www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Pertanda Cinta

Masa SMA Ku - Pertanda Cinta

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku,
HUEHEHEHEHE

Pasti kebanyakan yang baca part sebelumnya, beranggapan kalo gw mau bikin video indehoy bareng Dilla
Emang dasar, otak kiri lu sama gw bro, sama aja bejadnya  ya ga mungkinlah gw merkosa Dilla, sedangkan di part sebelumnya gw udah bilang, emang gw orangnya mesum dikiit.. oke ralat, gw orangnya mesum akut
tapi gw tetap menghargai wanita, dengan kata lain, tingkah mesum gw masih ada batasan. Daripada pada ngerusakin kaum wanita, gw lebih milih berimajinasi di kamar mandi guna melampiaskan nafsu
Jadi, jangan anggap gw laki-laki mesum yang bejad.. anggap aja gw laki-laki mesum nan tampan

"hiyyh itu alasan kamu aja atuh.. mau merkosa dilla yaa" godanya ke gw.

Bangsyat lu dil, bikin iman gw goyah aja

"wkawka kok lu tau rencana gw dil, apa lu udah ketularan mesum dari gw? hihihi"

"dikiit atuh hihihi "

"udah ah jangan dilanjutin. bisa bahaya lama-lama bicarain gituan, malah situasi mendukung lagi "

"hiihh erik cemeenn, dilla aja berani nihh (godanya lagi sambil berpose seksi kaya model iklan bikini di depan gw)"

Sempat gw bingung, kenapa situasinya kebalik ya? yang normal siapa, yang mesum siapa

"Waah nantangin gw lu dil? Oke! Sini lu gw kerjain (lari ngejar doi)"

"hiyyh erik tadi becanda atuh..(lari kearah dapur) udaah atuhh ampuun, mamaaahh "

Yah, siang itu gw sama dilla kejar-kejaran di rumahnya cukup lama.. disini, mulai gw ngerasa nyaman bareng dilla. Tingkahnya yang manja itu makin lama buat gw makin..
Makin sayang ke doi  tapi rasanya masih terlalu awal buat gw, punya perasaan ke dilla seperti perasaan gw ke putri dulu.

Setelah cape kejar-kejaran, gw milih duduk di ruang tv sedangkan doi ganti baju dulu. Kurang lebih 10 menit nunggu, akhirnya Dilla keluar. Wiih penampilan doi seksi banget.
Make kaus hitam polos yang agak kebesaran sama hotpants jeans  leher sama paha doi putih banget lagi, nyempit dah kolor gw

==========
==========

Selama di rumahnya, gw temenin doi ngobrol plus nonton tv. tapi karena bosan sama acara tv yang garing, gw liat di bawah Tv ada DvD Player. muncul ide gw buat..

"Eh dil.. bosen gw nonton tv, acaranya gini mulu"

"iya nih, sebel ihh.. jadi kita mau ngapain dong?"

Posisi kita nonton Tv itu sambil lesehan awalnya, tapi makin lama ehh posisinya jadi tiduran.. nah pas si Dilla ngomong, doi ngadep ke gw.. Tali penyangga beha doi keliatan dari sela-sela kerah kaus nya
1 detik kemudian, muncul dah ide lain dari otak kiri gw

"Kita main dokter-dokteran aja.. seru tuh huehehe "

"Dokter-dokteran? mainnya gimana atuh rik.." tanya polos sambil noleh lagi ke gw.. Keliatan lagi bro huehehe..

"Gw jadi dokternya, kamu jadi pasiennya. Ntar gw periksain deh dilla sakit apa, hihihi"

"hiyh kayanya seru atuh, hayu mulai-mulai hihihi"

Dia masih blum tau maksud gw huehehe  tapi gw bingung, apaan ya benda yang gw jadiin stetoskop? setelah mikir akhirnya gw milih headset wakwkawak

"Oke kita mulai periksa ya mbak Dilla (masang headset)"

"heeh dok, uhuk uhuk (akting batuk)" ada ada aja si dilla  menghayati peran banget

"Naikin baju nya dikit, biar saya periksa perutnya" sahut gw dengan lagak layaknya dokter profesional dan tampan tentunya

Doi ngikut aja lagi  masih belum curiga juga

"Hm..hm.. begitu ya(sambil gerak-gerakin ujung headset di perut doi otomatis tangan gw grepe-grepe dikit )"

Asli darah gw mendesir ke seluruh tubuh kencang banget, merinding lagi wakwkawk. Gw senyam senyum mesum sambil jalanin rencana dadakan ini
Si Dilla malah anteng-anteng aja lagi, dasar oon

"Sakit apaan saya dok? uhuk-uhuk(sambil duduk terus benerin kausnya)"

"Hm.. Belum pasti banget sih mbak, biar saya yakin, saya periksa disekitar jantung dulu ya mbak"

Dalam hati gw sih, asikk kesempatan nih huehehehe

"Meriksa gimana atuh dok?"

"Ya saya cek pake stetoskop di daerah dada kamu huehehe"

"HIIYYH, ITU MAH AKAL-AKALAN KAMU AJA.. BEENCII IHH "

"wakwkakwa  emang enak gw kerjain? hihihi"

"hiihh eriikk.. nyesel ngajakin kamu ihh"

"hehe sory-sory  yauda gw tadi mau ngajakin lu nonton film, putarin kasetnya gih"

Dan dia mutarin film horror tuh, ya seperti kebanyakan orang, kalo nonton film horror pasti cewenya meluk-meluk si cowo gara-gara ketakutan
Tapi.. malah gw yang ngumpetin kepala di punggung Dilla karna ketakutan  SEREM BANGSYAAT sedangkan doi, ngakak ngeliat gw ketakutan. jatuh dah harga diri gw

========
========

Setelah agak sorean, dila di telfon bokapnya. Katanya sih, bokap sama nyokapnya bentar lagi nyampe rumah. Yauda karna gw rasa udah cukup nemenin dilla, gw pamit pulang.

"Yaudah dil, gw pulang ya kalo gitu"

"Iyah siap-siap dulu atuh"

Setelah ambil tas dan make sepatu, gw jalan keluar rumah buat nyalain motor. Pas lagi manasin motor, Dilla manggil gw dari arah pintu masuk..

"Rik, sini bentar atuh " panggilnya sambil lemparin senyum malu

"Apaan dil?(jalan kearahnya)"

Setelah gw berdiri di depan dilla, dia malah deketin gw.

Tiba-tiba ..
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita.. *************************************************************



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 06.11.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar