www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Mission Completed

Masa SMA Ku - Mission Completed

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba. Ririn pun ngeluarin ulrimatumnya.

"Hehh! Dasar cewe lont* (lontong ) apaan maksud lu ngeganggu temen gw hah? gak pengen idup lu?!" ancam ririn

JEDERR gw aja yang denger suara si ririn waktu itu jadi spot jantung, gimana lagi si Nita yang face to face

"Eh urusan lu apa? Terserah gw dong mau ngapain aja!" balas Nita

"Lu masih adek kelas aja udah gak sopan ya! Wah put, gak tahan lagi nih gw pengen matiin nih anjing "

"Yaudah rin kita bantai aja! " sahut Putri mengiyakan

Gw sebenarnya gak ngerencanakan sampai sejauh ini. Bisa dibilang, kalo mereka berantem, itu udah diluar skenario brilliant gw. Dan yang tambah gw takutin, bisa aja ini ketauan guru karna yang nontonin di parkiran rame banget. Malah ada yang taruhan juga

Dan gw ada solusi buat ngamanin keadaan kalo misalnya terjadi kontak fisik antar mereka. Gw saranin ke temen-temen supaya ngelerai mereka kalo aja emang terjadi hal-hal yang gak diperkirakan. Misalnya, si putri ngebukain baju nya, atau si ririn melorotin roknya si Nita huehehe s Bukan-bukan, maksud gw kalo misalnya mereka berantem hehehe

"Woi, misalnya ini mereja jadi berantem, kita yang gerak ya semua" saran gw

"Ikutan berantem rik?" tanya Deni

"Ya bukan bego. Mereka kita pisahin lah. Gw ngamanin Dilla, lu pada ngamanin tuh cewe masing-masing satu dah"

"Wih lumayan nih bisa grepe-grepe huehehe " sahut Simon

"Iya nih, malah itu ade kelasnya montok-montok lagi huehehe " sahut Hendra mengiyakan

Bangke-bangkee  emang bener dah, satu komplotan satu pemikiran semua  Tapi bisa-bisanya mikirin gituan waktu itu

Dan gak lama..

BRUUK PLLAAK CYAAA HAISHHH AAAAAA

Ternyata bener mereka berantem. Sebelum sempat dilerai satu-satu, gw ngeliat putri ngejambakin dua temennya si Nita sampe mereka berdua triak-triak.
Tapi yang parahnya, si ririn malah ngunci bahunya si Nita dari belakang kaya pemain smekdown  parahnya si Ririn ngancem lagi..

"Minta ampun ga lu?"

"Ampun ampun ampun " sahut nita

"Minta maaf ga lu sama dilla?"

"Ampun.. maaf ka dilla  lepasin dong sakit"

Dan gak lama kami pun udah ngelerai mereka satu per satu. Gw langsung lari kearah dilla yang takut ngeliat mereka berantem.
Yauda reflek gw rangkul aja doi sambil ngelap air matanya. Sedang Alex dan Tarjok ngamanin cewenya masing-masing. Tapi mereka berdua malah agak takut juga waktu ngamanin cewenya
Sedangkan yang lain, ya udah jelas ngambil kesempatan dalam kesempitan. Malah si simon sempat lagi ngeremas dada si nita waktu lagi ngusahain buat ngelerai

Tapi gak lama terjadi perang mulut lagi. Temannya si nita mulai ngomporin.

"Heh dasar cewe freak! beraninya keroyokan lu!"

Lah yang keroyokan siapa dek? bukannya mereka bertiga tapi lawannya cuma berdua? si dilla kan diem aja

"Udah gak usah banyak omong lu! Sekali lagi lu nyentuh temen gw, lebih dari ini bisa gw beri! ngerti lu?" ancem ririn lagi

"Alah !@#$%^&*(*!@#$%^&*()~!@#$%^&*()" terjadilah perang mulut antar mereka yang gak berani gw publish. Kenapa? unsur kata kasarnya lengkap banget

"Udah-udah pisahin woi, orang itu suruh pulang aja (tunjuk gw kearah nita and the gank)"

Dan sebelum keluar dari gerbang, gw liat tatapannya Nita. Dia natap gw tajam banget. Gak tau gw artinya apaan.

Setelah lima menit berlalu, suasana kembali normal. Murid-murid yang nonton di parkiran juga udah pada bubar. Tinggal kami yang berada disana.

"Wah gile lu berdua" sahut gw

"Gila apaan lagi? mau kita gituin juga rik?" ancem putri

"Heits.. jangan dong mbak. jangan disini maksudnya, ntar dikamar aja huehehe"

"Dasar bokepers nyet, dah ah cape gw beliin minum kek" sahut ririn

"Iya tenang aja bos, kita ke bakso yang disono aja yaa" sahut gw

Nyampe ditempat makan, kami pun langsung mesan. Dan yang parahnya, si putri sama ririn mesan kaya kelaparan akut. masing-masing mesan bakso sama mie ayam semangkuk plus es teh.
Ya mau gimana lagi, duit yang seharusnya buat nebus stnk terpaksa gw pake

"Gile lu put,rin pemain smekdon ya? wakwkak" sahut Deni

"Ya mau gimana den, terlanjur emosi ngeliat tingkah mreka. dibaikin malah ngelunjak" sahut putri

"Ya tapi mikir juga lah, kalo sampe mereka ngadu gimana?"

"Siapa takut? orang yang salah mereka kok. Siapa suruh ngelabrak si dilla" sahut ririn

"Ya kalo kasusnya masih sampe di sekolah gak masalah, ini kalo kasusnya nyampe polisi gimana?" sahut tarjok

"Ya salahin erik lah! dia otak kriminalnya kok!" sahut putri dan ririn bersamaan

"Ya itu mah tanggungjawab gw. Paling juga gw saranin ke polisinya buat nangkep kita semua huahaha" canda gw

Dan hasilnya? gw di anjing-anjingin sama mereka

Jujur aja sih, gw juga sempat bingung ngeliat mereka tadi. Mau ngelabrak apa mau nyabut nyawa orang sih
Tapi ya sudahlah, yang penting rencananya udah berhasil. Dan gw juga yakin kalau Nita bakal jera.

Tapi sebaliknya...
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 01.27.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar