www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 21 - Bantuan Ustadz Umar, Semar Punya Orang Luar?

Part 21 - Bantuan Ustadz Umar, Semar Punya Orang Luar?

Kisah Horror Di Pesantren -  "adit lagi jalan ke gedung fakuruban , dia kayanya mau ngusir SEMAR.." kata si agam

dalem pikiran ane , ane mikir 'ohh jadi si adit ini lebih milih untuk nurutin apa yang joker mau toh , tapi ane ga bakal biarin dia makin jatuh ke jalan yg salah'

sehabisnya ane suruh si agam , "gam mending lu sekarang cari si adit , trus suruh balik , gimana pun caranya jangan sampe dia kesurupan kaya waktu di dapur umba"

si agam nanya , "la elu mau kemana?"

gw jawab "gw mau nyari ustadz umar yang waktu itu sempet ngusir joker"

oke setelahnya kita bedua mencar , si agam lari ke arah sekolah buat nyari si adit yg pergi ke gedung fakuruban , gw naik ke rayon umba buat nyari ustadz umar...

awalnya gw nyari di kamar ustadz lantai 2 , ga ada ustadz satupun...

gw cari di kamar ustadz lantai 3 , ustadz yg di kamar nya pada bilang ga tau..

gw cari di kamar ustadz lantai 4, pintu nya dikunci ...

kenapa ane ga minta ke ustadz yg lain aja? kayanya mereka ga bakal percaya joker jokeran deh , untuk masalah ini ane pingin ustadz umar yang ngebantuin..

ane turun dah dari umba buat nyari ustadz umar , disitu ada si sandy ... temen se kamar ane waktu di umba dia nanya ane "lagi nyari sapa ram?"

gw tanya balik dia "gw lagi nyari ustadz umar , lu liat ga san?"

dia jawab "tuuhh ada di mesjid ram , emang napa?"

"kaga apa apa kok, makasih san" jawab gw trus gw lari ke mesjid

bener aja, disana ada ustadz umar lagi ngajarin ngaji anak anak kelas 1, gw samperin dah..

"ustadz bantuin saya tad, si adit lagi jalan ke fakuruban ... dia kayanya diperalat ama makhluk yg waktu itu ustadz usir" bisik gw ke si ustadz

si ustadz ini akhirnya nyuruh anak anak muridnya untuk balik dulu ke rayon dan dia jalan ke gedung fakuruban bareng gw...

dia minta penjelasan dari awal , ane kasi tau ke dia deh semuanya ... dari mulai joker yang balik lagi setelah si ustadz usir sampe peralat adit untuk ngusir 3 makhluk di pesantren ini...

"salah satu nya semar ? raksasa yang ngejaga gedung fakuruban?" tanya si ustadz

"iya tadz, kan gawat kalo si adit kerasukan sama makhluk yang badannya segede gedung fakuruban 4 lantai  " jawab gw

"oooohhhh gitu ... tenang aja kalo yang raksasa itu mah pernah ama salah satu ustadz mau di usir tapi ga bisa , malah ustadz yg mau ngusir itu di tegur sama pak kiyai" kata ustadz umar

"emang napa tad?" tanya gw penasaran

"itu jin titipan dari sahabat nya pak kiyai , tenang aja si adit ga bakal ketemu ama tuh jin" kata si ustadz

ngedenger kata kata ustadz umar akhirnya lega juga perasaan gw , tapi masih deg degan juga kalo sampe nanti si adit gegabah , kan ada 2 makhluk lagi yang joker suruh usir selain tuh semar...

"kamu jangan kasi tau siapa siapa ya soal si adit ini , saya pingin liat dulu makhluk yg kamu sebut joker ini mau nya apa... ustadz pasti bantu nanti sama temen temen ustadz buat ngusir joker dari pesantren ini dan nyadari si adit , tapi kalo bukan dari niat aditnya sendiri sih susah ..." kata si ustadz

oke dari sini gw dah tenang akhirnya ada orang yang MAMPU main mainan sama hal ghaib ini dan mau bantu buat nyadarin si adit...

dari kejauhan gw liat si agam ama adit jalan ke arah kita , kita deketin dah ... si adit ditanya tanya ama ustadz umar apa alasan joker nyuruh gitu dan kenapa dia mau tapi si adit malah ngelak ngelak dengan alasan "ini kemauan saya kok tadz"

pokoknya disitu si adit di ceramahin gila gilaan sama ustadz umar , udah kaya debat capres gan

sampe akhirnya ane pun kaget dan ga kuasa nahan marah pas ustadz umar nanya ke adit "yaudah gini, saya bisa bantu kamu tapi asal kamu nya niat untuk ga hubungan lagi sama makhluk joker itu ... sekarang pilih , saya bantu untuk balik ke jalan yang benar lalu terbebas dari gangguan gangguan seperti itu atau ngikutin perintah dari makhluk yang mengancam kamu tanpa kamu tau dia itu makhluk apa dan apa tujuan dari makhluk itu?"

tapi agan tau jawabannya adit apa?

"saya mau balik ke jalan yang benar tadz, tapi biarkan saya nyelesein dulu apa yang di mau makhluk ini , dari tadi aja dia ga mau berenti ngikutin saya , dan kayanya sekarang dia lagi ngedenger apa yang kita omongin "
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 22.26.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar