www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 13

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 13

gw lihat kekeu samperin gw , gw buang muka , ketika itu apri yang duduk disamping gw ngerti dia bilang mau ke kantin . kekeu langsung duduk disamping gw.

"ted sorry ya gara gara gw lu jadi putus sama riska , gw lihat ko status lu di facebook semalem ." sambil nunduk

"................." gw diem sok nulis dibuku

"tuh kn lu marah sama gw , gw harus gimana geh? gw harus gitu jauhin lu dulu baru lu maafin gw?"

"............" gw diem lagi

"oke deh kalau itu mau lu!!! gw bakalan tinggalin lu! gw juga ga bakalan sms/telepon lu lagi! tapi ...."

"tapi apa?" gw motong ,

"tapi gw tetep sayang lu ted , lu orang paling ga peka yang pernah gw temuin , cuma lu doang yang kaya gini , apa semua cewe harus unggapin perasaannya duluan baru lu sadar? lu tau banyak anak kelas 1 yang suka sama lu tapi lu cuekin , lu orang paling ga punya hati!" sambil menaruh kedua tangannya ke muka.

ga lama kekeu nangis , gw kaya orang bego cuma liatin , ketika itu gw sadar apa yang kekeu katakan , "Peka sama perasaan cewe" .

"udahlah lu ngapain nangis? nangisin gw mah ga guna , gw cuma orang biasa keu , gw bisa apa? ga bisa apa-apa gw "

"metik giitar buat nyanyin lagu aja ga becus , gw cuma bisa buat orang sakit hati , nih lo contohnya!! , udahlah sono lu pergi aja gw lagi mau sendiri!" sedikit bentak

"LOOOO JAHAT TEDDDY!!!!" tangannya mukul meja dan lari ninggalin gw , untung ketika itu kelas kosong

gw cuma diem aja , gw pusing dan galau mikirin riska . seminggu setelah riska pergi gw tambah ga peka , gw cuekin tuh sms-sms ade kelas atau cewe yang ajak kenalan . hari itu gw upacara , dimana semua siswa pasti males kelapangan . dan tugas osis untuk keliling kelas yang kosong kali aja ada yang ngumpet. pas keliling sekolah tibalah di wc yang kta orang sini serem . gw sih biasa aja , nah gw ketika keliling cuma berdua sama temen gw ilman namanya . disebalah wc itu ada kelas , pas kita buka ada siswi yang belum gw pernah liat sedang nunduk dengan wajah kearah bawah.

"deee ko ga kelapangan? sakit? kalau sakit ga boleh sendirian"

"awas loh de kesurupan hehe" ilman lanjutin\

"shiiit bego awas dia takut ntar" sambil bisikin

"de hayo ke uks yu kk bopong sini" kata gw samperin

pas udah disebelah dia , gw cium bau melati , gw sih anggepin ini farpum nih cewe .

"deeeeee" gw duduk tepat di depan dia

dia cuma diem , ga lama dia berdiri dengan wajah tertunduk dengan rambut ke arah depan . terus dia jalan ke arah pintu tempat ilman berdiri , gw cuma liatin ilman .

"de mau kemana hayo ke uks" ilman coba ngomong pelan

"mau ke wc aa tunggu didepan ya" tuh siswi ngomong sambil berjalan pelan

"jalan lama lama ya dee serem disini" ilman lanjutin

gw samperin ilman , gw perhatiin tuh cewe jalannya sedikit (maaf) mengangkang seperti habis diperkosa atau aborsi gitu dah , dia masuk ke wc ke 4 yang kata penjaga sekolah disni pernah ada yang dibunuh. agak lama gw nunggu sama ilman . ilman cuma maenin ranting kayu sambil pukul" tanah .

"man itu cewe lama amat? intip dah lagi ngapain haha"

"mesum aja lu , palingan sakit perut keluarin banyak haha"

"apa jangan jangan setan man? hahaha"

"begoo ga mungkin lah , eh lu liat ga mukanya tadi? cakep ga ?

"kaga man , lu?"

"gw juga engga nunduk terus sih"

mungkin 10 menit kita canda candaan , waktu yang cukup lama buat orang diwc , mungkin karena gw penasaran gw masuk tuh ke wc itu , memang suasananya beda , dingin dan lembab , ilman ngikutin gw.

"eh ted lama bener ya , tuh keran airnya nyalah aja , coba geh di ketok"

"hemppt iya ntr lu jangan kemna-kemna tungguin gw" sambil jalan ke arah wc ke 4 , ilman kalau ga salah depan wc k 2

"deee lama amat? kalau kenapa-kenapa teriak aja?" sambil ngomong di depan pintu

"deeeee,,,,, " tok tok tok gw ketuk pelan

gw liat ilman , ilman liat gw , kita cukup kaku , seperti dihentikan waktu badan gw kerasa ga bisa digerakin , gw mundur beberapa langkah , ada suara pintu yang terbuka , pintu pun terbuka , dan apa yang ada? GA ADA APA APA , beeesssshhhhh aroma menyengat melati langsung masuk ke arah hidung gw . gw mau lari kaku , gw shock ketika itu. cukup sekitar 10 detik mungkin gw langsung lari teriak "SEETTTTTTTTAAAANNNNNNNNN" gw sama ilman lari terpingkal-pingkal sampe jatuh tepat depan kelas tadi. gw langsung menuju ruang penjaga sekolah. mungkin gw pucet banget ,

"paaaaffffffffkkkk ituuuuu ituuuuuu ituuuuuuu" kata gw terbata2

"kenapa kalian ini seperti liat setan saja? kalian osis kan? udah keliling tadi? tanya dia heran

"ittuuu ituuu paaakk aduh SETAANN!!!!!" ilman teriak

"lah mna ada setan jam segini de ada ada saja kamu" sambil garuk garuk kepala .

"sumpah pak tadi kita liat pak , di wc itu" gw cerita dan penjaga sekolah cukup santai tanggepinnya

"hempt iya itu mungkn arwahnya belum tenang , sekitar tahun 2005-2006 kejadian itu"

dia cerita bahwa ada yang meninggal bunuh diri tepat diwc ke 4 yang tadi . gw merinding baru kali ini gw takut , kalau dijalan malem itu (ketika dengan kekeu) gw merasa berani karena memang hanya bayangan putih dan lagi sama cewe  . tapi kalau ini real nyata , asli shock . dan pak penjaga sekolahpun menesehati kita untuk merahasiakan hal ini karena demi kepentingan bersama supaya siswa yang lain tidak takut untuk belajar. lucu juga ya tadi ajak ngomong setan pikir gw . agak lama dia cerita pengalaman sekolah ini sampe pada semua siswa meniggalkan lapangan upacara . gw sama ilman langsung kelapangan gabung dengan yang lain . gw liat pengurus yang lain sudah kumpul dengan pembina osis . gw masuk barisan

"jadi gini , kita akan melaksanakan PERJUSAMI (Perkemahan Jumat Sabtu Minggu) yang dilaksanakan nanti bulan september . kalian harus persiapkan acara dengan baik . ini wajib untuk semua kelas 1 dan pengurus ekstra kelas 2 , sekian dari bapak nanti dilanjutkan oleh ketua osis" sambil turun dari podium

"sudah dengar kan? kita pasti akan sibuk oleh kemah nanti , oh ya teddy ilman dari tadi kalian kemana?" kata ketua osis

"maaf tadi kita keliling sekolah terus liat...."

"liat cewe cakep tadi gw" lanjut gw sambil gw injek kaki ilman

"laaa kalian ini ya , oke nanti istrahat kita kumpul untk masalah lokasi, teddy dan novi kalian nanti ikut gw ke pembina buat tentuin waktu survei tempat kemah"

"oke bossss" jawab gw lantang

"oke bubar"

ketika dijalan ilman samperin gw ,

"eh lu ted gw mau cerita tadi , sesama osis tenang aja sih" bisik bisik

"lu pikir mereka ga ada yang bocor mulutnya? lu percaya sama mereka? gw sih engga , kan udah dibilang jangan bilang-bilang , lu susah banget" gw omelin ilman

jam istrahat pun tiba , gw langsung temenin ketua kepembina osis , masuk ruangan kita meeting masalah survei tempat perjusami dan anggaran yang dikeluarin dari bensin sampai makanan . lagi meeting tiba tiba datang OB sekolah biasa lah nyapu ngepel . ketika sudah diputuskan akan survei tempat di daerah c*k*l , ob yang sedang menyampu itu menangapi

"pak sebaiknya jangan dilapangan c*k*l itu , banyak kerajaannYa pak jangan dah ..." kata tuh ob ke pembina gw

"kerajaan apa maksud bapa? kan kita kemah dilapangan bukan di jaman majapahit!" gw rada kesel karena omongan tuh ob nakutin

"bukannya nakutin de , saya hanya kasih tau , saya punya saudara daerah itu. tapi tergantung iman kita masing-masing ya , dan ada hutan terlarang......"

sekian dulu . part berikutnya mungkin sedikit menyeramkan .. Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 01.08.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar