www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Tentang Perasaan Ku

Masa SMA Ku - Tentang Perasaan Ku

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - INIKAN...Surat cinta buat gw

Pikir gw saat melihat kertas pink yang dilipat menyerupai bentuk hati. Pasti isi surat cinta dari dilla ini so sweet.
Gw berharap isinya bisa nyentuh perasaan gw setelah baca surat itu. Plus gw harap di dalamnya ada kecupan bibir dilla mengakhiri surat itu huehehe
Intinya bayangan gw tentang isi surat dari Dilla pasti manis banget

Gw buru-buru masuk ke kamar,ngunci pintu, lalu gw bukalah surat cinta itu. Betapa terkesannya gw membaca huruf demi huruf bahkan kata demi kata di surat itu. Isinya..

Dilla Sayang Erik

udah gitu aja  berkesan banget kan suratnya? BANGET KAN? BAANGKEE KAN?!

Gw simpen aja surat itu di laci meja, trus gw sms Dilla..

Dil, makasi banget buat suratnya. Romantis asli

Awalnya sih gw mau sms doi gini..

Cewe oon, mending ngomong sayangnya langsung ngapain pake surat segala

Tapi rasanya kalo gw sms ditu ke dia, hatinya pasti hancur banget denger balasan gw. Karna ga kepingin ngerusak suasana hatinya, yauda gw bilang aja suratnya romantis.
Lima menit kemudian dilla nelfon gw, yaudah gw angkat masa gw naikin

"Halohh aa' erikk hihihi"

"Kenapa lu dil? Kesambet jin mesum? wkakwak "

"Hiyyh kamu ngerusakin mood dilla ajah, lagi seneng ihh"

"Senang kenapa dil?"

"Tebak dong hihihi"

"Hm.. Besok ulang tahun ya?"

"Salah ihh"

"Jadi apaan? kasi clue dong"

"Yauda kamu sebutin satu kata, ntar dilla jawab bener apa ngga cluenya"

"Oke deh, mulai ya.. Mesum?"

"Hiyhh ga mungkin atuh cluenya mesum ihh"

"Hehehe  kalo Benda?"

"Bisa jadi hihihi"

"Boneka?"

"Engga atuh"

"Tas,sepatu,buku,kacamata,baju,beha,kolor wkawkakwa "

"Hiyyh serius dong, becanda mulu ihh bencii"

Gw asli ga ngerti apa yang bikin dilla seneng malam ini. Otak kanan gw berpikir keras buat nginget benda yang bikin doi senang. Tiba-tiba gw keinget..

"Surat?"

"Nah bener hihihi"

"Oh surat yang tadi sore, udah gw baca kok, mau denger jawaban gw dil?"

"Hiyyh jangan sekarang deh"

"Lah kenapa emang?"

"Ntar dilla pingsyan nih hihihi"

"wkawkawka  ada-ada aja lu neng, yauda gw jawab nih dengerin yah. Gw juga sayang sama dilla"

"hiyyh kamu susah banget dibilangin, pinsyaan nih pingsyaann"

"wakwkak  bisa aja nih dilla sayang" gw goda dengan manggil sayang ke dilla huehehe

"hiyyh sayang-sayang lagi, pingsyan beneran nih hihihi"

"yaudah pingsan aja, biar gw perkosa wakwka "

Dan malam itu, gw dan dilla hanyut di dalam obrolan mesra diselingi obrolan mesum

=========
=========

Esok paginya di sekolah, gw makin intens godain Dilla. doi juga terima-terima aja gw mesumin  tapi gw ga ngerti status hubungan antara gw dan dilla apaan.
Yang pasti, selama nafsu mesum gw bisa dilampiaskan setiap ketemu doi, gw nyaman-nyaman aja ngejalaninya

Saat istirahat di kantin, gw makan bareng si onta berdua. sengaja gw ajakin berdua doang karna gw mau curhat sama partner mesum gw ini.

"Jok, gw mau curhat nih hehehe"

"Curhat apaan yul?"

"Sejak kapan nama gw jadi yul?"

"kan elu tuyul wkakwakwa "

"tai lu , serius nih gw mau curhat jok"

"Yaudah silahkan yul wakwkakwa "

"Selangkangan ini gw ngerasa nyaman sama Dilla"

"Selangkangan? ngomong apaan sih lu?"

"Eh belakangan ini maksud gw hehehe"

"Dasar otak selangkangan lu rik wakwkawka "

"Anjing ngehina gw nomor satu lu. tapi serius nih, menurut lu gw jadiin aja tuh si dilla?"

"Ya gw dukung keputusan lu aja. Lumayan tuh si dilla masih polos, ajarin pelajaran mesum gih wkawkakwa "

Memang kalo ngomong sama si onta, semua topik pasti ujung-ujungnya gini, mesum semua

Tapi masalah status hubungan gw dengan dilla, gw ngerasa harus ngasih kejelasan ke doi. Tapi rasanya sulit banget.
Disatu sisi gw udah ngerasa sayang sama doi. Disisi lain perasaan sayang gw masih kebagi juga sama sosok cewe lain yang pernah gw suka.
Setelah berpikir panjang, akhirnya gw udah ambil satu keputusan.

Pulang sekola gw anterin Dilla balik ke rumahnya. Nyampe ditujuan, gw langsung jelasin soal keputusan yang gw ambil.

"Dil, gw mau jelasin sesuatu"

"Apaan atuh rik?"

"Soal hubungan kita. Sebelumnya gw minta maaf kalo jawaban gw ini nyakitin perasaan lu. Tapi keputusan ini udah gw pikir mateng-mateng."

"Yauda ngomong aja" jawabnya lesu seperti tau apa yang bakal gw katakan selanjutnya

"Gw nganggep lu sebagai ..."
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 02.30.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar