www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Masa SMA Ku - Salon

Masa SMA Ku - Salon

Minggu pertama di awal kelas tiga, gw mulai di sibukkan dengan pengenalan-pengenalan universitas negeri di beberapa daerah. Dan yang datang memperkenalkan kampusnya adalah alumni-alumni dari sekolah gw juga.
Kebanyakan alumni yang datang ke kelas gw cewe, jadi ya tau sendiri gimana jadinya kalau alumninya itu bening
Tapi satu alumni cewe yang mau gw ceritain. Namanya Ayu. Dari segi fisik sih mirip kaya Ririn, rataaa. Tapi dari segi paras, bening kaya pantat panci baru di chrome hihihi

"Pagi adek-adek semua" sapa kak Ayu

"Pagi tantee" sahut Simon bersemangat

"Kok tante dek? emang muka kakak udah tua ya?"

"Gak tua-tua amat kak, masih bisa lah buat kita-kita wakkwakwa" ledek Deni

Setelah cukup bercanda ringan, lanjutlah kak Ayu memperkenalkan universitasnya, IPB (Institut Pertanian Bogor). Tapi gw ngerasa ada yang aneh sama salah satu temen gw.
Gw ngeliat Hendra daritadi nunduk-nunduk di meja kaya sembunyi dari sesuatu.

"Woi hen lu ngapain?" tanya gw

"Sstt.. diam dulu" sahutnya pelan

"Kok sembunyi-sembunyi lu hen? ada apaan?" tanya Tarjok ikut penasaran

"Itu yang di depan.." jawabnya

"Depan? kak Ayu? kenapa emang?"

"Itu mantan gw monyet" sahut Hendra

"Hahh! Sejak kapan lu pernah pacaran??" sahut gw spontan yang menarik perhatian semua temen sekelas gw, termasuk kak Ayu

"Bangsyat lu rik, gw matiin lu ntar" sahut Hendra kesal sambil tetap sembunyi-sembunyi

"He'em.. ada apaan ya dek?" sahut kak Ayu sambil berjalan kearah meja gw

"Gak ada..." belum sempat gw ngomong jelas, tiba-tiba Tarjok motong pembicaraan

"INI KAK TEMEN KAMI ADA YANG MAU KENALAN!" Teriaknya bersemangat sambil menunjuk ke arah Hendra

Spontan kami semua melihat ke arah Hendra, doi salah tingkah ngeliat ke segala arah sambil keringat dingin, dan terang saja satu kelas menertawakan tingkahnya yang akhirnya membuat Hendra pasrah.
Kak Ayu yang awalnya senyum-senyum malu langsung berjalan kearah Hendra lalu menyodorkan tangan untuk berjabat tangan, dan spontan terdengar..

CIIEEEEE

Asli bukannya kak Ayu yang malu tapi si Hendra yang malu nya udah kelewat batas sampe telinganya udah merah padam

Jam istirahat, kami langsun menuju kantin buat makan siang. Dan tiba-tiba Deni menanyakan tentang kak Ayu ke Hendra.

"Hen, emang kak Ayu mantan lu?"

"Iye"

"Kapan lu pacaran?"

"Waktu kelas satu dulu"

"Jadiannya gimana hen?" tanya Putri penasaran

"Ah mau tau aja lu"

"Ceritain dong, kita-kita kan penasaran. kirain lu jomblo kena kutuk" ucap ririn

"Enak aja lu, gw ketemu sama si Ayu waktu ada kegiatan bakti sosial di sekolah. Kebetulan aja dulu dia pingsan trus jatuhnya di dekat gw, ya gw yang gendong sampe ke uks. trus waktu dia sadar, nyariin gw. Ya gitu deh selanjutnya"

"Yakin kan lu gak make pelet?" sahut tarjok

"Pake jok, pelet ikan noh gw kasi makan ke ayu"

Dan setelah cukup informasi tentang kak Ayu, kami pun segera makan dan kembali ke kelas.

====
====


Dikelas tiga ini, kami terkhususnya yang cowo punya kegiatan baru tiap pulang sekolah. Yaitu singgah ke rumah barunya Alex buat males-malesan. Kenapa rumah Alex? karena rumahnya lumayan lengkap lah, ada Wifi gratis ditambah lagi di depan rumah ada yang jualan jus sama piscok (pisang kocok eh pisang coklat )
Nyampe rumah Alex, langsung saja semua berburu sofa buat tepar sambil browsing internet. Ada yang buka sosmed, ada pula yang download pilem-pileman
Tapi karena gw ngerasa haus, gw putusin buat kedepan rumah.

"woi gw mau beli jus di depan, ada yang mau nitip gak?" sahut gw

"titip gw jus satu ya rik" sahut tarjok

"jus apaan?"

"jus darah perawan..terong penjajah"

"terong belanda? yang lain ada kaga?"

"gw nitip piscok aja rik, bilangin aja sepuluh biji ntar dibayar" sahut Alex

"emang yang mau bayar langsung siapa? orang jus ini juga ntar gw bilangnya lu yang bayar wawkakwa" ejek gw sambil berlari keluar

Setelah memesan, gw duduk disitu sambil nungguin pesanan. Gw lirik kiri-kanan sekitaran rumah, mata gw tertuju sama bangunan disamping rumahnya Alex.
Ya seperti di part sebelumnya gw ceritain, disamping rumahnya ada Salon. Tapi hari itu salonnya lagi sepi jadi ya kondisinya cukup kalem.
Sempat terlintas dipikiran gw gimana cewe-cewe pekerja di salon itu, bening-bening kali ya huehehe
Tapi pikiran itu segera sirna saat gw melihat sosok yang keluar dari salon itu, Bencong
Parahnya lagi, tuh mahluk yang badannya tinggi plus perutnya buncit make kaos ketat kurang bahan pula. Jadi tau sendiri gimana kondisi penampilannya yang bikin gw pusing buat ngingatnya lagi
Keluar dari salon, doi ngeliat kearah gw. Reflek gw langsung buang muka sambil nyeruput jus gw. Eh tuh bencong duduk di samping gw  Alhasil gw duduk cukup miring supaya gak bersentuhan sama dia, malah setengah pantat gw yang duduk, setengah lagi melayang

"Kak jus jeruknya satu" sahut tuh mahluk lembut

"Ih jeruk kok minum jeruk hihihi" ledek penjual jus

"Ihh kok gitu sih kak, sebel ihh" sahutnya manja yang bikin gw hampir muntah darah

Tapi untungnya tuh bencong gak rese, jadi ya sama-sama kalem nungguin pesanan. Tapi, lagi asik nyeruput jus, terlihat di depan jalan ada motor yang ugal-ugalan hampir nabrak penyebrang jalan. Dan tiba-tiba..
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 02.36.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar