www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Nasib Sial

Masa SMA Ku - Nasib Sial

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku,
Tiba-tiba..

CUUPP.. Anu gw dicium Dilla(baca: anu=pipi )

Jujur, baru kali ini ada cewe nyium pipi gw. Kalau jaman smp dulu, mantan-mantan gw nyium di anu gw yang lain, misalnya nyium kaki ehh tangan dan nyium bibir
Tapi gw trauma ciuman bibir bro, dulu waktu ane first kiss sama mantan, besoknya doi minta putus, alasannya sih bilangin kalo gw nafsuan banget pas ciuman, sampe bibir doi sariawan dua biji
Semenjak kejadian itu, gw ga berani lagi begituan. tapi kalo ditawarin sih ga nolak-nolak juga huehehe

Kembali ke cerita..

Setelah Dilla nyium gw.. ransangan yg gw terima bertahap-tahap bro  diawali darah mendesir secepat kilat, dilanjut bulu kuduk disekujur tubuh merinding, dan puncaknya..
tali kolor gw putus sebelah karna ga kuat nahan penderitaan

Sejenak gw terdiam setelah dicium Dilla. sedangkan doi berdiri dengan nundukin pala sambil kemaluan eh malu-malu gitu maksud gw
Tapi masa iya, seorang Erik yang beribawa dan berjiwa mesum ini, gara-gara dicium jadi salah tingkah? gw berusaha stay cool di depan dia bro  walaupun otak kiri gw berontak minta jatah

"ng.. maaf atuh rik, dilla ga sengaja "

sialan alasannya ga sengaja  yauda gw cium balik doi. tapi kali ini gw nyium lembut di kening Dilla, CUUP

Setelah nyium, gw liat dilla terkejut, dia melongo ke gw dan kedua pipinya tiba-tiba memerah, manis banget wajahnya  sedangkan gw..

"maaf atuh dil, erik ga sengaja wkwakwkaw "

"... "

Dilla dieem aja, masih dengan posisi melongo ke gw sekitar 10 detik. ngeliat situasi dilla lagi terbuai dengan kecupan maut gw, bisa aja sih gw lumat bibirnya dan grepe sana-sini kaya di film yang sering gw tonton
tapi untung gw ga mesum.. eh, mesum deh gw dikiitt

"Dil.. oy dil sadar(gerak-gerakin badan doi)"

"ng.. hiyyh ganggu imajinasi dilla aja ihh"

"wahh gawat lu, udah ketularan mesum gw ternyata wawkawak "

Setelah momen itu, gw pamit pulang ke dilla. Setelah pamit, gw langsung naikin Dilla eh motor maksudnya dan balik kerumah.

==========
==========

Esok harinya, gw udah prepare buat berangkat ke sekolah. Tak lupa gw bercermin guna memuji ketampanan gw yang bertambah berkat model rambut ini
Nyampe di sekolah, gw parkirin motor dan berjalan kearah pintu gerbang sekolah. Tapi dari jauh, gw liat ada banyak siswa lakik berdiri disamping guru BP sekolah gw.
Emang tiap pagi ya gini, murid yang tampilannya sembrawut pasti ditilang guru BP di depan pintu gerbang dalem. Hukumannya sih diceramahin plus disuruh ngutipin sampah di halaman sekolah.
Gw jalan santai melewati siswa-siswa yang ga patut dicontoh itu. Gw sapa sambil lemparin senyum ke guru BP lalu lanjut jalan melewati doi. Tapi pagi itu..

"Heh kamu! Kemari cepat!"

Gw noleh kebelakang gara-gara teriakan guru BP itu. Betapa terkejutnya gw ngeliat tatapannya yang mengarah ke gw seakan ingin menusuk pantat gw yang seksi ini

"sa..saya bu?" tanya gw khawatir

"iya kamu kemari!" bentaknya menyayat hati

"ada apa ya bu?"

"kamu pake nanya-nanya lagi. ini nih (ngacak-acak rambut gw) apaan murid kaya begini?"

"ng.. kan rapi ga panjang-pangjang banget bu"

"melawan lagi! kamu mau sekolah apa mau belajar?"

kamu mau sekolah apa mau belajar.. ga ngerti otak kanan gw  lu ngerti kaga?  tapi bodohnya gw jawab..

"belajar bu"

"yauda berarti harus dirapiin dulu(ngeluarin gunting dari saku belakang)"

"yah..yah bu jangan dong bu, ntar pulang sekolah saya rapiin bu, tolong dong bu "

tanpa ba-bi-bu dia..

SREEK..SREEKK..SREEEKKK

BAAANGSYAAAATT BP BEJAAAAD  Selamat tinggal ketampananku

Alhasil, rambut gw botak tipis. tapi parahnya, botaknya jelek banget  kaya polkadot, nah titik-titik polkadot itu kaya botak dirambut gw

"Sana kamu masuk kebarisan!(nunjuk barisan yang kena tilang)"

Parahnya lagi, yang lain kasusnya kalo ga sepatu ya seragam. CUMA GW YANG RAMBUT ANJIINNGG

Sampai di barisan gw cuma nunduk lesu, asli pengen pulang aja ga ada semangat belajar. Dibarisan, malah diledekin gw bangsyaat..

"psst.. dek, itu rambut apa brus wc?" kata salah seorang dari barisan, dan..

"WAKWAKWKAWAKAW " semua di barisan ngetawain gw.

KETAWA AJA LU SMUAAA, KETAWAIN SAMPE LU PUAAS SHEMPAAKK  tapi apa daya, gw hanya junior disini, sedangkan dibarisan itu rata-rata senior semua. Alhasil gw cuma diam diketawain.

==========
==========

Setelah 30 menit dihukum dan disuruh bersih-bersih halaman, kita diizinin masuk ke kelas. Ya jelas lah gw ga kepingin masuk ke kelas dengan keadaan terzolimi gini..
Yauda gw nekat cabut sekolah dengan lompatin tembok di belakang kantin

Nyampe kantin, gw liat kiri kanan masih sepi. Tapi gw masih ragu, cabut apa permisi pulang aja ya? Dan setelah lima menit mikir, gw putusin cabut aja dah
Setelah ambil ancang-ancang, gw lari sekencang mungkin kearah tembok buat lompat setinggi-tingginya(wiihh keren banget bro ) tapi apa daya gw gagal
Gw ulangin lagi. tapi gw bantu dengan ngasih kursi plastik di belakang kantin dekat tembok, maksudnya sih dijadiin titik tumpu buat lompat seperti dipelajaran fisika
Tapi, kursinya udah agak lama keliatannya, udah reot sana sini. Tiba-tiba pas gw lagi ngecek kursi..

"Woi! kamu murid kelas berapa?! kenapa ga masuk ke kelas?!" teriak seorang guru yang ngeliat gw

dalam hati gw ngomong..

Sialan gw ketauan lagi, bodo amat lah gw lompatin aja nih trus kabur

Guru tersebut lari kearah gw, tapi gw udah siap ambil ancang-ancang. Gw lari sekencang mungkin kearah kursi, trus daratin kaki kanan gw ke kursi dan..

PPRRAAKK..

"Prakk, hujan kentang deras bangets.
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.14.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar