www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Petaka

Masa SMA Ku - Petaka

Masa SMA Ku - Masa Remaja Ku - Cukup lama saling berdiam diri, Dilla mandang kearah gw.

Matanya kembali berkaca-kaca dan bibirnya pun bergetar kembali.

Dan hal itu pun terjadi. Hal yang diluar perkiraan gw. Hal yang baru pertama kali gw terima dari dilla.

PLAAKK.. kaga mungkin dicipok kan? ya jelas suara itu adalah tamparan keras di pipi gw.

"Sakit kan? Tapi perasaanku jauh lebih sakit ngeliat tingkah kamu dengan cewe itu! huuu " teriaknya kecil sambil menangis

Waktu ditampar, jujur gw sempat emosi sendiri. Padahal gw ngerasa gak ada salah apa-apa, tapi malah diginiin.
Tapi entah kenapa, waktu dilla nangis di depan gw, rasa emosi gw seketika berubah jadi rasa bersalah.

"Tapi dil.."

"Cukup! Aku gak mau dengar kamu lagi!" teriaknya sekali lagi sambil berdiri hendak meninggalkan gw.

Setelah dilla ngomong gitu, jelas gw ngerasa serba salah. Tapi mendengar ucapan terakhirnya, gw hampir putus asa. Apa ini akhir dari semuanya? Gak! gw gak mau!

Gw liat dilla udah ngambil tasnya dan bergegas keluar dari kelas. Saat dilla berdiri membelakangi gw, reflek gw meluk doi dari belakang. Gw gak tau alasan untuk meluk dilla, yang pasti semua itu terlintas secara tiba-tiba.
Gw ingin menyampaikan rasa sayang gw ke dilla. Mungkin lewat pelukan hangat ini, rasa sayang itu dapat dirasakan oleh dilla.
Karena gw yakin, rasa sayang itu dapat disampaikan bukan cuma lewat perkataan manis, tapi juga lewat sentuhan bahkan tanpa kata sekalipun.

Saat gw dekap dari belakang, dilla hanya berdiri mematung. Mungkin terkejut, mungkin juga bingung. Cukup lama gw peluk, akhirnya mulai gw buka pembicaraan.

"Maafin aku untuk kejadian tadi dil, aku yakin kamu percaya kalau semua salah paham. aku bisa jelasin kalau kamu mau, tapi yang pasti aku minta maaf udah ngecewain perasaan kamu"

"Jelasin.." jawabnya lirih

"Adek kelas yang tadi itu mantanku dulu waktu smp. Gak tau kenapa bisa satu sekolah lagi. Waktu habis dari kantin, niatnya aku nyusul ke kelas tapi pas di lorong cewe itu narik gw katanya ada yang mau diomongin"

"Ngomongin apa?"

"Dia ngajak balikan"

"Trus?"

"Ya waktu mau ngejawab, eh kamu muncul"

"Kamu masih sayang kan sama dia?"

"Kan aku udah bilang, aku gak akan mainin perasaan cewe. dan jelas aku milih kamu daripada dia. rasa sayang ini utuh buat kamu hihihi"

Setelah gw jelasin semuanya, dilla akhirnya bisa tersenyum. Gw husap air mata yang jatuh ke pipinya dengan dua maksud. Pertama, biar dibilang gentle dan penyayang. Kedua, udah lama ga megang pipinya dilla huehehe
Setelah gw dimaafin, lanjut dilla gw antarin pulang. Tapi gw ajakin makan siang bareng dulu diluar.

Setelah makan, gw anter dilla kerumahnya.

"Berapa bang ongkosnya? hihihi" sahut canda dilla

"Bayarnya pake cium aja neng huehehe "

"Hiih kok gituh?"

"Ini bukan sembarang ojek neng, ini namanya ojek cintaah huhaha"

"hahaha kamu mah bisa aja. yaudah aku masuk dulu yah"

"bayar dulu dong"

"Hiih.. sini-sini.." Dilla ngeraih tangan gw dan ngesun punggung tangan gw. Dan sun tangan ini selalu dilla lakukan tiap gw antar pulang kerumah

=======
=======

Malam harinya, setelah siap mandi dan makan malam, gw lalu mengerjakan kewajiban seorang pelajar sehari-harinya. Ya tentu bukan ngerjain pr tapi pesbukan
Lagi asik komen-komenan plus ngerjain anak orang, gw terkejut ngeliat pesbuknya Alex. Tertulis di wall gw, Alex dan Ririn berpacaran. Wuih.. nambah satu pasangan mesum
Sebagai sahabat yang baik, gw pun ngasih komentar pada status mereka..

"Wih titit daging tumbuh pacaran sama papan triplek berjalan.. anaknya gimana ya? hihihi"

Gak lama muncul komenan Deni..

"Wih selamat bro n sist, smoga langgeng yo. buat erik, emang sialan lu ye bukannya ngasih selamat malah ngehina -,-"

Dih sok dewasa nih monyet

Lima menit berselang muncul komentar Hendra dan Tarjok..

Komentar Hendra says "Anaknya jadi talenan buat motong daging tumbuh rik wkakwaka Piss lex"

Komentar Tarjok says "Turut bahagia buat lu lex. Turut berduka buat lu rin"

Jiahaha asli gw ketawa sendiri baca komentar yang lain. Mumpung yang bersangkutan belum muncul, berlanjutlah ejekan demi ejekan terlontar buat pasangan baru ini.

Gak lama muncul komenan dari tukang cabut, Simon. Padahal ini anak jarang banget buka pesbuk karna lebih milih sibuk di dunia otomotif..

"Ah bangsyat. Yang lain udah punya gandengan, gw masih mengais-ngais cinta. Awas ya lu pada kalo bikin gw jadi jaga nyamuk doang kalo ngumpul-ngumpul"

Berselang semenit, hendra balas komen..

"Tenang dek, abang juga sama kok. Adek mau sama abang? "

Namun, lagi asik senam perut tiba-tiba muncul satu chat dari nita. Sebenarnya gw udah males nanggepinnya, tapi pikir-pikir lebih baik ngasih kejelasan ke nita soal hubungan gw.

"Malem bang tadi siang maaf kalo aku ngagetin"

"nggak kok"

"Jadi abang mau kan balikan sama aku?"

"sorry gw udah punya cewe nit"

Cukup lama gak dibalas doi, akhirnya muncul chatingan baru.

"Oh yaudah, ngomong-ngomong siapa tuh cewe barunya?"

"Sebangku gw" jawab gw polos.

Dan jawaban inilah awal petaka baru. Masalah lagi, masalah lagi

"Oh yang berkacamata itu ya? oke deh"

"Emang kenapa?"

"Gak ada kok. Cuma aku ada urusan sama dia.."
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 03.25.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar