www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 12

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 12

kekeu meluk gw kenceng banget , mungkin karena takut (rezeki) ,

"teddyyy ko lo malah diem sih , hayo cepetan jalan hiiiii" sambil bicara dibahu gw

"ya santai sih tuh setan juga udah ga ada tuhhh coba liat" sambil gw nunjuk bagian bawah pohon

"udahhlah lu malah ngelawan lagi , cepetaannnn!!" sambil muluk" punggung gw

"ngebut pokoknya gw gmau lewat sini lagi" lanjutnya

"siap bos"

perlu diketahui daerah tempat gw itu memang cukup serem , mungkin karena tempatnya yang gelap dan banyak kecelakaan jadi tambah serem . dijalan dia kerjanya cuma ngomelin gw , ga cepet lah ga tanggaplah , gw sih santai toh enak juga di peluk kenceng gini hehe. hari udah semakn malem , gw putusin buat balik.

"keu udh yu balik udh malem"

"yaahhh masih jem 10 ted, lagi pula malem minggu huuu ga asik lu" ngomel lagi

"gw mah orang rumah keu , nnti di omelin bokap gw , masih ada besok keu.

"yaahh besok mah lu jalan x sama cewe lu si riska...." gw diem sejenak , gw baru inget gw punya cewe

"oheeheee gtw juga , kalau ga ada acara gw visit lu besok"

"hemppt"

dah sampe rumahnya gw anter sampe depan pintu ,

"makasih ye keu udah traktir gw , sampe liat setan seru dah malem ini sama lo , lo cewe pertama yang gw bonceng di motor gw" senyum

"gw kali ted yang makasih hehe , eh ada apa tuh di kuping lu item2 sini gw liat" sambil narik kuping gw ,

"muuuaaccchh" dia cium pipi gw , gw cuma senyum

"tanda maksih ted , eh masuk dulu sini gw buatin lu kopi"

"ga usah lah keu gw ga suka kopi , rokok aja gw ga doyan , udah lah balik gw bye" sambil jalan ninggalin dia,

jujur gw mau masuk ke rumah , tapi gw tau pasti nanti kejadian yang engga diinginkan , gw mikir sejenak apa riska bisa kaya kekeu yang ga emosian? yang ga posesif sampe mau ambil hp gw? ya sudahlah , , , udah sampe rumah gw baringkan badan ke tempat tidur , ga berapa lama telepon gw berdering tanda telepon masuk ada nomor yang paling gw kenal dan gw save dengan nama "Sayang"

"halooo sayang" kata gw ga ada dosa,

"............................................."

"kamu kemana aja sayang baru telepon ko diem aja"

"..............." terdengar isak tangis

"kamu jahat teddy" dengan suara menahan air mata

"aku salah apa sama kamu sampe kamu bisa segitunya sama aku"

"a - a - aku kenapa riska , kamu juga kenapa nih nangis gini" jujur gagap gw

"udah ga usah bohong! pokoknya kita putus! aq tau kamu abis jalan sama kekeu! sampe pelukan gitu dijalan , sengaja aku diem aja , aku ga labrak kamu dijalan! , aku cukup tau ternyata ka teddy yang aku liat keren , bijak cuma playboy semata! pokoknya putus!!!" niiittt niiittt niiitttt telepon dimatikan

gw kaget juga ternyata riska ngikutin gw dibelakang , kenapa gw gtw? kenapa gw bodoh banget! , yaaa gw galau lagi , gw juga liat dia buat status yang sangat sangat menjelekan gw . yaaa gw terima , memang gw yang salah , gw coba minta maaf ga dibales, telepon ga diangkat . mungkin gw sampe subuh ga bisa tidur.
besoknya gw coba kerumah riska , pas sampe depan rumahnya pintunya terkunci , gw liat kiri kanan pun sepi . sampai ada bapak bapak lewat.

"misi pak , ini ko rumahnya kekunci ya? pada kemana?"

"sepertinya sih pindah de , kemaren sore saya liat mereka beres2 seperti mau pindahan , cuma kurang tau juga ya saya kurang kenal soalnya . mari de.." ketika itu gw merasa bersalah banget , galau berat !!!!

gw pulang dengan perasaan campur aduk , gw jadi cowo yang ga setia , gw buat dia sakit hati , sampe rumah gw cuma bengong , diajak maen sama temen2 juga ga gw anggepin. sampe dah besok pagi , gw langsung ke kelas riska ,

"de riska mana ya?" tanya gw k salah satu cewe yang lagi pegang buku absen

"ohh ka riskanya pindahan , oh ya ka ini surat dari riska buat kk , dia buat ini hari sabtu siang ." sambil kasih surat

dear my honey

mungkin ketika kamu baca surat ini aku udah ga deket kamu lagi , udah ga suapin kamu lagi . tapi inget aku akan terus sayang dan kenang kamu . aku ga pernah cerita tentang papa aku kan? papa aku kerjanya pindah pindah sayang . aku akan sengaja marah sama kamu nanti pulang sekolah karena aku mau kasih kejutan untuk malem minggu kita, malem minggu terkahir kita sayang. kamu pasti seneng kan kemarin malem mingguan sama aku? kita dinner bareng , dan gimana kado dari aku? kamu suka kan? maaf juga sayang aku bakalan ganti nomor aku dulu sementara ga hubungin kamu takut kangen terus soalnya, nanti pasti aku sms kmu ketika aku sudah mau balik kesini lagi . dahh muaccchhhhh.
TTD

RISKA \\ Sabtu **.**.2011, 11:30AM

ga kerasa air mata gw ngalir ,emosi gw muncul, gw tendang tembok , kaya orang gila gw ketika itu , gw cuma sia siain rasa sayang dia sama gw . gw baca itu kebetulan dibelakang kelas gw yang sepi, gw ga peka banget sama perasaan cewe, apa gw salah? apa yang harus gw lakuin?? , padahal kalau gw ga ketemu kekeu , mungkin gw udah dinner terakhir sama riska , haruskah gw ulang waktu? ga mungkin . lama gw diem berdiri. ketika itu ada temen gw apri . gw langsung usap air mata gw.

"ted gw pas malem minggu liat cewe lu ke rumah lu , lewat doang sih kayanya dia liat motor lu ga ada di jalan lagi" sambil pegang pundak gw.

"terus kenapa? kenapa lu ga sms/telpon gw?? sekarang dia udh pergi pri" emosi

"dah lah udah gw tau ko ceritanya , lu jalankan sama kekeu? mungkin bukan jodoh lu kali , sekarang aja udah jauh kan? udah lah ted jangan galau aja , masih banyak yang suka sama lu!!!"

dah hayo ke kelas" lanjutnya

gw pun nganguk , gw cuci muka dulu , rada segeran gw balik lagi ke kelas , dikelas gw diem aja sampe istirahat , pas istirahat kekeu samperin gw ke kelas ....................................................

sekian dulu ya , minta komen nya donk atau  . *ambil hikmahnya saja dari cerita ane gan , jangan ambil buruknya!!! Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 01.05.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar