www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Dengan Polosnya

Masa SMA Ku - Dengan Polosnya

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - "Hiih kamu mah, ntar dilla kasih sesuatu deh pokoknya sebagai imbalan"
SESUATUUUUU
Setelah motor gw parkirin, langsung gw lari ke dalam rumah dan tak lupa mengunci pintu supaya aman dari bahaya huehehe

"Tungguin disini yah, dilla ganti baju dulu"

"Yah dil masa gw dianggurin gini"

"Jadi maunya gimana? Bentar aja kok cuma mau ganti baju dulu"

"Yah.. masa disuruh tunggu disini, kan gw takut. Ikut ke kamar dilla aja ya huehehe " goda gw ngarep

"Hiih kamu mah, udah diem disini aja bentar biar dilla ganti baju dulu, bentar lagi papah mau pulang nih"

Dilla pun mulai memalingkan badan lalu berjalan kearah kamarnya. Tapi baru beberapa langkah doi ngarahin pandangan ke belakang..

"Eriikk!! Dilla bilang diem disitu dulu iih! (sambil ngejar gw buat nyubit)"

Yah ketauan gw ngekor doi dari belakang padahal udah pelan-pelan gw ngelangkah
Alhasil gw balik ke ruang tv buat nungguin dilla. Waktu buka salah satu stasiun tv, ternyata acara kesukaan gw lagi tayang.
Lagi asik nonton sambil ketawa sendiri, dilla datang trus duduk disamping gw.

"Rik, ayo dong bantuin dilla"

Gw asli kaga nyahut bahkan mandang doi juga kaga karna keasikan nonton. Gak lama dilla mulai narik-narik lengan gw sambil melas-melas manja. tapi tetep gw anggurin dengan maksud bales dendam.
Tiba-tiba gw ngerasa perih teramat perih di sekitar pinggang. rasa perih yang sakit banget tapi ngangenin

"Aduh sakit dil, udah ud..aahh" desah gw bahkan hampir mimisan

Ya gimana kaga mendesah, waktu dicubit dilla reflek gw ngeliat kearah doi. Dan tau apa yg gw liat? paha
Hari itu dilla ngeganti bajunya dengan kaos pink yang melar-melar gitu kaga tau gw model apaan plus celana hotpants putih seputih pahanya
Dan reflek lagi, gw tekan tombol off di remote tv karna acara nya tadi kalah saing sama tontonan yang ada di depan mata gw waktu itu.

"Hiih ngeliat apaan sih, ayo buruan bantuin dilla (sambil narik tangan gw)"

"Tar..bentar dil gw kaga bisa berdiri sekarang"

"Kenapa lagi?"

"udah..udah lu duluan aja keruang tamu ntar gw nyusul oke.. buruan sana"

Sambil kebingungan, dilla ninggalin gw duluan. Alasan gw nyuruh dilla duluan sih simple dan cowo yang setipe dengan gw pasti tau kok. Secara baru ngeliat pemandangan seger, ya adek gw bangun lah
kalo aja gw berdiri barengan si dilla waktu itu, udah kebayang siapa duluan yang diliat dilla

Setelah nafas gw udah normal plus si toyib udah balik tidur (jiah si toyib  tokoh baru rik?? wkawkakw) gw datengin dilla ke ruang tamu.
Ternyata doi lagi nyiapin peralatan dan bahan-bahan buat acara surprisenya.

"Gw ngerjain apa nih?" tanya gw

"Kamu tempelin ini (ngasih semacam poster ulang tahun) di dinding yah, trus ikatin ini (ngasih pita) di sana"

Setelah diberi perintah dari ibu negara, gw sebagai ajudan langsung melaksanakan. Sedangkan dilla, menata kuenya dan ikut bantu-bantu gw ngehias ruang tamunya.
Disini kelihatan banget kalo dilla orangnya tekun dan sabar. Kalo tekun ya karena doi sanggup ngerjain ini itu barengan. Kalo sabar ya.. karena doi sanggup ngeladenin tingkah gw yang mesumin doi dari awal hingga akhir

Setelah persiapan selesai, tinggal nunggu orang tuanya dilla pulang. Tiba-tiba dilla ngasih bungkusan ke gw.

"Apaan nih dil?"

"Itu kado buat papah. Aku yang bawain kue, kamu yang bawa kadonya ya. Ntar bilang aja kalo itu kado dari kita berdua"

So sweet banget

=======
=======

Lagi asik ngobrol di ruang tamu, tiba-tiba terdengar suara mobil dari depan rumah dilla. Langsung aja si dilla ngintip dari balik jendela, dan ternyata bener itu mamah sama papahnya.

"Rik buruan papah udah pulang! Ngumpet-ngumpet cepetan!" teriak dilla pelan sambil berlari ngambil kue trus ngumpet di balik tembok.

Gw terkejut waktu dilla teriak papa nya pulang. Karena baru pertama kali bikin acara surprise gini ya jelas gw panik, hampir pipis di celana malah
Setelah kado gw amanin, gw ikut pula bersembunyi di samping dilla. Tak lupa lampu gw matiin terlebih dahulu.

Gak lama suara pintu rumah terdengar tanda dibuka.

"Dilla.. kamu dimana nak? kok gelap gini?" terdengar suara lelaki paruh baya yang tak lain adalah calon mertua gw eh papanya dilla

"Rik sekarang ya.. 1..2..3 !" dilla memberi aba-aba.

Gw pun langsung mencet tombol lampu dan kita langsung ngasih surprise ke papanya.

"Selamat ulang tahun, Selamat ulang tahun.." Gw dan Dilla menyanyikan lagu ulang tahun bersama-sama.

"Happy Birthday papaahh, ini acara surprise dari dilla" ucap dilla melupakan gw

Sialan acara surprise dari dilla katanya  jadi gw apaan? bayangan nyet?

"Waduh ngagetin aja kamu nak.. papa udah tua gini masih dikasih kejutan juga ya haha" tawa beliau pada hasil kerja kami

"Ini kadonya pak dari kami berdua hehe" ucap gw sopan sambil nyerahin bingkisannya

"Wah makasih banyak ya nak.. nak Erik kan?"

"Iya om saya erik yang kemarin mampir kesini"

Dan setelah kado gw beri, acara pun berlangsung dengan sederhana tapi terasa harmonis. Setelah kue dipotong, dan tinggal acara makan-makan doang gw pun diajakin makan bersama.

"Nak erik, makan malam bareng disini aja ya" sahut mamanya dilla ramah

"Waduh tante saya ga enak jadinya, inikan acara keluarga" jawab gw sopan dan tampan

"Ya gapapa kok nak, lagian tadi kan udah bantuin dilla bikin acaranya"

"Iyah rik makan malam bareng aja, itung-itung imbalan yang dilla janjiin hihihi"

Karena gak bisa nolak lagi, akhirnya gw pun ikutan makan bersama keluarga dilla. Makanannya sih enak-enak, tapi tengsin gw kalo makan banyak waktu itu padahal laparnya udah kaya seminggu kaga makan.
Setelah selesai makan, gw ngobrol dengan mereka. Kebanyakan sih soal pelajaran di sekolahnya bagaimana. Sikap dilla di sekolah gimana.. ya jelas gw baik-baikin doi karna dilla juga baik-baikin gw di depan orang tuanya.
Posisi gw seneng banget ngobrol bareng mereka. Tiba-tiba mamahnya dilla nanya suatu hal pribadi..

"Tante lihat kalian akrab banget. Kalian pacaran ya?"

Entah kenapa gw gak berpikir panjang waktu itu. Karna pengaruh senang, dengan polosnya gw jawab..
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.14.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar