www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Kejutan

Masa SMA Ku - Kejutan

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Lagi asik chattingan mesra sama dilla, tiba-tiba masuk chattingan dari orang lain.
Chattingan dari Nita..
(NB: Chattingan dari Nita dulu tulisannya ribet amit. Contoh aja deh, normalnya chattingan doi isinya "Malem bang erik " kalo penulisan aslinya dari doi "mMh4lL3mH b6 eR1cKh " itu asli gw copy dari chattingan dulu bukan gw yang nulis, lu kira gw alay sempaks  daripada tangan gw keram nulisnya plus mata kalian terbakar bacanya, gw putusin buat nulis secara normal chattingan penuh misteri tersebut )

"Malem bang erik " Send by NitazzAlwyaszChayankQamoe

Wiiw ada angin apa nih anak nyapa gw? padahal udah setahun gak pernah komunikasi. Alhasil gw stay cool tiap bales chattingan doi untuk tetap terlihat tampan dan menawan

"MhalLemM 7ugH4kz d3gH" (bukan gw yang nulis, salahin keyboard gw ) kaga-kaga, aslinya gw bales gini "Malem juga dek"

"Yang tadi siang, Nita gak salah liat kan bang?"

"Tadi siang? emang ngeliat apa?" tanya gw bingung

"Nita ngeliat orang mirip abang di sekolah"

"Emang lu sekolah dimana?"

"SMA DIGIDIGIAHAKAHAKDIDIOHYEAHDINGBADMTSSS (yang bisa ngebaca sensor disamping, kalian keren )"

Terjawab sudah pertanyaan yang berputar-putar di otak kanan gw satu harian ini. Ternyata benar kami satu sekolah. Apakah ini pertanda? Pertanda CLBK, atau pertanda gw bakal diperkosa? huehehe

"Satu sekolah dong" jawab gw kalem dan tampan

Setelah balasan dari gw, chat itu pun terputus begitu saja. Tapi muncul chattingan baru dari orang lain. Chattingan yang gw abaikan sejak chattingan dari nita muncul disaat gw lagi chattingan dengan dilla sehingga chattingan dari nita dan chattingan dari dilla gw baca lalu chattingan dari chatinggan itu gw chattingin (ribet njing  )

"Pasti lagi chattingan sama cewe lain nih makanya aku di diemin, huh sebeell >.<" sahut dilla

"Eh bukan kok dil, tadi lagi ngerjain pr bahasa inggris bentar hehe"

"Hiih kalo mau bohong yang bener dikit, besok ga ada pelajaran bahasa inggris erriikkk >.<"

Mampus

Setelah cukup lama berkomunikasi dengan teman-teman gw di dunia maya, akhirnya gw putusin buat tidur tampan karena mata barbie sudah lelah (ngalay lagi nih keyboard  )

=======
=======


Esok harinya, gw nyampe di sekolah dengan aman dan tepat waktu. Dan kabar gembiranya, ketika wali kelas masuk ke kelas lalu memberitau bahwa akan ada diadakan perlombaan 17an disekolah. Dan pemilihan peserta lomba pun dimulai..

"Nah anak-anak, bapak ingin kalian semua ikut berpartisipasi dalam perlombaan tahunan ini. Dilla tolong kedepan sebentar nak" perintah wali kelas gw

"Iya pak, ada apa ya?"

"Gini nak, kamu sebagai sekertaris kelas saya tunjuk buat menyusun daftar nama peserta tiap lomba. Ini masing-masing cabang perlombaannya (sambil ngasih kertas ke dilla)"

Setelah penyerahan kertas itu, wali kelas gw pamit keluar kelas dan tinggalah kami siswa-siswi ipa 5.

"Yah kita mulai buat peserta futsal dan basket putra, ini otomatis ikut semua yah karena jumlahnya cuma 6 orang" sahut dilla dari depan kelas

"ada tujuh kok dil siswa laki-laki disini" jawab gw

"tujuh? kan kalian cuman enam orang atuh rik"

"tuh si papan triplek lakik kok, coba suruh buka roknya, liat aja kelaminnya apaan wkakwkwa " ejek gw ke ririn

"sialan lu, gw cewe tulen tau  " jawab ririn membenarkan

"udah-udah, jangan ngejek kekurangan teman sendiri rik, gak kasian lu liat si Alex apa?" sahut Hendra kemudian

"kok bawa-bawa gw lagi lu nyet?"

"lah titit lu kan cuma daging tumbuh wkwawkak "

Sontak satu kelas ketawa hebat.

Skip sampai semua cabang perlombaan sudah terpilih, kembali siswa yang lakik ngerumpi di pojokan kelas..

"Wah kalo futsal gw yakin kita menang, kalo basket gimana ya nasib kita?" sahut Deni membuka obrolan

"alah nyante aja den, noh si erik kan anak basket" jawab Simon

Sekedar info, gw lupa nyeritain kalo di kelas satu dulu gw masuk tim basket sekolah sampe kelas dua. Bukannya sombong nih, tapi gw udah terbiasa ikut kompetisi sana-sini dan hasilnya? udah jelas.. gagal semua.. jangan ngetawain gw lu njing

"Iya nyante, lagian si erik sama si tarjok bangkenya gede kok tinggal nunggu dibawah ring doang buat nabok lawan huahauahua" sahut Hendra

"Yang penting kita latihan aja pas pelajaran olahraga nanti, tinggal nyusun formasi doang kok" jawab gw

"Pokoknya ingat ye, gak dapat nabok bolanya, orangnya juga jadi. Paham?" hasut tarjok

Dan hasutan tersebut diiyakan semua huahahaha #KetawaSetan

=======
=======


Jam pulang sekolah, gw bersiap buat pulang ke rumah. tapi sebelum meninggalkan kelas, dilla manggil gw..

"Rik tungguin bentar"

"(noleh kebelakang sambil kibasin poni ) ada apaan?"

"Dilla boleh minta tolong antarin ke toko kue?"

"buat apaan kesana?"

"Beli kain kafan  ya beli kue atuh, papah dilla ulang tahun hari ini"

"wah calon mertua gw ultah, kok gak bilang-bilang sih? yaudah buruan (narik tangan dilla)"

"ehh " asli waktu gw tarik tangan doi sampe ke parkiran, mukanya dilla merah banget tapi ga ngelawan alias terima-terima aja.

Skip setelah beli kue, gw lanjut ngantarin Dilla pulang. Nyampe depan rumah, dilla ngajakin gw buat sesuatu hal..

"Rik, masuk dulu ya kerumah"

"Gak deh, itu kan acara keluarga dil"

"Ah udah gapapa, lagian mamah sama papah belum pulang, jadi bantuin dilla bikin acara surprise. mau yahh pliss (narik-narik anu gw)" (baca nyet: anu=lengan )

Gw nangkep satu kalimat dari doi, "mamah sama papah belum pulang" belum pulang.. berarti rumahnya kosong. huehehe

"Kira-kira berapa lama lagi mamah sama papah mu balik dil?"

"Sejam lagi atuh, ayo dong buruan masuk"

"Sabar, udah ga tahan banget ya?"

"Hiih kamu mah, ntar dilla kasih sesuatu deh pokoknya sebagai imbalan"
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.11.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar