www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 17 - Adit Dipermainkan, Bukan Temenan

Part 17 - Adit Dipermainkan, Bukan Temenan

Kisah Horror Di Pesantren - okee akhirnya setelah ane mengetahui asal usul si kaki panjang ane rasa ane udah jadi orang yang 'Expert' dalam urusan makhluk halus di pesantren ane ini hehe

well di cerita ini sebentar lagi kita bakal naik ke kelas 3 nih dan bakal terjun jadi OSIS (sebenernya dah dari kelas 2 sih jadi osis tapi resmi nya sih kelas 3) , nahh ane dijanjikan jadi bagian keamanan gan

yahh pokoknya back to story dulu lah ... makin gw mendalami sisi horror pesantren ane makin jarang pula ane dapet pengalaman horror lagi entah kenapa ... gw aja udah 2 bulan ga ngerasain lagi diganggu sama joker maupun si kaki panjang

beda sama adit yang makin hari makin sering ketemu joker , gw bingung sebenernya apa sih yg bikin joker demen dari si adit .... oke new case , bakal gw pecahkan apa yg bikin joker demen nongol di depan si adit...

suatu malem pernah gw datengin kamar si adit ini , gw awalnya ngajak dia ngobrol ngalor ngidul dulu sampe akhirnya kita kehabisan topik and then gw tanya dia "dit , jujur gw masih bingung hubungan lu ama joker , kok lu sering banget ketemu joker ya?"

dia cuma jawab "ga tau tuh"

akhirnya setelah gw yakinkan bahwa gw ga bakal bilang sama siapa siapa dia mau kasi tau ane kenapa si joker sering banget nongol di depan dia...

"jadi gini ram , sebenernya semenjak hari pertama ini si joker sering banget nongol di mimpi gw , awal awal sih mimpinya buruk terus yaitu dikejer kejer lah,disiksa lah,dll ... tapi makin lama gw udah terbiasa liat wujud joker akhirnya di mimpi pun gw udah ga takut lagi , mulai dari situ kita sering NGOBROL bareng lewat mimpi ... kalo ketemu mah gw ga pernah berani ngomong sepatah kata pun ... pas kita pindah ke rayon balad , makin jarang dah si joker nongol di mimpi gw ram , tapi lebih sering muncul di hadapan gw"

ngedenger kata kata si adit gw jadi deg degan sendiri, gw tanya lagi dah "emang lu ngobrolin apa aja sama si joker di mimpi lu dit?"

dia jawab lagi "macem macem , tapi ga pernah gw bahas tentang gimana dia jadi makhluk halus atau hal hal yang menyangkut wujud dia ... tapi ram dia ini ga sejahat bentuknya , dia baek ram aslian"

ga "SEJAHAT" bentuknya? jelas jelas dia pernah obrak abrik kamer gw sampe bolong bolong lemari nya ...

makin nafsu gw pingin tau alhasil gw tanya terus dia, "lu ga ngerasa dia cuma mainin lu doang dit?"

dia jawab , "kaga lah , dia orang baek"

(sebenernya ada beberapa dialog pertanyaan yg gw tanya setelah pertanyaan ini tapi gw lupa)

akhirnya dengan rada nafsu gw bilang ke si adit , "dit mending lu jauh jauh aja deh dari entuh joker , seriusan dia cuma mainin lu doang .... takutnya entar lu malah menyimpang dari ajaran yang benar dit"

si adit jawab dengan nada yang sama tinggi , "udahlah dia juuga ga gangguin lu ram , dia nongol depan gw doang ... lagian apa untungnya buat setan mainin gw ? ga ada kan?"

well disini gw stuck , gw ga tau gw harus ngomongin apa , yang jelas apa yg gue dapat dari jawaban jawaban adit ini, DIA UDAH DI MAININ sama joker terlalu jauh ... gw ga tau apa untungnya buat si joker yang jelas ini bakal susah buat si adit keluar dari mainan nya joker ...

baru pertama kali gw tau ada jin/setan/makhluk halus yang bisa mainin manusia , akhirnya tanpa ngejawab pertanyaan adit gw berniat keluar kamar adit dan balik ke kamar gw untuk tidur ...

"mending gausah bahas lagi soal ini dah ram, soalnya 'DIA' lagi 'NGETAWAIN' kita dari tadi tuh .." kata si adit

KAMPRET SI ADIT MAU NAKUTIN GW KALI YE?! yauda gw lari dah ke kamer gw tanpa liat apapun dan akhirnya gw tidur....

jadi dia bukan temenan , dia dimainin....
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 01.57.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar