingsan, ayah gw ini galak kalo anaknya bikin kesalahan. Dulu aja waktu smp, gw gak pulang kerumah dua hari dan pas balik ayah gw udah siapin ikat pinggangnya buat mencambuk gw.
Lah itu aja masih kasus kecil, ini kasusnya sampe tabrakan, bisa-bisa ditimpuk pake linggis gw  Waktu pura-pura koma, ayah gw untungnya nggak sadar kalo gw udah siuman. Dan malam itu ane putusin buat tidur.

Esok harinya, gw bangun karna terik matahari yang nyampe ke tempat tidur gw. mengingat kejadian semalam, gw ngintip-ngintip buat ngeliat ayah gw masih ada apa kaga.
Ternyata masih ada, tapi untungnya ibu gw juga ada. Kalau ada ibu gw baru nyawa gw selamat karena ayah gak berani mukul kalo ada ibu gw
Akhirnya gw beranikan diri buat membuka mata. Dan sontak saja ibu gw teriak-teriak..

"Pah, erik siuman pah! pangilin perawatnya pah!"

"Hah?" jawab ayah gw lalu keluar ruangan buat manggil perawat.

Gak lama tiga perawat datang ke kamar gw. Asli gw kaya digrepe-grepe. Yang satu ngegrepe dada gw make stetoskop, yang satu ngegrepe lengan gw, nah yang satu lagi nyabutin alat bantu medis yang gw pake.

"Gimana sus? anak saya udah sehat?" tanya ibu gw

"Udah kok bu, tekanan darahnya udah hampir normal tapi masih butuh istirahat dulu"

Setelah itu ketiga suster itu keluar dari kamar gw. Gak lama ayah gw juga pamit buat siap-siap berangkat kerja. Tinggal gw dan ibu tercinta.

"Makan dulu ya nak" sahut ibu gw sambil nyuapin.

Waktu makan, gw penasaran selama koma apa aja kejadian yang terjadi. Karena penasaran, gw tanyain ke ibu gw satu per satu.

"Ma, waktu aku gak sadar ada kejadian apa aja nih?"

"Hm.. banyak nak, temen-temen kamu pada datang sambil syok, apalagi mama malah syok berat. kamu sih ada-ada aja kerjaannya"

"Hehehe, temen-temenku yang mana mah yang dateng?"

"Ada beberapa orang cowo-cewe sih, tapi mama gak kenal paling yang mama kenal cuma temenmu si Tarjok"

"Oh gitu, Hp ku mana mah?"

"Nih (sambil ngasih hp gw)"

Karena lowbat, gw putusin buat ngecas hp dulu. Lanjut gw tanyain ibu gw masalah tadi.

"Mah, cewe yang datang ada brapa orang?"

"Hm dasar anak remaja, yang ditanya cewe mulu"

"Hehehe normal itu mah, brapa orang mah?"

"Seingat mama ada empat orang. Tapi cuma dua orang yang rajin datang kesini"

"Dua orang? siapa tuh? cantik gak mah?"

"Dua-duanya cantik rik. Yang satu namanya Dilla. nak Dilla ini tiap hari datang sepulang sekolah. Dia yang ngerawat kamu kalau siang sampai sore rik, ya mama kasih izin aja soalnya dia bilang kalo kamu pacarnya"

HAAAHH? ternyata dilla masih nganggep gw

"Kalau cewe yang satu lagi mah?"

"Hm.. yang satu lagi mama lupa namanya rik, tapi kaya pernah mama lihat. Dia ini kurang wajar aja sih menurut mama"

"Gak wajar gimana mah?"

"Cewe ini datang waktu hari kelima kamu koma, dia datang malam sekitar jam sepuluh. Ngakunya sih temen kamu, tapi mama yakin sih dia suka sama kamu"

"Suka gimana mah?"

"Ya suka gitu lah, orang dia dari datang selalu di samping kamu. Bahkan nginep malah"

"Siapa mah? masa gak inget namanya?"

"Hm.. seingat mama kamu pernah bawa dia kerumah. Oh iya namanya..."
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.15.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar