www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Kedua Kalinya

Masa SMA Ku - Kedua Kalinya

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku, 
"Riik.. tolongin Dilla sekaaraangg "

Tangisnya makin menjadi-jadi. ngedengar dilla minta tolong, gw jadi ikutan panik.

"Kenapa? Kamu dimana sekarang dil??" tanya gw cemas

"Dilla lagi di taman kota, cepetan kesini atuh hiks "

"Yauda dilla tungguin disitu, gw berangkat sekarang"

Gw langsung lari kearah garasi dan ngidupin motor buat nyelamatin Dilla. tapi sebelum gw berangkat, gw mikirin buat bawa alat.
Mana tau si dilla diculik atau diganggu preman, gw kan bisa make alat buat bela diri. Mau tangan kosong kaga mungkin lah, secara berantem aja ga pernah gw

Gw putusin buat bawa sangkur(piso kaya punya tentara) sama alat tambahan yaitu topi. Gw make topi biar ga terjadi kecelakaan dijalan.
Bayangin aja kalo kepala plontos gw kena lampu, kan mantul tuh sinarnya, kalo pengendara lain silau bisa-bisa kecelakaan kan

Setelah persiapan matang, langsung deh gw makan

MUKE GILE INI TS MASIH SEMPAT BECANDA PADAHAL NENG DILLA LAGI KENAPA-KENAPA

Nyampe di taman kota, gw parkirin motor tanpa membayar uang parkir, sampe-sampe itu tukang parkir teriak 'WOI UANG PARKIR LU MANA BOTAAK" tapi masa bodoh lah, gw lebih fokus nyariin Dilla.

Gw nyari kesana kemari di taman, tapi ga nemuin Dilla juga. Malah sempat-sempat nya gw di kirain gila sama pengunjung disitu.
Ya gimana kaga dibilang gila, hari udah malam, gw malah joging muter-muter taman sampe tiga kali putaran pula  Tapi tiba-tiba gw denger suara cewe manggil nama gw..

"Eriikk(sambil lambaikan dada eh tangan )"

Ternyata yang manggil itu Dilla, yauda gw samperin masa gw nikahin  Gw liat matanya sembab banget, masalah doi gawat banget gw pikir.

"Lu kenapa dil? diculik? apa digangguin preman? tunjuk orangnya " kata gw kesal sambil ngeluarin sangkur

"Hiyyh bukan digituin atuh rik"

"Jadi lu diapain sampe nangis gini?"

"Ga diapa-apain atuh, cuma.. Dilla ga tau mau pulang gimana, mana hp dilla mati lagi, kan kamu tau dilla takut sendirian ihh"

"Yaelaaah, gw kirain lu diperkosa orang "

"Hiyyh otak kamu isinya itu mulu ihh bencii"

"Biarin. Kan seru tuh kalo diperkosa, gw ikutan deh wkawkawka "

"Hiihh awas ya eriikk (ngejar gw sambil nyubitin)"

Awalnya sih gw gemes, kirain ada apa-apa taunya ga tau jalan pulang nih cewe oon  Tapi gw senang, akhirnya wajah Dilla udah ceria lagi

Yauda gw putusin buat nganter Dilla ke rumahnya, selama dijalan gw tanya deh doi..

"Dil, kenapa lu bisa nyasar di taman? Habis dari mana lu?"

"Tadi sore dilla habis pulang dari tempat les, Dilla nungguin ojek buat pulang. Eh taunya jumpa temen smp dilla dari jogja, diajakin jalan-jalan yaudah dilla ikut atuh"

Brarti bener dugaan gw. cewe berkacamata yang gw liat tadi sore ternyata Dilla.

"Lah temen lu mana? kok tadi sendirian?"

"Tadi sih temenin dilla nongkrong di taman, tapi dia di telfon mamahnya kalo papah dia masuk rumah sakit. Yauda dia permisi buat duluan pergi atuh"

"Lah.. dia kaga nawarin nganter lu balik dulu apa?"

"Ditawarin sih, tapi Dilla bilang ajah bisa pulang sendiri. Kan kasian, dia buru-buru"

"Oon "

"ha? bilang apa tadi? "

"Eh.. nggak kok, eh tapi kok nelfon gw dil bukannya nelfon bokap lu?"

"hiyyhh kamu mah kepo ya hihihi"

"Penasaran gw, mana tau kan yang ada dipikiran kamu saat kesusahan cuma gw hihihi" rayu gw sambil nyengir tampan

==========
==========

Sampai dirumah doi, dia pamit dan berjalan ke arah pintu rumah. Eh taunya pintu rumahnya ke kunci. Gw liat dia ngambil kertas kecil semacam memo gitu yang ditempelin di pintu.

"Yaahh" keluh dilla sambil berjalan kembali kearah gw

"Kenapa lagi dil?"

"Ini nih, mamah sama papah ga pulang malam ini karna ada acara di Jogja, masa dilla tidur sendiri ihh"

TIINNGG! Pala gw bersinar menandakan ada ide briliant dari otak kiri

"Mau aa temenin dirumah ? huehehe "

"Boleh atuh tapi nginep yah"

NGINEEP

"Bentar gw permisi sama nyokap dulu"

Langsung dah gw sms nyokap..

Mah, erik nginep di rumah tarjok ya, sekalian belajar buat ujian besok

Sms terkirim, gw matiin hp biar kaga dihubungin lagi

"Udah permisi nih, hayu masuk gw udah ngantuk nih"

"Hayu "

Di dalam rumah, gw senyam senyum mesum mulu ngeliat Dilla  maklum, hari ini gw kaga dapat jatah mesum di sekolah sama doi

"Ehm.. Rik, minta tolong sekali lagi boleh?"

"Apaan tuh?"

"Temenin dilla di kamar sampe tidur yah. Dilla takut sendirian, biasanya dilla tidur berdua sama ade tapi ini kan lagi sendiri atuh "

"Temenin?? Dikamar?? Yaudah hayuuu "

HUEHEHEHEHE

#Cek kolor gan, masih kuat apa kaga nahan nafsu lu pada.
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 23.49.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar