www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Rencana Baru

Masa SMA Ku - Rencana Baru

Tapi baru aja gw ngecas hp di kamar, tiba-tiba bunyi suara dering sms. Gw cek layarnya, ternyata sms dari Nita. Dan gw terkejut ngebaca pesan Nita.
Seakan tau kejadian yang bikin gw bingung hari ini. Isinya..

Oh ya? Bagus deh bang. Jangan sakit-sakit lagi yah, sekalian gelangnya disimpen biar ada yang jagain kamu hihi

Setelah ngesms gitu, gw bingung mau ngebalas apa. Kalau gw puji, ntar gagal move on  kalau gw maki, ntar ketemu lagi sama si Rudi and the gank
Akhirnya gw putusin buat nggak ngebalas pesan Nita dan gw milih buat ngelakuin rutinitas biasa sebelum tidur..nonton filem jepang-jepangan

Besok paginya, biasanya ibu gw yang bangunin supaya gak telat, tapi pagi itu yang bangunin gw Dilla.

"Erik bangun atuh" ucapnya sambil menggoyang-goyangkan anu gw (baca:anu=pundak  )

"Bangun hiihh" ucapnya sekali lagi sambil nyubit pinggang gw

Alhasil nyawa gw pun kumpul seketika setelah dicubit. Waktu baru bangun, gw belum ngeh kalo ada Dilla di kamar gw dan gw kirain itu ibu gw.

"Huoam..udah jam berapa mah?" ucap gw sambil ngucek-ngucek mata

"Emang aku mamah kamu apa ihh" ucap dilla sambil nginjek kaki gw

"Eh sakit goblokk..eh dilla?" ucap gw ceplos

"Goblok? oh gitu yaudah dilla pergi" sahutnya sambil membalikkan badan

Reflek gw tarik tangannya supaya gak jadi marahan.

"Iya maap neng namanya juga baru bangun, kan blum ngeh kalo yang bangunin cewe cakep"

"Hm yaudah siap-siap gih aku nunggu diruang tamu" ucapnya cemberut

"Iya-iya tapi jangan cemberut gitu dong..CUP" ucap gw sambil nyium pipinya

Dilla yang awalnya cemberut tiba-tiba berubah jadi nahan-nahan senyum, asli mukanya jadi lucu gitu. Tapi gw perhatiin kearah pipinya, ada sesuatu yang gak asing bagi gw nempel disitu.

"Dil.."

"Apah?"

"Ciuman aku tadi tulus loh, malah ada bonusnya"

"Bonus apah?"

"Tuh ilerku nempel huahaha" ucap gw sambil berlari masuk ke kamar mandi, Dan yang gw denger hanyalah teriakan dilla manggil nama gw..ah indahnya pagi itu

Setelah siap, akhirnya gw berangkat kesekolah bareng dilla diantar papanya. Nyampe disekolah, bak selebritis papan atas yang dielu-elukan fansnya, gw disorakin temen-temen sekolah waktu jalan ke kelas..

"Weiss jokinya udah datang oii! wakwkakwa "

"Joki kok doyan nyium aspal? wkawkawka "

"Bang.. bikin tato kaya gitu berapaan? wkawkakwa "

Njir

=====
=====


Jam istirahat, seperti biasa kami ngumpul buat makan siang di kantin bunda. Dan sialnya, gw salah milih tempat duduk waktu itu. Disebelah kiri gw tarjok, disebelah kanan gw deni.

"Rik sakit gak? sakit gak?" sahut tarjok

"Yang ini keren, yang ini juga" sahut deni

Ucap mereka berdua sambil nyentuh luka-luka gw terus-terusan

"(ngejitak yang kiri) Sakit monyet. (ngejitak yang kanan) keren gundulmu"

Skip setelah selesai makan, tiba-tiba Simon ngusulin ide buat liburan akhir semester.

"Woi kita kan mau libur semester tuh, gak ada rencana bikin acara nih?"

"Acara yaa, kumpul kebo yuk!" ucap Alex

"Setujuh tuh gw jelas ikut!" ucap Hendra

"Halah ini berdua emang otaknya udah miring, abaikan aja. Gimana kalau touring lagi kaya dulu tapi tempat tujuannya beda" ucap Ririn

"Kemana nih enaknya?" sahut Putri

"Nah, kalau touring itu urusan gw sebagai pakarnya. Gimana kalau kita nginep di hutan hayo" sahut Simon

"Wah ide bagus tuh. kemping-kemping" sahut tarjok kesenangan

"Tapi aman gak? ntar kesasar lagi" ucap Dilla

"Kan cowo lu udah biasa kemping kali dil. masa lu gak tau" sahut Putri

"Wah put, tau darimana lu kebiasaan gw? jangan-jangan lu mata-matain gw nih" ucap gw

"Haha iya rik gw kan sukanya sama lu, tapi sialnya gw dapet kembaran lu nih (nunjuk tarjok)" ucapnya becanda

"Rik..berantem yok" ucap tarjok

"Ampun om adek masih perjaka wkawkakwa" canda gw diikuti tawa semuanya

Dan setelah berunding cukup lama, kami putusin buat nge-camp di hutan selama tiga hari. Dan karena gw udah beberapa kali pergi kemping, jadi gw leader buat acara ini.
Gw putusin buat kemping di Lereng Gunung Sibayak.

Pulang sekolah, gw dan dilla kembali dijemput papanya. Dijalan pulang, dilla ngebisikin sesuatu.

"Sayang, kamu yang permisiin aku buat acara kemping itu ke papah yah"

JLEBB  belom gw iyain, dilla tiba-tiba ngomong..

"Pah libur semester, dilla sama temen-temen ada bikin acara kemping. boleh gak?"

"Kemping? sama siapa?"

"Tanya erik aja pah"

Muke gile  asli gw baru kali ini minta ijin buat ngebawa anak orang pake acara nginep segala.

"Iya om, tadi semua sepakat bikin acara nge-camp di hutan"

"Dimana nak?"

"Dilereng gunung Sibayak om"

"Emang aman? siapa yang tanggung jawab nanti?"

"Aman kok om, kebetulan saya udah sering nge-camp disana"

"Oh" ucap papahnya dilla yang membuat perasaan gw yakin kalau dilla gak diizinin

Sempat terlintas pikiran yang bikin gw merinding disko. Kalau dilla gak diizinin, lah yang ngangetin badan dihutan ntar siapa? masa iya gw meluk si hendra atau simon yang jomblo

"Jadi gimana pah? dilla boleh kan? boleh dong pah pliss" ucap dilla memelas

Dan yang gw tunggu-tunggu pun tiba. Sebuah jawaban yang menentukan penghangat badan gw di hutan ntar, jawabannya..
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 21.26.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar