www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Surat Pernyataanmu

Masa SMA Ku - Surat Pernyataanmu

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - HUEHEHEHEHE

Dilla nuntun gw kearah kamarnya. Di dalam otak gw, rasanya nafsu mesum gw seakan-akan siap untuk meledak
Sampai di kamarnya, doi langsung naik ke tempat tidur sedangkan gw, ngunci pintu kamar dulu huehehe

"Erik sini atuh" ajaknya dengan senyum manja

"Kemana dil?"

"Sinih (nunjuk kasur di sebelah kiri dilla) hihihi"

"Tidur bareng maksudnya? boleh-boleh huehehe "

"Hiyyh kamu mah mesum mulu, maksud dilla itu duduk disamping Dilla atuh rik"

"Yaah, gw juga ngantuk nih Dil, skalian dong tiduran yah huehehe"

"Boleh ajah, tapi dilla sambil megangin parang yah(sejenis pisau tapi gede mirip golok)"

"Buat apaan megangin parang sambil tidur?"

"Jaga-jaga kalo erik macem-macem tinggal dilla sabet pala botak erik ihh, mau? hihihi"

Bangsyat serem banget anceman lu dil

Akhirnya gw nyerah buat mesumin dilla. Gw putusin duduk di kasur dengan posisi disamping doi sambil ngobrol-ngobrol sampe doi tidur.
Ntah kenapa, awalnya gw nafsu ngeliat dilla, sekarang malah luluh jadi.. sayang
Makin lama ngobrol, gw ngerasa suara dilla sayup-sayup makin halus. Reflek, gw malah ngelus-ngelus anu dilla lembut(baca: anu=rambut )
Doi ga nolak juga, malah senyam senyum sambil mejamin mata. Bisa aja sih gw rusakin masa depan doi malam itu. Tapi rasanya berat banget buat ngelakuinnya.
Disamping gw kekeuh sama pedoman hidup dari nyokap, gw juga ngerasa pengen ngejaga Dilla  mungkinkah ini pertanda cinta? apa pertanda kentang?

Setelah doi tertidur, gw benerin selimut doi, dan perlahan-lahan gw jalan keluar kamar. Gw putusin buat tidur diruang Tv. Dan, malam itu gw tutup dengan momen terdekat gw bersama Dilla.

=========
=========

Esok paginya, mata gw perlahan-lahan kebuka, tapi nyawa gw belum ngumpul semua sehingga belum sadar betul. Gw ngeliat sekilas, wajah Dilla di depan gw sambil senyum indah banget.
Gw pasti mimpi nih, pikir gw. Reflek, gw manyunin bibir seksi gw  sambil ngedeketin wajah dilla huehehe mumpung mimpiin dilla, kapan lagi gw bisa nyium doi
Pas udah deket banget bibir gw ke bibir dilla, makin gw manyun.

mumumumu..MMUUAAANJIINGG  Tiba-tiba gw tersadar dengan cubitan perih di pinggang gw.

"Hiyyh pagi-pagi udah mesum, benci ihh (sambil tetep nyubitin gw)"

"Eh.. aduh, sakit dil.. udah oy, gw kirain tadi mimpi"

"Hiyyh alesan yah kamu, iihhh (cubitan terakhir sambil melintir pinggang gw keatas)"

"BAANGGSYAAAATTT (teriak gw kenceng sambil ngelus-elus pinggang)"

"Rasain atuh, masih pagi udah mesum aja ihh"

Gw sih kaga nyalahin dilla, tapi nyalahin otak kiri gw yang berfikiran kalo momen tadi itu mimpi

Setelah gw cuci muka, Dilla manggil gw dari arah dapur. Gw samperin ke sana, wuihhh. Makanan yang ada di meja makannya banyak banget.
Ada nasi goreng, ayam rendang, teri sambel, dan tumis kangkung  Berhubung gw laper, langsung aja gw sendokin nasi trus ngambil lauknya, sampe dipiring gw makanannya udah setinggi bukit segede gaban
Terbakar nafsu lapar, gw santep tiga suap kurang lebih dua detik  Tapi.. gw ngerasa aneh sama rasanya..

WUUUUEEKKK

Makanannya semua keasinan  cuman gw ngeliat Dilla, dia merhatiin gw makan sambil senyum bangga gitu. Ya karna gw ga kepingin ngecewain doi, tetep gw makan walau sambil minum air berselang satu suapan
Alhasil, perut seksi gw jadi kembung air

"Kamu lahap banget atuh makan masakan Dilla. Enak banget yah rik "

Enak,enak mata lu soak dil  kaga ngeliat ekspresi muka gw kesiksa sama masakan lu

Tapi gw ga sampe hati buat jujur kalo masakan doi keasinan, yauda gw jawab..

"Heeh enak banget dil hehehe"

"Hiyyhh kalo gitu nambah dong, nih(nyodorin nasi)"

"Eh.. ng.. nggak usah dil, udah kekenyangan"

"hihh pake malu-malu segala, nih makan ajah (sendoki nasi ke piring gw)"

Muke Gile

==========
==========

Siang harinya, Dilla ngasih tau gw kalo orang tuanya udah mau nyampe dirumah.

"Rik, mamah sama papah ngabarin kalo udah mau nyampe kerumah"

"Oh, yauda gw balik aja ya sekarang"

"Sip, siap-siap dulu atuh"

Setelah gw pamit buat pulang. Nyampe depan pintu, Dilla manggil gw lagi. Yaudah gw samperin masa gw nikahin

"Apaan lagi dil?"

"Ini aku ada sesuatu buat kamu, tapi jangan dibuka sekarang yah, bukanya dirumah ajah hihi"

"Emang apaan?" tanya gw penasaran

"Janji dulu atuh bakal dibaca kalo sampe dirumah"

"Iyee janji"

"Nih(sambil masukin tangannya ke anu gw, anu maksudnya kantong baju bro )"

"Eh.. main masuk-masukin aja, kalo hamil gimana wakwkawak "

"Hiyyh eriikkk.. Yauda sana pulang huss hihihi"

"Ngusir nih? tapi cium dulu dong kaya kmarin huehehe "

"Hiyyh kamu mah malah ngingetin dilla. malu ihh "

"Yaah, yauda deh gw balik dulu"

Ketika gw balik badan, tiba-tiba tangan gw ditarik dan.. CUUP
pipi gw dicium dilla buat kedua kalinya. jeezz, darah gw mendesir hebat ke otak yang berakibat pada kolor gw mengalami penyempitan

Nyampe rumah, gw keinget sama surat doi. Pas gw baca sekilas..

INIKAN ...
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 02.26.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar