www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 22 - Ustadz Umar Gak Tinggal Diam, Telepon Darurat Dari Kampung

Part 22 - Ustadz Umar Gak Tinggal Diam, Telepon Darurat Dari Kampung

Kisah Horror Di Pesantren - jawaban adit yg lebih milih untuk nyelesein apa yang joker mau bikin si ustadz sedikit geram...

"astagfirullah, adit kamu yakin?" tanya ustadz umar

si adit cuma diem ga ngejawab , tanpa selese ngejawab pertanyaan ustadz umar ini si adit langsung lari ke rayon , tadi nya sih mau kita susul tapi kata ustadz umar "udah biarin aja dulu"

mungkin keliatannya si adit ini kaya lebih mihak setan ya daripada balik ke jalan yang benar? yaahh pada waktu itu kan kita masih labil labil nya , si adit kan sempet di ancem joker bakal digangguin terus kalo ga ngikutin apa yang joker mau  ...

tapi kita diajarin kok tiap ada kumpul malem bahwa setan itu pasti dengan cara apapun menggoda manusia sampe tuh manusia mau nurutin apa yang setan mau  , dengan cara apapun pasti dilakuin ama setan .... makanya bagi ente ente kalo punya kemauan harus ada usaha dan tahapannya , jangan sampe menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan tersebut kalo ga mau di sebut setan  (kultum di sela sela cerita hehe  )

oke back to story ... sehabis entu ane dan agam disuruh ikut ke rayon khusus para ustadz di pojokan lingkungan bangunan asrama , disitu ane disuruh duduk bareng 2 orang temen dari ustadz umar ini, yang 1 nya ustadz dan yang 1 nya tukang bersih bersih kebun ...

disitu ustadz umar ngejelasin ke 2 temennya tentang adit yg digangguin sama makhluk halus dari kelas 1 sampe sekarang ... disitu ada salah satu temennya ustad umar yg tukang bersih bersih kebun ngomong "ohh si adit itu toh, dia sering digosipin sama anak anak senior kamu katanya dia temenan ama hantu"

jadi selama ini senior ane mikirnya si adit ini temenan ama hantu toh , pantesan jarang ada senior yang deket ama si adit hadeehh

ustadz umar pun kembali melanjutkan topik pembicaraan , "gini nih ram, gam ... kalian kan temen deketnya adit , menurut kalian baik nya gimana ini si adit ? mau di panggil saja orang tuanya untuk diberi tau apa yang sebenernya terjadi ke anak ini atau mau ustadz ustadz pondok ngebantu adit dengan cara ngejauhin dia dengan makhluk halus itu , tapi kalau mau kita yang bantu , dari aditnya itu sendiri harus ada niat untuk bener bener lepas hubungan sama makhluk halus tersebut"

disini kita sempet mikir rada lama , akhirnya ane dan agam memberikan jawaban yang berbeda ...

"menurut saya mah tadz , lebih baik panggil aja orangtuanya biar orang tuanya yang memutuskan mau gimana si adit ini" kata agam

ane kasih jawaban yang berbeda "kalo saya mah tadz, lebih baik kita bujuk adit dulu , kita beri adit masukan , lalu kita serahkan ke ustadz gimana jadi nya makhluk halus ini ... soalnya orang tua adit ini kan jauh tempat tinggalnya, mereka ada di palu ... lebih baik kita rahasiakan aja dulu dari orang tuanya , kita coba make metode ke 2 dulu baru kalo memang adit nya masih keras kepala kita panggil aja orang tuanya"

si ustadz melamun ngedenger jawaban kita berdua , lalu dia angkat bicara "yasudah untuk malam ini kalian pastiin aja dulu jangan sampe adit keluar kamarnya , saya serahkan ke kalian ... biar saya dan temen temen saya mikirin pilih tindakan yang mana , besok setelah kalian pulang sekolah kalian dateng kesini lagi ya nanti saya kasih tau tindakan apa yang akan kita ambil" katanya

kita pun balik ke rayon , disitu ane sempet manggil ketua kamar nya adit untuk jaga adit jangan sampe keluar kamar dulu untuk malam ini dengan embel embel 'disuruh ustadz umar'

baru aja ane memijakan kaki di kamar , si rizky ketua kamar ane yg dulu masuk ke kamar ane bilang "ram , ke kamar ustadz gih , ada telpon dari emak lu" kata dia

gw lari dah ke kamar ustadz di pojok deket WC soalnya dah rada lama gw ga di telpon emak

kira kira gini deh percakapan di telpon nya...

"assalamualaikum"

"waalaikumsalam bang (ane di panggil abang) , ini bunda ada berita buat kamu" kata emak gw

"berita apa mah?"

"jadi bapak kamu kan sakit , adik kamu juga baru aja mau masuk ke pesantren di kuningan dan mamah juga kerja di jakarta..."

FYI , jadi emak gw ini merantau kerja sebagai PNS di jakarta dan bapak gw kerja di kampung halaman gw sebagai manajer hotel

"terus mah?"

"kayanya kamu sampe mid smester kelas 3 aja deh , temenin bapak kamu di majalengka....."


---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 23.38.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar