www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Carding 16 Digit - Part 35

Carding 16 Digit - Part 35

Liburan tiba dan hidup mulai terasa jenuh, terlebih septiani keluar kota pergi bersama orang tua nya untuk liburan. Sambil minum alkohol di teras belakang, suasana masih terasa dingin karena saat itu masih jam 10 pagi.
Di tengah lamunan ane tiba-tiba kangen rumah, udah lama juga ngga jenguk adek ane akhirnya ane putuskan buat pulang kerumah sambil nunggu orderan yang di kirim ke rumah ane bukan ke vila.

"Im, gue baik dulu ye ntar kalo mau maen kerumah gue tanya aja jalan nya ke septiani"

"Siap bang, eh nomor septiani nya mana?"

"Eh njeng, mau ngapain nomor septiani?" ane ngomong sambil melotot

"Lah tadi di suruh tanya septiani kalo mau ke rumah abang, gmana sih!"

"Nih, awas lu macem-macem gue hajar muka lu" Ane ngasih liat layar hp ane ke ibrahim

"Bang aldi dimana im?"

"Noh di kamar nya"

Setelah selesai beresin baju dan laptop ke tas ane pamitan ke bang aldi, sidiq dan ibrahim untuk pulang kerumah.
Karena tadi abis minum alkohol mata ane sedikit kabur mungkin pusing, di tengah perjalanan ane berhenti dulu di rumah makan di pinggir jalan.
Setelah memesan makanan ane memilih tempat duduk di dekat jendela.
Sedang asik menikmati ayam bakar sambil memandang sawah di bawah warung makan yang bawah nya pemandangan sawah dan kebun ane melihat sosok wanita yg selalu bikin ane merinding, yaph kaka kelas yg berjilbab, dia sedang berada di kasir karena ane penasaran dan ingin mencoba menegur untuk mencoba lebih kenal dengan nya kaka kelas tersebut keburu keluar pergi bersama keluarga nya, dengan perasaan yang kecewa ane kembali ke tempat duduk dan melanjutkan makan.
Suasana tempat rumah makan ini nyaman membuat ane malas untuk melanjutkan perjalanan, setelah membayar makan ane melanjutkan perjalanan untuk pulang.

Sampai ane di depan rumah, keadaan nya semakin jelek dan kotor setelah berbulan-bulan ga ane bersihin setelah melihat lihat keadaan rumah ane pergi ke rumah Tante Rani buat jenguk adek ane.
"Siang tante" Ane masuk ke rumah tante rani yang kebetulan ada di ruang tamu maen sama adek ane dan anak nya

"Eh riski, kapan pulang?"

"Baru aja sampe tante"

Setelah ngobrol dan tanya soal keadaan selama ane di vila ane pulang ke rumah untuk bersih-bersih.
Skip

2 Hari ane tinggal di rumah yang keadaan nya jelek ane merasa ga nyaman karena terbiasa tinggal di tempat yg bagus, pagi itu ane cuma bengong online sambil chatting dan aktivitas online lain nya.
Terdengar suara ketukan pintu rumah, ane secepat mungkin lari untuk membuka nya. dan ternyata itu bapak JN* yang anterin pesenan ane tempo hari, setelah tanda tangan dan ambil barang ane chat ke bang aldi.
"Bang kemaren ane coba order di toko anu pake kartu singapura di kirim" ane chat bang aldi sekalian kirim foto

"Seriusan lu? Kaga ngeri apa?"<
"Kok ngeri sih? Kan ini juga di kasih tau sama si ihsan dulu."

"Buat jaga-jaga kalo kenapa napa hapusing histori chat fb sama logout semua email poko nya bersihin deh laptop sama hp lu ga enak perasaan gue"

Setelah bang aldi ngomong begitu ane jadi ga enak perasaan.
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 02.24.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar