www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Maafkan Kejujuran Ku

Masa SMA Ku - Maafkan Kejujuran Ku

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - "Gw nganggep lu sebagai.. sahabat baik gw" jawab gw dengan nada serius

Gw liat Dilla diam sambil memandang kebawah, pandangannya dalam banget, entah apa yang dipikirkannya gw ga bisa nebak.
Setelah cukup lama gw dan doi berdiam diri, dilla akhirnya ngejawab pernyataan gw.

"Gpp kok dilla ngerti, ga perlu minta maaf juga kali hehe" jawabnya dengan melempar tawa ke gw.

Sebenarnya gw merasa lega dengan jawaban dilla. Tapi, gw ngerasa jawaban tadi hanya kebohongan semata.
Terlihat jelas dari mimik muka dilla yang berusaha tertawa lepas namun seperti dipaksa. Suara tawanya pun terasa lirih bergetar seakan siap untuk menangis.
Melihat sikap dilla, gw ngerasa bersalah banget. Gw paling anti yang namanya nyakitin perasaan kaum wanita. Tapi rasanya gw udah berbuat demikian ke Dilla.
Tapi gw tetap berusaha jujur dengan keputusan yang gw ambil. Gw jelasin ke doi dengan harapan dia bisa ngerti.

"Maaf dil, gw tau apa yang lu rasain sekarang. Gw juga ga bisa maksain perasaan. Memang gw sayang sama lu, tapi rasa sayang gw belum seutuhnya ke lu dil.
Itu yang buat gw ga bisa jadiin lu sebagai pacar. Rasanya berdosa banget kalo gw pacarin lu tapi perasaan gw masih terbagi dengan orang lain. Gw harap lu ngerti dil"

"GAAK! KAMU GA NGERTI TENTANG PERASAAN GW!! " ucapnya meluapkan isi hatinya.

Dilla menangis pilu, lalu berlari ke dalam rumahnya meninggalkan gw. Ngerasa bersalah? Banget. Rasanya gw udah ngelanggar pedoman hidup buat ga menyakitin perasaan kaum wanita.
Tapi gw yakin, kejujuran pasti menghasilkan sesuatu yang baik.
dan gw juga yakin, seiring waktu berjalan dilla pasti ngerti dengan kejujuran gw.

Setelah semua kejadian itu, gw nyalain motor lalu balik ke rumah. Gw rebahin badan di kasur. Sejenak terlintas bayang-bayang keseharian gw dengan Dilla.
Gw ingat sikap manjanya, gw ingat senyum manisnya, gw juga ingat wajahnya saat malu, gw.. gw takut kehilangan momen itu semua

Sore harinya, gw telfon Deni buat ngajak ketemuan.

"Halo den, lu lagi dimana?"

"Lagi di rumah tika, ada apaan rik?"

"Malem lu sibuk ga?"

"Kaga tau, emang kenapa?"

"Gw dateng kerumah lu ye, ada yang mau gw ceritain"

"Yauda dateng aja, lagian rumah gw lagi ga ada orang hari ini"

"Wih mantep tuh, bisa berduaan dong kita. eyke lagi horny cyyn "

"Anjir, gw ajak tarjok dah buat jaga-jaga wakwkaw "

"Eh jangan den, janji deh ga gw mesumin lu"

"Janji lu rik? Tapi ntar skalian bawain nasi bungkus ya, biar gw siap jadi pendengar budiman"

"Gampang itu mah, asal lu siap nungging aja wkawkak "

"Enak aja lu, pantat gw masih perjaka, ga iklas gw lepas perjaka sama lu wakwkaw "


Gw akhiri percakapan dengan Deni. Tujuan gw ngajakin dia ketemu sih buat ceritain kejadian gw dengan dilla. Gw butuh masukan buat masalah ini.
Dan gw rasa Deni teman yang cocok buat cerita soal masalah asmara. Doi kan udah lama pacaran sama Tika, jadi pengalamannya pasti udah banyak tuh.
Kenapa gw ga milih sohib sehidup semesum? SAMA AJA SIA-SIA CERITA SAMA TUH ONTA. YANG ADA MALAH GW DILEDEKIN PLUS CURHATAN GW UJUNG-UJUNGNYA PASTI BERUBAH TOPIK MESUM

===========
===========

Malamnya, gw udah nyampe di rumah Deni. Gw pencet bel rumahnya, tapi ga dibukain juga pintunya. yauda gw gedor masa gw nikahin pintunya

"Helloww, Spadaaa, Enibodihom?? " Gedor gw cukup lama.

"Woi deeen, lu di dalem kaga? lagi ngapain lu sempak? bukain nih cape gw gedor-gedor" teriak gw karena mendengar ada suara dari dalam rumah.

Setelah sepuluh menit gw tungguin, akhirnya pintu rumahnya ada yang bukain. Ternyata si Deni yang bukain sambil make handuk doang  yauda karna hari ini ga dapet jatah, gw lampiaskan ke doi aja

"Wih den, gw tungguin dari tadi, taunya ganti kostum dulu buat nyambut gw, udah siap lu lepas perjaka sama eyke? wawkawkawka "

"wkawkawka  gw baru siap mandi eek"

"Wih makin mantep tuh, makin nafsu nih gw huehehe"

"Anjing, kalo lu dateng kemari buat merkosa gw mending lu pulang sono "

"Kaga, gw kesini mau cerita soal Dilla. Eh tapi lu pake baju dulu dong, masa lu make handuk doang, mana paha lu putih lagi bikin nafsu gw aja wkawkawka "

"Yauda masuk aja lu, ambil minum sendiri di dapur ye"

Setelah doi ganti baju, baru gw mulai cerita masalah tadi siang dengan dilla. Gw bicarain serius dengan Deni, dan doi pun ngerespon serius soal curhatan gw.
Setelah semuanya udah gw critain, baru deni ngasih saran ke gw.

"Gw juga pernah ngalamin kaya masalah lu gini rik. Kita emang gak tau isi hati cewe itu gimana. Saran gw sih, kasih waktu dulu buat dilla sendiri. Jangan lu ganggu dulu biar hatinya tenang lagi"

"Tapi gw takut den. takut kalo sikapnya berubah ke gw"

"Itu salah lu bego, ngegantungin perasaan dilla ujung-ujungnya kaga lu jadiin, ya sakit lah hatinya"

Sejenak gw terdiam mendengar kata-kata deni. Apa bener dilla sakit hati? gw ga bisa jawab pertanyaan itu dengan pasti. Kemungkinan dia sakit hati itu besar banget.

"Eh, tapi coba lu curhat sama temen lu yang cewe. Biasanya sih kalo sharing ke cewe lu bisa dapet jawabannya"

"Iya tapi sama siapa coba?"

"Hm.. Coba Putri deh, gw liat dia orangnya dewasa tuh"

Putri.. emang bener doi orangnya dewasa. Gw juga yakin putri ga bakal nolak denger curhatan gw.

Tapi, masalahnya dia...
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 02.33.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar