www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 18 - Diperalat Joker Adit Kesurupan, Cewek Bawang?

Part 18 - Diperalat Joker Adit Kesurupan, Cewek Bawang?

Kisah Horror Di Pesantren  - setelah kemaren ane beranggapan bahwa si adit ini dimainin sama joker ane jadi rada was was kalo deket adit , tapi ane juga kasian kalo sampe keterusan dia makin deket sama joker ... jadi mulai dari hari itu gw terus terusan mantau si adit ...

sampe suatu malem si adit curhat ke temen kamer gw agam (tumben ga curhat ke gw ? kayanya dia masih ilfeel soal gw ga percaya kalo joker itu baek  )

nahh si agam ngasi tau gw katanya kalo si adit ini tadi malemnya ketemu joker dan disuruh untuk nyari "Cewek Yang Bau Bawang" di daerah dapur asrama umba , kalo udah ketemu si joker minta adit buat usir tuh cewek soalnya baunya ganggu dia...

alhasil si adit ini datengin ibu ibu yang suka masak di rayon umba pagi pagi , tapi dicium dari bau si ibu ini dan apa yang sering si ibu ini masak ga pernah dia bau bawang atau masak masakan yang make bawang..

dengan kata lain si joker ini minta adit untuk ngusir 'PENUNGGU' dapur rayon umba ...

"GILE AJE ! mau mauan si adit disuruh ama demit dah.." kata gw ke si agam

"dia diperalat ama joker kek nya" kata si agam

"ya lu kan beranian gam orangnya , lu bantuin si adit ngejauh dari joker lah" kata gw ke si agam

gw suruh deh si agam untuk ikut ama adit tiap malem ke dapur rayon umba , jadi semenjak si adit disuruh ama joker ini , si adit tiap malem datengin dapur umba sambil ngendus ngendus siapa tau kecium bau bawang

logika nya gini , selama di umba kamar gw aja yang di hantuin ama joker terus aja ga pernah ketemu makhluk selain joker , lah ini mau nyari gara gara ama penunggu lain di umba...

udah sekitar 2 minggu / setengah bulanan si adit nyari nyari "Cewek Bau Bawang" ini tapi ga ketemu akhirnya sampai juga di suatu malem adit kesurupan...

gw diceritain si agam katanya malem itu kan si adit ama si agam datengin tuh dapur lagi jam 9an (belum terlalu malem , soalnya dah keseringan kepergok bagian keamanan kalo malem malem ) ...

si adit keliling2 dapur diikutin agam sambil ngomong , "mbaakk , mbaak yang bau bawang ... saya mohon untuk pindah dari tempat ini"

NAH, ceritanya dimulai pas si adit masuk ke depot air (depot air ini ga ada lampu gan , jadi gelap gitu .. outdoor lagi)

disitu si agam cium bau bawang trus ngomong ke adit , "WEHHH DIT ! NONGOL NIH KEK NYA ! GW NYIUM BAU BAWANG DIT !"

disitu si adit berenti nyari , dia berdiri ngebelakangin agam ...

"dit ?" tanya agam

"ditt ? lu jangan diem aja ... gw nyium bau bawang nih" kata si agam sambil goyang goyangin badan adit

si adit bales omongan agam tapi dengan nada yg kecil tapi jelas , "kalian mau usir saya?"

disitu si agam diem , trus dia mundur perlahan ngejauhin adit dan depot nya ...

akhirnya si adit balik badan dan teriak kenceng banget (ini kedengeran sampe rayon balad katanya , tapi sayang ane lagi di mesjid waktu itu ngurusin tanda tangan ustadz) "KALIAN NGUSIRR SAYAAA???!!!!"

si agam lari nyari pertolongan , dia tereak tereak di rayon umba "ustaaadzzz , mudabbir, toloong ada yang kesurupan!!!"

ga lama kemudian ustadz dari lantai 2 (bukan ustadz umar yang waktu itu ngusir joker) turun bareng beberapa mudabbir ...

waahhh rame dah pokoknya waktu itu diliatin sama santri santri baru , si adit tereak tereak "KALIAAANN MAU USIIRRRR SAYAA DARI SINIII??? SIAPAAA YANG NYURUUH KALIAN HAAAHH???"

seteelah sekian lama si adit kesurupan akhirnya dia sadar , untungnya disini ga ada yang ketularan kesurupan ...

setelah si adit tenang ane baru nyadar di rayon umba ada yang ngumpul ngumpul rame gitu , ane dateng dah disitu dan ane liat si adit lagi pingsan sambil dikerumunin banyak orang...

sehabis itu ane bantu si ustadz dan si agam buat mangkul adit naik ke kamarnya di rayon balad...

ga nunggu lama akhirnya si adit sadar dan nyeritain semua yang dia alamin dari mulai dia mimpiin joker nyuruh ngusir cewek yang bau bawang di depot dapur rayon umba ....

si ustadz itu ngomong , "sekarang setiap kamu mau tidur , kamu wudhu dulu terus dilanjut baca basmalah 33x dilanjut lagi ayat kursi 3x , alfatihan 3x dan doa tidur 3x ... jangan lagi kamu mikirin tentang hantu joker atau apalah itu" katanya

setelah itu si adit minta maaf ke ane , dan dia ngelakuin apa yang ustadz itu katakan tiap malem ... alhamdulilah dia udah ga mimpiin joker malem itu...

tapi gw yakin , bakal ada hal ga beres lainya setelah ini yang berhubungan sama joker...
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 07.42.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar