www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 19 - Kembalinya Joker Di Mimpi Adit, Arti Dari Mimpi Adit

Part 19 - Kembalinya Joker Di Mimpi Adit, Arti Dari Mimpi Adit

Kisah Horror Di Pesantren - sudah beberapa hari semenjak adit ga punya hubungan lagi dengan joker , adit juga ga pernah nyinggung nyinggung masalah joker seolah makhluk yang disebut "JOKER" ini ga pernah nongol di kehidupan nya

kaki panjang juga tidak terlalu sering nongol di depan santri santri lagi.. seolah pesantren ini udah ga ada horror2 nya lagi !

nahh disini kita lengah , kita ngerasa "wahh ga bakal ada makhluk2 lagi gangguin kita ini mah" alhasil si adit berhenti ngikutin saran si ustadz yang harus baca baca doa tiap sebelum tidur...

well emang awal nya ga terjadi apa apa sama adit, joker juga ga nongol lagi di mimpi adit ...

tapi suatu malem setelah kira kira nya 4 hari setelah adit berenti baca doa sebelum tidur dan 1 minggu sebelum ganti rayon (soalnya UKK dah beres gan, tinggal nunggu hasil trus pindah rayon ke lantai 3 rayon balad dan perpulangan setelahnya~) adit kembali mimpiin joker dimimpi nya..


si adit cerita ke ane begini kira kira mimpi nya, jadi si adit tuh di mimpinya lagi jalan di jalanan yang luruuuuuuss terus ga ada ujung , di kanan kiri jalan nya hutan lebat dan gelap ....

nahh si adit ini nyusurin aja jalannya , tiba tiba dari arah hutan ada raksasa gendut mirip SEMAR nyeberang jalan tanpa ngeliat si adit , si adit disini diem dulu nunggu raksasanya lewat...

setelah lewat adit kembali jalan , makin lama si adit jalan ini jalanannya berubah jadi berkabut putih gitu ... yang ngeganjal disini kata si adit KABUTNYA BAU BAWANG ! (padahal dia lagi mimpi lho gan , tapi bau bawang nya tetep kecium ama dia )

akhirnya setelah si adit ngelewatin kabut kabut bau bawang itu dia kembali jalan di jalanan lurus itu ...

tapi dari kejauhan si adit liat ada ROMBONGAN PASKIBRA LAGI LATIHAN BARI BERBARIS ! makin ga beres akhirnya dia berniat balik badan tuh di mimpinya , tapi sebelum balik badan tuh paskibra udah masuk ke dalem hutan ... alhasil si adit ini kembali jalan di jalan lurus itu tanpa balik badan..

sekian lama dia jalan di jalanan lurus itu , dia ga nemuin hal aneh lagi ... yang ada malah kanan dan kiri nya udah bukan hutan lagi , tapi berubah jadi gurun tandus ! tapi adit tetep jalan...

sampe akhirnya langkah kaki nya terhenti karena di depan ada sosok siluet orang berdiri ngehadep ke dia...

akhirnya untuk memastikan itu siapa, si adit ini rada mendekat...

siluet orang itu semakin jelas , DIA GA PUNYA LEHER ! GA SALAH LAGI ITU JOKER !

setelahnya si adit ini berniat balik badan , tapi tiba2 si joker ini ada di jarak 5 meter dari si adit ....

joker itu bilang ke adit "adit , elu udah bosen liat gua?" (pas adit nyeritain mimpi nya ini, joker emang make lu-gua katanya  )

"bukan gitu , tapi gw curiga ama lu kenapa lu nyuruh gw buat ngusir demit di dapur? itu malah bikin gw kesurupan !" kata si adit ngebales ke joker di mimpinya itu

"noh lu kesurupan kan? cewek bau bawang nyang gw suruh luu usir itu dah ganggu gua karena bau nye dan kadang die ngerasukin orang orang , jadi die jahat" kata si joker (cerita dari si adit, katanya logat joker ini betawi nya kental gan)

"pokoknya gw ga mau ada hubungan ama lu lagi , lu gausah nongol nongol lagi di mimpi gua apalagi di depan gua ! atau gua suruh ustad buat nyuruh lu pergi dari pesantren ini?" ancem si adit

"dulu kan pernah ustadz umar ngusir gua , tapi gua masih leluasa di umba tuh" kata tuh joker ke adit

si adit diem disini ...

"pokoknya gua ada tugas buat lu , setelah lu selese nyelesain tugas ini gua jamin gua ga bakal ganggu lu lagi" lanjut tuh joker

"apaan?" tanya si adit

"lu kudu ngusir 3 makhluk nyang nongol dijalan lu tadi... raksasa semar,cewek bau bawang ama paskibra" kata si joker ke adit

"mana gw bisa !!! waktu ngusir makhluk yg bau bawang aja gw kesurupan !" kata si adit (di sini si adit hampir nangis gan pas di mimpinya katanya)

"gua ga mau tau... raksasa semar ada di sekitaran gedung fakuruban (edit: disamarkan),cewek bawang ada di dapur umba ama paskibra ada di lantai 5 umba" sehabisnya adit pun bangun dengan keadaan lagi nangis dan seluruh tubuhnya basah keringat...
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 07.45.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar