www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 23 - Masih Ada Waktu Sampe Smester 2, Agam Vs Joker

Part 23 - Masih Ada Waktu Sampe Smester 2, Agam Vs Joker

Kisah Horror Di Pesantren - "kayanya kamu sampe mid smester kelas 3 aja deh , temenin bapa kamu di majalengka" kata ibu ane


disini ane sempet dilema ga tau harus ngomong apa...

"nanggung banget mah , belom juga naik kelas , pindah rayon juga beberapa hari lagi... nanggung banget mah 1 taun lagi" jawab gw

"ya tapi kamu ga kasian sama bapak kamu? kalo bapak kenapa kenapa gimana?"

gw diem deh disitu ga tau harus gimana .... gw ga tau harus milih mana antara kasian sama bapak gw sama nanggung + pingin bantu adit ...

beberapa detik gw diem di telepon akhirnya emak gw angkat bicara "yaudah sampe smester 2 ya? kasian bapak kamu"

"yaudah deh iya" jawab gw ...

oke , adit ini kan ga punya temen deket disini kecuali ane dan agam ... berarti masalah ini harus selese sebelum gw keluar , kan kasian kalo sampe nanti dia cuma bergantung ke si agam doang ...

setelahnya gw balik lagi ke kamar dan cepet cepet tidur ~

keesokan harinya setelah kita shalat ashar dan ngaji (jadi tiap ashar dan magrib wajib ngaji gan di masjid) kita langsung temui ustadz umar di rayon khusus ustadz...

disitu ustadz umar lagi ngopi gan , awalnya ane mau minta tapi malu  , wkwk kaga lah  .

kita duduk di depan dia , lalu kita mulai pembicaraanya...

"jadi gimana tadz? mau ambil tindakan yang mana?" tanya gw

"udah ustadz pertimbangkan bareng ustadz ustadz lain untuk memilih tindakan ngebujuk adit dulu untuk menjauh dari makhluk itu lalu berniat untuk ga berhubungan lagi sama makhluk2 halus" kata tuh ustadz

"oh oke deh , trus kita mau gimana nih tadz?" tanya gw

"kalian bujuk terus adit sekalian pantau terus untuk pisah dari makhluk halus tersebut , nanti ustadz bilang ke wali kelas adit untuk lebih 'DISPESIALKAN' pelajaran agamanya ke adit dan saya nanti sama temen temen ustadz mau nyari tempat sembunyi makhluk yg disebut joker tersebut karna tadi subuh udah dicari di lantai 3 umba tapi ga mau nongol dan ga kerasa hawa kehadirannya" kata ustadz umar

"oke siap tad" kata ane dan agam

"tapi harus kalian catat ya , kalo sampe si adit berbuat hal yang aneh aneh lagi ... kita bakal langsung tindak dengan memanggil orang tuanya"

"oke tad , bentar lagi kan kita mau perpulangan nih tad, jadi gimana tuh si adit?"

"bagus dong, tuh makhluk ga bakal berani ikut ke palu , ga bakal bisa balik lagi dia entar haha" kata ustad umar sambil ketawa

setelah paham , gw bagi bagi tugas sama si agam .... jadi ane ngawasin + nemenin adit dari siang sampe malem , kalo agam dari malem sampe adit tidur

btw FYI , besoknya ini kita bakal pindah ke lantai 3 rayon balad gan soalnya lantai 2 mau dipake orang orang kelas 1 yg dari rayon umba , dan beberapa harinya lagi kita akan perpulangan

seharian itu si adit gw bujuk untuk ikutin apa yg dikatakan ustad umar tapi dia malah seolah 'MALES' ngomongin masalah ini...

tiba saatnya agam dan gw berganti shift ngejagain si adit ini , tanpa ada kecurigaan sedikitpun gw serahkan semuanya ke si agam dan gw tidur lebih awal karna besok pasti capek mau angkut2 lemari ke lantai 3

keesokannya setelah shalat subuh dan ngaji gw kembali ke rayon untuk tidur lagi sejenak (hari jumat, jadi disini mah hari jumat libur gan  )

baru aja gw menutup mata, si agam dah ngebangunin gw ....

"ram , tadi malem gw ngobrol bareng joker" kata si agam

gw yg tadi males ngomong dan bangun akhirnya langsung melek karna penasaran sama si agam...

"hah maksud lu?"

akhirnya si agam ini cerita tentang kejadian tadi malem pas gw tidur....

jadi tadi malem setelah si adit tidur dia balik ke kamar ane dan berniat tidur , eehh ketua kamar si adit dateng ke kamar ane narik agam ke kaamar nya adit katanya "gam itu si adit bawa ember mau ke lantai 5 umba ngapain?"

si agam jawab "lah? bukanya tadi tidur?"

ketua kamar adit jawab lagi "emang , tapi pas lu balik ke kamar, dia bawa ember terus naik ke lantai 5 umba"

tanpa basa basi bangunin gw dia langsung lari ke asrama umba , pada waktu itu jam udah menunjukan pukul 11 kata si agam ...

dia naik tangga demi tangga (jadi ceritanya dia naik tangga belakang gan , bukan tangga utama yang biasa dipake ... tangga belakang ini berdekatan dengan WC tiap lantai)

sampe di lantai 3 , lampu rayon udah dimatiin tuh kan ... dia denger suara gesekan dari dalem kamar mandi di lantai 3...

dia check dah , takutnya itu adit...

pas diliat , JOKER UDAH NUNGGUIN AGAM DI POJOK POJOK WC SAMBIL SENYUM SENYUM GITU katanya

beda sama gw , dia ga gentar gan ...

tanpa takut dia lontarin pertanyaan ke joker , "heh lu yang guna guna temen gua kan?"

si joker diem aja katanya...

tanpa takut agam ini neken joker "JAWAB GUE ! TAU GA LU TEMEN GUE KASIAN ! DIA ORANG JAUH !"

disitu katanya joker sempet ngebales kata kata agam "jangan ikut campur lu...." lalu kata si agam , makin lama makin tembus pandang dan akhirnya ilang wujud joker nya ..


"EDAAANNNNNNN nih orang" fikir gw dalem hati....
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 23.45.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar