www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Malangnya Gadisku

Masa SMA Ku - Malangnya Gadisku

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku,
Itu bukan suara kursinya yang patah saat gw injek, tapi itu suara badan gw nyungsep ke tanah lembab di sekitar tembok gara-gara kepeleset
Nasib gw emang sial banget hari itu. Udah rambut gw dipotong, gagal cabut, seragam kotor lagi
Setelah guru tadi dateng, gw dibawa ke kantor BP buat di proses. Gw udah pasrah aja mau diapain juga, udah keburu patah semangat karna ketampanan gw hilang direnggut bepe bangsyat

"Kamu ini maunya apa sih? Kalau gak niat sekolah yauda bikin surat pernyataan keluar" bentak guru bp itu ke gw.

Gw hanya diam sambil menunduk lesu dimaki sama doi. Malah akhirnya gw dikasi waktu buat pulang untuk rapiin rambut, ganti seragam, dan.. manggil orang tua buat menghadap ke dia
yauda gw terima-terima aja sama suruhannya. Setelah pangkas dan ganti seragam, gw tinggal nyari akal buat bawa orang tua ke sekolah.
Setelah mikir cukup lama, otak kanan gw ga dapat ide satupun. Tiba-tiba hp gw dering tanda masuk sms, gw cek ternyata ada 3 sms masuk..

Erik, kamu kenapa atuh ga masuk hari inih? Sakit? Kabarin dilla yaa, kan aku jadi kesepian ihh ga ada kamu

Kok ga masuk sekolah rik? Padahal ujian loh hari ini. Tapi ntar putri salinin deh soalnya buat kamu

Oy monyeett, lu cabut kaga ngajak gw bangkee. eyke jadi kecepiaan nich huuu

Brengsek emang nih onta, ga tau kalo gw lagi kemalangan  yauda gw bales..

Iya nih dil, gw lagi sakit.. sakit hati banget huaaaaaaaaa

Lagi ada masalah nih, eh makasih loh put bantuannya

Bangsaat gw kena musibah di sekolah, tanyain sono sama mantan lu, si bepe sempaakk

Setelah gw bales, ga sengaja gw liat di list sms ada nama bang Lian. Eh gw dapat ide  Langsung aja gw telfon doi buat mastiin keberadaanya.
setelah diberitahu, gw meluncur ke tempat bg lian

"Kaga sekolah lu rik? Ada apaan nyari gw?"

"Ini bang gw mau minta bantuan nih"

"Apaan?"

"Gw lagi kena kasus nih bang di sekolah, ketauan cabut hehe. Abang pura-pura jadi ortu gw ya, soalnya disuruh manggil orang tua"

"Emang nya muka gw udah tua apa? kasus lu norak banget  napa lu cabut?"

"Kaga sih bang cuman kan udah bau tanah dikit wakwkawka  Habis, rambut gw di botakin sama guru bangke itu "

"wkakwa  tai lu, yodah tunggu sini gw siap-siap dulu"

Sampai di sekolah, bang lian ini ngadepin itu bepe brengsek. Salut gw ama doi, dia ngebelain gw sampe balik bentak itu guru.
Alhasil, kasus gw dicabut dan dibolehin masuk kelas
Sebagai balas jasa, gw kasi ceban sama bang Lian itung-itung buat uang rokok plus nyewa banci ntar malem

==========
==========


Istirahat pertama baru gw masuk ke kelas, temen gw pada ketawa ngeliat gw botak  Yaudalah, daripada malu mending gw stay cool aja, toh rambut gw cepat numbuhnya

"Hiyyh ada tuyul hihihi" ledek Dilla ke gw

"Diem lu,malah ngetawain  sekali lagi ngatain gw tuyul, gw perkosa lu dil"

"Hiyyh mau dong digituin ama tuyul hihihi"

"Bangsyat, sini lu gw perkosa(narik tangannya tapi ga berhasil)"

Si Dilla lari keluar kelas sambil ketawa-ketawa, karna badmood di ketawain satu harian, gw masang headset trus dengerin lagu. Tiba-tiba..

BRUUKK.. pandangan gw gelap gulita tapi masih dalam keadaan sadar. Baru gw sadar, ternyata kepala gw di masukin ke kardus

"Woi, gw dapat nih tuyulnya, ambil tali trus ikat nih, mayan gw jadiin piaraan wkakwakw "

Gw ga ngeliat muka yang masukin pala gw ke kardus, tapi gw kenal suaranya.. ONTAAAAAAAAA

"ANJIINGG LEPASIN WOI JOK"

"Diem lu, gw jadiin piaraan lu biar kaya gw wkakwakwa "

"BANGSYAAAT.. GW BUNTINGIN LU KALO UDAH LEPAS YAA, WOOII "

Tangan gw udah berhasil diiket, dan kepala gw masih dikardusin. Alhasil gw gak bisa ngapa-ngapain kecuali teriak-teriak sambil ngeronta layaknya diperkosa

"WOOII JOK, LEPASIN GW KAGA BISA NAPAS BANGKEE"

Tapi gw ngerasa aneh, kok si onta ga ada ngejawab daritadi, jangan-jangan ditinggalin gw syempaak.

Setelah 10 menit dikardusin, akhirnya gw ngerasa ada yang bukain ikatan di tangan gw. Feeling mesum gw sih yang bantuin gw cewe, soalnya tangan doi mulus banget.
Setelah tangan gw bebas, gw kluarin tuh kardus, dan orang pertama yang gw liat itu.. orang yg bantuin gw.. Putri

"Ih kasian banget lu rik, jahat bener nih cowo gw. maafin yah"

"Eh put, gpp kok emang nasib gw dapet temen kaya dia, btw makasi udah nolongin"

"Tapi kalo diliat, kamu lucu juga ya botak hihihi"

"ah beneran lucu? kalo lucu peluk dong hihihi"

"wahaha dasar mesum lu, udah botak juga ga ilang-ilang itu bakat"

Dan hari sial di sekolah itu pun berakhir. Gw berniat cepat-cepat pulang dengan langsung lari ke parkiran.

=========
=========

Sore menjelang magrib, gw kelaperan. Malah dirumah cuma ada nasi putih doang, yauda gw nyari makan diluar. Pas makanan udah gw beli, gw ngeliat sosok cewe cakep berkacamata di seberang jalan.
Kayanya sih gw kenal, cuman gara-gara jauh jadi ga terlalu jelas. Yauda gw deketin, mana tau kenal. Eh pas mau gw samperin, ada mobil pribadi berenti di depan dia.
Setelah brenti lima menitan, itu mobil cabut, eh itu cewe juga udah ngilang aja. Tapi masa bodohlah, gw lagi kelaperan juga.

Malamnya, gw ga tau mau ngapain. nonton tv acaranya ngebosenin. nonton film juga bentar doang, soalnya gw cepatin cuma ngeliat scene ciuman atau ehem-ehemnya doang
Alhasil gw sms Dilla, biar bisa gw mesumin walaupun lewat sms doang.

Malem eneng, lagi sibuk ga? aa' kesepian nih hihihi

Gw tungguin 20 menit, ga ada balasan juga  yauda gw kira udah tidur kali ya doi.

Gak lama ada telfon masuk ke hp gw. Gw cek ternyata yang nelfon Dilla. Wihh kepingin phone seks mungkin ama gw

"Halo dil, aa kangen nih hihi"

Doi ga ngejawab gombalan gw. Dan yang bikin gw terkejut, gw denger suara cewe nangis.

"Halo.. halo dil, kamu nangis? ada apa?"

Dilla ga ngejawab pertanyaan gw. Cuma tangisan yang gw denger cukup lama.

Tiba-tiba Dilla ngomong..

"Riik, tolongin Dilla sekaraaaangg "
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.18.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar