www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Kedatangan Mu

Masa SMA Ku - Kedatangan Mu

"Siapa sih ma? masa gak ingat namanya?"

"Hm.. seingat mama kamu pernah bawa dia kerumah. Oh iya namanya, Nita"

 mendengar nama itu, seketika gw terdiam seakan gak percaya

"loh kok malah diam rik? namanya Nita, kamu kenal gak?" sahut mama gw membuyarkan lamunan

"Eh.. kenal kok mah, tapi gak mungkin dia kayaknya. salah nama kali mah, Neti mungkin maksud mama"

"Kok Neti rik? itu kan nama pembantu dirumah  "

"Hehehe kan bisa aja bibi itu khawatir sama erik"

"Kamu ada-ada aja, yaudah istirahat lagi nak, nasinya udah habis ini"

Gw masih bingung, kenapa ya Nita datang menjenguk gw? ya gapapa sih kalo niatnya emang ngejenguk, tapi ini make acara nginep pula  Baru aja rebahan di kasur, tiba-tiba ibu gw ngakak..

"Hahahaha.."

"Eh..Kok ketawa mah?" tanya gw penasaran

"Mama baru inget kejadian lucu waktu temen-temen sekolah kamu datang kesini hahaha"

"Lucu gimana?"

"Kemarin kan temen-temen kamu datang ngejenguk kesini, awalnya mereka nanyain kabar kamu mulu. tapi lama kelamaan temen-temen cewe kamu jadi nyeritain tingkah nakalmu disekolah gimana hahaha"

Duh kerjaan si papan triplek nih pasti

"Tentang apaan tuh?"

"Ya kata mereka sih kamu genit, dasar yah anak muda yang satu ini"

"Hehehe boong tuh mereka mah, aslinya erik pendiem dan rajin di sekolah kok" jawab gw jujur.. boong deh dikit

"Rajin gundulmu, ranking aja naik turun kaya harga sembako"

Njir

"Eh tapi mama bilang kan yang datang cewe-cowo, nah temenku yang cowo ngapain aja waktu itu?" tanya gw penasaran

"Oh kalo mereka mama lihat kerjaannya sama aja kaya kamu"

"Sama gimana?"

"Baru datang sepuluh menit, gak lama keluar semua. Alasannya nyari angin dulu, ternyata ngegodain perawat di pos jaga hahaha dasar ya"

Bangsyat dah bikin malu gw aja

Setelah ngobrol cukup panjang, kepala gw tiba-tiba pusing. Jadi setelah minum obat, gw putusin buat istirahat.

=====
=====


Bangun tidur, gw ngerasa udah agak enakan. Gw liat kearah jendela, ternyata udah malam. Gw liat ibu udah pulang dan yang menjaga gw sekarang ayah gw
Awalnya masih rada takut buat bangun, tapi karena gw kehausan mau gak mau akhirnya gw bangun dan minta tolong sama ayah. Dan untungnya, doi gak marah sama gw.
Cuma sekedar nanya gimana keadaan gw sekarang. Fiuuhhh

Waktu malam itu gw ngerasa panjang banget. Mungkin karena gw ngerasa bosan hanya tidur dan nonton tv dengan acara gak jelas mulu.
Setelah mikir mau ngapain, gw putusin buat aktifin hp yang udah gw cas. Setelah lima menit hidup, muncul lah telfon dan sms masuk.
Gw cek brapa biji..

MUKE GILE yang nelpon 150++ yang ngesms 200++

Setelah gw cek, rata-rata yang ngehubungin gw ya temen-temen sekolah. Tapi, paling banyak yang miscall dan sms itu si Nita.
Bahkan kalau gw perkirakan, pasti tiap hari ini cewe ngirim sms buat nanyain kabar gw.

Karena mereka semua perhatian ke gw, sebagai tanda terima kasih gw kirim sms ke nomor mereka semua untuk ngabarin kalau gw udah siuman, termasuk Nita.
Isi smsnya seingat gw gini..

Makasih udah nanyain kabar gw, sekedar info sekarang gw udah siuman jadi tolong ramein kamar gw, kesepian nih huhu

Setelah sms itu terkirim, gak lama banyak yang ngebalas. Semua sih rata-rata ngucapin syukur plus janjiin bakal ngejenguk besok.
Tapi sms yang nyesek itu dari si tarjok

Yah gak jadi koit lu? padahal niat gw mau bikin dilla jadi simpenan gw. Koit aja gih sono njing

Cuman nih mahluk yang gak bersyukur kalo gw udah sembuh. Alhasil gw bales tuh..

Gw hampir koit sebenarnya, cuman pas digerbang surga ada malaikat nyuruh gw nyabut nyawa lu dulu baru bisa masuk surga. Awas aja lu kalo jumpa nyet

Gak lama, muncul sms dari Dilla..

Maafin aku

Sebenarnya gw masih janggal mau ngebalas gimana. Posisi hubungan gw dan dilla sekarang belum jelas apaan.
Tapi gw inget kata-kata ibu gw tadi pagi kalau dilla yang ngerawat gw tiap hari. Setelah mempertimbangkan keadaan, akhirnya gw putusin buat balas gini..

Maaf buat apa? Kamu gak salah kok. Oh ya makasih udah ngerawat aku ya dil

Setelah itu, gak ada balasan lagi dari dilla. Gw bingung, ada yang salah sama jawaban gw makanya dilla gak ngebalas atau doi udah tidur karena hari juga udah larut? Entahlah, gw hanya bisa menerka-nerka.

Berselang setengah jam, tiba-tiba pintu kamar gw ada yang buka. Spontan gw lihat kearah pintu.
Terlihat seorang gadis yang sangat gw kenali. Seorang gadis yang selalu hadir menemani mimpi gw selama kritis, Seorang gadis yang bikin gw gak tenang.
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.18.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar