www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Kebohongan Ku

Masa SMA Ku - Kebohongan Ku

Setelah tercipta komunitas GBS, kami pun mulai aktif mengembangkan nama komunitas ini disekolah. Mulai dari tanding futsal, tanding basket, tanding judi juga kami jabanin
Dan hal yang paling gw ingat itu waktu ngejudi di sekolah, padahal lagi ujian tengah semester waktu itu. Bisa dibilang, sekolah gw ini mirip las vegas waktu zaman gw jadi senior.
Dan waktu masa itu pula, gw dari rumah bawa uang sepuluh ribu tapi pulangnya udah bawa lima puluh ribu lebih wkawkakwa

Ya gimana gak berduit, waktu jaman gw judinya make kartu domino yang di Medan dikenal dengan "Song"
Dan kenapa gw bisa menang terus? bukan karena make jimat, tapi karena kerjasama tim yang baik huehehe. Maksud gw disini, tiap gw ngejudi selalu sebelahan sama si tarjok.
Ya setelah kartu dibagiin, otomatis 'kerjasama' yang gw maksud berjalin secara profesional. Mulai dari ngebandingin kartu sampai nukar kartu juga udah biasa kami lakukan.
Dan begonya, junior-junior yang main dengan kami gak tau sama sekali, mereka cuma kebingungan kenapa tiap hari kami berdua menang terus huahaha

Tapi pernah sekali kami ketauan nukar kartu tuh sama junior..

"Woi bang kok tukaran kartu itu!" teriak salah satu junior

"Apaan? ini kartunya ketiup angin jadi jatuh dek" jawab gw berkilah

"Alah jangan boong lu bang, gak fair mainnya nih ah" balasnya memprovokasi

Gw awalnya sempat mau minta maaf, tapi tiba-tiba tarjok ngomong..

"Yaudah bangsyat, kalo lo gak mau main yauda cabut! jangan asal nuduh aja lo! mau nge tes lo sama gw ha?" balas tarjok emosi sambil meraih kerah junior itu

Hasilnya junior tadi diam pucat. Dan lucunya, tuh anak tetep main walau pun tau kami mainnya curang

Sedangkan temen-temen yang lain kurang berminat soal judi kaya gw dan tarjok. Mereka lebih tertarik taruhan bola. Terkadang patungan juga buat taruhan besar. Ya kalau menang uangnya buat jalan-jalan.
Ya kalau kalah..balik nongkrong di markas besar GBS sambil ngegodain si Donna  lumayan kan gratisan tapi bisa bikin ketawa.

Oh iya, dengan dilla gw masih tetap pacaran, makin mesra malah. Dan hebatnya juga, gw udah bisa ngebawa dilla jalan tanpa permisi dulu karena kemarin waktu gw ngobrol dengan papanya diteras rumah, doi ngasih amanat ke gw..

"Nak, kalau mau jalan sama dilla yaudah pergi aja gak perlu repot-repot balik ke rumah dulu minta izin"

"Serius om?" tanya gw

"Iya, asal jangan dibawa ketempat yang aneh-aneh ya, nak dilla masih polos" sahut papanya dilla

"Iya om saya tau dia masih polos, makanya mau saya ajarin..eh" jawab gw spontan

"Ajarin apa?" tanya papanya penasaran

Sempat gw diam bentar buat mikir, awalnya hampir aja gw ceplos mau bilang ngajarin dilla buat jadi nakal dikit huehehe.

"Ngajarin dilla supaya jangan ngikutin jalan yang salah om hehe"

"Nah gitu dong baru laki-laki. Yauda om mau kedalam dulu"

"Mau ngapain om?"

"Jahilin tante kamu huehehe" candanya

"Huahaha berarti erik bisa dong jahilin dilla om" sahut gw becanda

"Om gebukin dulu mau? hahaha"

Njir masa anaknya gak boleh

=====
=====


Suatu siang saat pulang sekolah, gw lagi jalan kearah parkiran. Nyampe diatas motor, waktu mau gw nyalain gak sengaja mata gw noleh kearah gerbang parkiran.
Gw ngelihat sosok yang lumayan lama gak gw lihat. Gw ngeliat Nita. Doi berdiri disamping gerbang sambil memainkan hpnya. Gw pandangi sesaat, lumayan terkagum juga ngelihat penampilan feminimnya yang sekarang.
Bisa dibilang, penampilannya kini udah mulai matang.

Terlintas di pikiran gw buat nyapa doi waktu keluar dari gerbang nanti. Motor udah nyala, tinggal jal..an.

Belum sempat gw jalan kearah gerbang, ada seorang cowo yang datang menghampiri Nita. Gw liat cowo ini seangkatan sama Nita. Dan gw ngelihat mereka berdua tersenyum malu bedua lalu pergi keluar dari gerbang parkiran bersama.
Sempat gw terpaku, apa iya Nita udah punya pacar? tapi kalau memang punya, apa salahnya buat gw? jujur ada rasa sakit walaupun kecil di hati gw waktu menyaksikan kejadian tadi, entah kenapa gw juga gak mengerti.

Gak lama lamunan gw terpecah setelah dilla datang menyapa gw..

"Rik!" sapanya sambil menepuk pundak gw

"Eh..iya?"

"Loh kok bingung gitu? kenapa sayang?"

"Eh gapapa dil, yaudah yuk pulang"

Di perjalanan pulang, entah kenapa mata gw ngelihat Nita lagi. Doi lagi duduk diatas motor bersama cowo yang tadi. Sejenak terlihat senyum malu diwajahnya ketika merangkul cowo itu dari belakang.
Dan ngelihat itu, gw gak tau kenapa tiba-tiba ngebelokkan motor gw ke gang yang harusnya bukan dari situ jalannya buat nganterin dilla.

"Eh kok belok kesini atuh rik?" tanya dilla

"Eh, iya bentar ada yang mau aku jumpain dil" sahut gw bohong

Untung aja di gang itu ada kenalan gw lagi nongkrong, jadi alasan gw tadi bisa gw buktiin ke dilla. Dan selama jalan pulang nganterin dilla, gw cuma diam.
Bahkan sesekali dilla memulai obrolan, gw gak nanggepin sama sekali. Entah apa yang gw pikiran, tapi bayang-bayang kejadian tadi masih menghantui pikiran gw.
Sempat juga gw pukul paha kanan gw untuk melampiaskan emosi.

Dan seakan mengerti kejanggalan yang gw alamin, dilla ngerti harus berbuat apa.

"Rik.. kalau punya masalah jangan dipendam sendiri, bisa jadi penyakit buat kamu. Aku gak pengen kamu sakit" ucapnya sambil memeluk gw hangat dari belakang

Tak terasa bayang-bayang tadi seraya hilang ketika dilla merangkul gw. Dan dari ucapannya tadi, gw tau dilla kepingin berbagi masalah gw ke dia. Tapi tetap gak mungkin gw nyeritain masalah ini ke dilla, bisa jadi hubungan gw hancur karena hal sepele bahkan gak ada kaitannya ke gw.
Hanya saja gw harus beri kepastian buat dilla kalau gw gak kenapa-kenapa. Tapi gw gak tau harus bicara apa. Mungkin dengan cara lama, gw bisa ngeyakinin dilla serta ngehapus ingatan tadi.

"Dilla.."

"Iya?"

"Aku sayang kamu"

Dilla gak menjawab dengan sepatah kata pun. Hanya saja terasa pelukannya semakin erat. Mungkin dia udah mengerti pikiran gw.



PS : Lu ingat masa-masa ini dil? Masalahnya sepele banget kan dil? Tapi gw gak menyangka masalah sekecil ini jadi awal kehancuran kita. Maaf aku gak bisa jujur waktu itu ke kamu. Kalau aja waktu ini bisa terulang, aku ingin jujur ke kamu bahwa perasaan ini masih terbagi dengan orang lain dil. Maaf untuk kesekian kalinya aku berbuat salah ke kamu dil. Maaf..
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 02.43.00 and have 1 komentar

1 komentar: