www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Hari Pertama

Masa SMA Ku - Hari Pertama

Masa SMA Ku, Msa Remaja Ku -  Hari pertama gw menggunakan seragam putih abu-abu, nampak aneh kurasakan. Pandangan mata orang-orang disekitar gw merontokkan kegagahanku. Hampir semua wajah-wajah baru yang kutemui. Untung saja gak berlangsung lama karena temen-temen SMP gw dulu yang masuk di satu sekolah yang sama. Disini gw berjumpa dengan sahabat terdekat sehidup semati forever and ever  Tarjok. Tanpa basa basi, langsung aja gw berbaur sama mereka lebih tepatnya sih berbaur sama si Tarjok. Kenapa sama dia? karena omongan mesum yang paling nyambung ya sama ini anak

"Rik, liat noh cewe arah jam 9, tok*t nya segede melon hihihi "

Sejenak gw melihat kearah itu cewe, anjir emang bener segede melon  cantik pula. setelah memandang kagum maha karya ciptaan Tuhan itu, gw liat balik si tarjok. eh ini anak garuk-garuk selangkangan BANGSAAAT

"Anjing brenti lu woy garuk-garuk selangkangan. eh tapi mata lu tajem banget jok wakowokakow "

"Seandainya tuh cewe sebangku ama gw, gak kebayang indahnya hari-hari gw di sekolah bro"

"Yang ada tiap hari tali kolor lu melar mulu jok kwakwakwkakwa. Tapi gw enggak kepingin tuh duduk ama cewe begituan. yang normal-normal aja biar konsen belajar"

"Alah dasar homo wkawkakwa"

bangsaaat lu jok ngatain gw homo, padahal gw KEPINGIN BANGET juga duduk ama itu cewe bahenol

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah berbaris dan melaksanakan upacara, tibalah saat memasuki ruangan kelas. Beruntungnya gw bisa sekelas sama si Tarjok ini, jadi ada temen ngelawak di kelas. Dan serasa dobel beruntungnya gw hari itu, gw sekelas jg sama itu cewe bahenol . gw sadar kalo sekelas sama dia waktu habis ngelempar tas di meja trus mau keluar kelas eh dia masuk ke dalem celana gw eh kelas maksudnya Dan tau apa yg terjadi selanjutnya bro .. kita sama-sama brenti di depan pintu sambil tatap-tatapan  cukup lama gw natap dadanya eh pantatnya eh mata bro mata  Gak lama dia nyosorin dadanya eh tangannya (SIALAN NIH KEYBOARD APA OTAK GW YANG NGINGAT KEJADIAN DULU JADI SALAH KETIK MULU!! )

Pas dia nyodorin tangan ke gw, gw keinget part film bok*p yang pernah gw tonton. Persis banget kaya gini.Si cewe ngejulurin tangan trus narik maksa kerah baju gw, trus dengan nafsu si cewe ciuman, trus tangan si cewe mulai grepe-grepe, trusss .. Gan sadar gan liat noh adik lu bangun  STOP, ini cuman khayalan yee

"Hai, gw Putri" sambil senyum dia ngulurin tangan mulusnya

"gw,gw Erik" gw jawab setengah sadar sambil menjabat tangannya. Asli itu tangannya mulus kaya pantat panci eh pantat bayi.

"Kamu dikelas ini juga ya?" jawab gw iya sambil mengangguk. "Berarti sekelas dong  aku milih tempat duduk dulu yaa, bye Erik" sapanya mengakhiri perbincangan pertama kami sambil melempar senyum indah seindah dadanya

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ketika memasuki jam pertama, Wali kelas lah yang masuk untuk mendata serta mengatur kembali posisi duduk kami. Beliau ingin kami duduk dengan lawan jenis agar tidak membuat ribut. Sontak saja, kaum lelaki di kelas senyam senyum mesum sedangkan beberapa kaum wanita kurang setuju dengan ide wali kelas itu. Dan gw yang berwibawa serta berjiwa lelaki ini amat sangat senang dengan ide wali kelas dengan harapan sebangku dengan Putri

Tapi emang nasib sialaaaaaannnn!! si Tarjok yang duduk dengan Putri
Sedangkan gw, duduk dengan cewe berkaca mata. Gw masih kecewa plus jengkel karena ngeliat tingkah si Tarjok mulai genit sama si Putri. Alhasil, temen sebangku gw ya gw cuekin 1 jam pelajaran  Tapi masuk pelajaran kedua, kita udah mulai mencatet tuh pdahal baru juga masuk
Sebagai calon murid teladan, gw lupa bawa pulpen  alhasil gw niatnya mau minjem sama temen sebangku gw.

Gw perhatiin dengan seksama, ini cewe manis juga pas diem. bibirnya merah merona, kulit putih mulusnya, rambut lurus terurai anggun, serta dada yang lumayaaan lah  setelah gw rasa jiwa kelaki-lakian gw terkumpul, gw cek muka gw masih ganteng, gw cek baju masih rapi, gw cek kolor masih ada kok ehh

Gw ulurin tangan gw untuk memperkenalkan diri. "Eh kita belum kenalan padahal sebangku. Nama gw Errr...."
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 23.04.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar