www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Part 24 - Perpulangan, Rencana Ustadz Umar

Part 24 - Perpulangan, Rencana Ustadz Umar

Kisah Horror Di Pesantren
(NB: di chapter ini ga ada horror2 nya gan  , nyeritain perpulanghan dan cerita ustadz umar doang  )

"eeedaaannn lu gam , seriusan lu??" tanya gw kaget

"seriusan , gw juga rada takut sih tapi yaudah terlanjur gw keluarin aja suara gw" kata agam

"terus si adit gimana?" tanya gw

"setelahnya kan gw susul tuh ke lantai 5 , gw liat disana dia masih kaya biasa , ngeliatin pemandangan malam ... kayanya sih sambil nunggu demit paskibra keluar . pas gw dateng tuh , dia langsung ngajak gw balik ke rayon  " kata agam

okelah , kalo emang masih ga kenapa napa ... untuk kasus itu ane dan agam sepakat ga bilang dulu ke ustad umar , takutnya langsung di aksi hari itu juga ...

pagi itu di hari libur kita rayon beres beres untuk naik rayon ke lantai 3 , kita gotong royong bareng bareng lah ... kalo di pesantren ane ini kebersamaan nya bener bener di eratkan gan , kebukti waktu itu kamar ane kan udah ngegotong lemari nya semua keatas ... pokoknya semua barang barang anak kamar gw dah di atas tuh ...

eeehh ada anak kamar lain masuk ke kamar gw "sob , mau di keatasin kan? gw bantu ya..." , trus pas gw ama dia ngegotong tuh lemari berduaan ... eehh pas di tangga kita di bantu anak kamar lain lagi 3 orang  , bersukur gw masuk pesantren ini 

yaahh setelah kita selesai beres beres barang pindah rayon , kamar kita ga beda jauh kaya di kamar bawah ... semua anggota kamar nya masih sama kecuali beberapa kamar yang diacak karna ada santri baru dan santri pindahan (si andre yang dipindahkan ke pesantren cabang pun balik lagi gan kesini  , dan dia sekamer bareng adit ! kita juga minta bantuan dia dan udah kita ceritain semua masalah si adit ini ke dia)

seminggu berlalu setelah kita pindah rayon ke lantai 3 ga ada kejadian yang menyeramkan atau keanehan yang adit lakukan , bahkan ustadz umar pun kayanya dah lupa tuh 

seminggu berlalu akhirnya perpulangan pun tiba , kita semua dijemput sama anggota2 keluarga masing masing kecuali yang rumahnya diluar pulau seperti adit, dia pulang sendiri (jadi dia dah beli tiket dari jauh hari , tinggal pergi ke bandara soetta dan akhirnya pulang deh sendiri ke kampung halaman ~)

disitu sebelum temen temen ane pulang .... ane,andre,agam sempet dipanggil ustadz umar ke rayon khusus ustadz , kita sempet ditanya tanya apa aja yang adit lakuin seminggu ini , ada hal aneh ga , dia masih suka ngelakuin hal hal gaje ga ...

kita sih jawabnya aman aman aja , ga ada hal aneh ....

ustadz umar pun mulai serius , "jadi gini , ustadz udah ada planning untuk nindak tegas apa yang terjadi sama adit ini ... menurut ustadz , 'KAYANYA' ga mungkin makhluk halus yang ngehantuin adit ini bakal ikut ke palu bareng adit , jadi saat kalian perpulangan akan ustadz usahakan bareng ustadz2 lain untuk MENCARI habis habisan tempat sembunyi nya makhluk ini..." 

disitu kita diem , apa yang kita lakukan selama ini ternyata sia sia aja kalo jadi nya tetep seperti ini ...

"yaudah deh tadz, saya serahkan ke ustadz..." kata ane

setelahnya ane pulang ke kampung halaman ane ...
hanya 1 smester lagi ane tinggal disini , semoga aja waktu itu cukup untuk menghilangkan makhluk yang ngegangguin adit dari kelas 1 ini..

---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 00.00.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar