www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 20 - Ancaman Joker, Keputusan Adit

Part 20 - Ancaman Joker, Keputusan Adit

Kisah Horror Di Pesantren - setelah bangun dari mimpi nya , si adit ini kembali tidur tanpa baca doa (kelupaan katanya , soalnya dia lagi shock katanya) setelah itu dia emang ga mimpiin joker tapi di mimpinya dia sempet ngedenger suara joker..

kalo ga salah ngomong gini "laksanain tugas gw, gw ga bakal ganggu lu lagi ... gw kasi batas sebelum lu lulus , atau gw ikutin lu terus dan gw ganggu keluarga dan keturunan lu " setelahnya mimpinya cuma gelap doang (kaya ga mimpi gitu)

adit pun setelahnya curhat ke gw ama agam , "ram,gam gw kudu gimana nih? gw tau gw salah malah nyepelein joker , kalo tau dari dulu bakal gini mah gw bakal jauh jauh dah dari tuh makhluk" kata si adit

ane kasih masukan dah "sekarang mah cuma ada 2 dit pilihan lu , lepas tangan dari tugas joker dengan cara lu perkuat iman lu dan minta bantuan ustadz atau tetep ngerjain apa yang joker suruh tanpa tau apa resiko kedepannya" kata ane

dilanjut si agam , "waktu lu mau ngusir cewek yang bau bawang di dapur umba aja lu kesurupan ... belum lagi lu harus ke gedung fakuruban buat ngusir raksasa yang kata lu mirip semar , bisa ga muat tuh raksasa ngerasukin elu dit" kata si agam


si adit diem di ceramahin ama kita...

setelah beberapa menit dia diem akhirnya dia angkat bicara , "yaudah ram,gam gw mau mikir mikir dulu ... nanti malem gw kasih tau jawaban keputusan gw" katanya

si joker ini enak banget asal nyuruh si adit , padahal kita tinggal 1 tahun lagi di sini dan tinggal 3 hari lagi kita naik rayon ke lantai 3 soalnya lantai 2 ini mau dipake buat para santri dari umba , belom lagi kerjaan sekolah dan banyak tugas yang di kasih ustadz ke kita kalo naik kelas

selain itu ane juga bingung kenapa si joker ini ga ngusir makhluk makhluk itu sendiri aja? apa karna dia takut ? cari aman? ato males? waktu itu ane ga tau ...

akhirnya malem pun tiba , ane suruh si agam untuk awasin si adit soalnya ane ada acara bareng ustadz wali kelas ane ....


.

.

.

skip akhirnya ane balik ke rayon , pas ane liat ke kamar adit ... si adit udah ga ada , gw tanya ke anak kamarnya tetep pada ga tau mereka...

lari dah ane ke kamar ane , eeehhh si agam juga kaga ada di sini , ane tanya ke warga kamer ane mereka jawabnya "tadi dia ama si adit" ...

gw cari cari tuh si adit ama agam dari wc sampe ke umba tapi kaga ketemu , nahh pas ane turun dari umba ane liat si agam lagi lari lari kaya lagi nyari orang gitu

gw panggil dah "gam ! lu abis dari mana?"

dia jawab "gw abis nyari lu , lu lama banget abis dari mana dah?"

gw tanya lagi "kan gw bilang abis ada acara ama ustadz wali kelas gw ! gw abis keluar pesantren tadi... tadi gw habis dari kamar nye adit tapi si adit kaga ada, lu tau dia kemana?"

"lah makanya itu gw nyari lu , si adit tiba2 ngilang dari kamarnya ... tadi gw abis nyari nyari kemana mana tapi tetep ga ada .... tapi tadi ada orang yg gw tanya , dia tau adit kemana.." jawab si agam

"kemana ?" tanya

"adit ke gedung fakuruban , kayanya mau ngusir SEMAR.... "
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 07.53.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar