www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kost Di Perbatasan Jateng - Jatim 2

Kisah Horror Kost Di Perbatasan Jateng - Jatim 2

Ngomong2 soal ngimpi, apa sih pentingnya ngimpi yg ane maksud ini gan??
Yah, karena dari sinilah semua nanti berasal, semua kisah yg gak akan terlupakan,,, Serem kah??? Ya tergantung yg baca aja,, Sedih kah??? Yupzzz,, menurut ane ni kisah paling sedih dalam hidup ane.


Pagi itu ane bangun kepagian, yah masih males2an ane bikin kopi biar agak seger nih mata, ngopi sambil duduk di teras, nyalain sebatang rokok… deh ajib bener gan, pagi2 gini dingin berkabut wuhhhh ngopi + ngrokok. Ane nikmatin kopi sambil ngelamun gan, tiba2 aja ane keinget ngimpi semalem, jadi gini semalem ane tu ngimpi gan, ngimpinya sih biasa aja, tapi rada aneh.

Ane ngimpi tu kaya dipaksa2 orang tuk bersihin halaman gitu,, & ngimpi itu berulang2 gan dalam semalem, gak seru banget khan??. OK nah ane kepikiran itu, terus ane kaya inget sesuatu….. iya gan bener banget halaman….. halaman yg ane lihat di mimpi itu persis banget kaya halaman belakang kosan ini, ane penasaran aja gan terus langsung melangkah ke halaman belakang kos, nah persis banget ama yg ada di ngimpi ane, halaman belakang kos ane ini gak luas2 amat gan, ada beberapa pohon disitu, ada juga bekas kolam ikan, tapi udah kering.

Yah ngelihat kondisi rumput2 pada tinggi, gak tau napa waktu itu ane jadi ada niat tuk babatin tu rumput, padahal gak biasa2nya ane rajin gitu, kebetulan ada arit yg nemplok di bilik rumah ( arit itu kaya cemacam celurit kecil gitu gan, kalo orang jawa biasa pake itu tuk kerja bakti bersih desa ) jadi ane babatin dah tu rumput2 yg ada di halaman belakang, gak semua sih, ane Cuma bersihin yg kelihatan paling rimbun aja.

Pas ane udah hampir selesai gan, ane ngelihat ada semacem batu bata disusun persegi panjang gitu gan di area yg ane bersihin itu, ya kira2 ukuran stengah meter x berapa cm gitu, pokok agak kecil, sebenernya sih batanya pengen ane pindahin, tapi ane pikir2 ngapain juga, toh gak bakal nyandung kaki ane, secara juga ane jarang lalu lalang di halaman ini. Jadi Cuma ane bersihin aja. Kerasa capek & waktu udah agak siang, ane mandi terus berangkat kerja.
Malem ane pulang kerja sekitar jam 8an, tapi langsung niat bablas pulang ke rumah embah gan, cz ada janji mau nobar kalo gak salah waktu itu ama temen2, jadi ane balik ke kosan senin pagi.

Ok, lanjut…. Senin pagi ane udah balik ke kos gan, ritual dulu sekedar nyapu2 lantai kamar & matiin lampu kos, abis itu berangkat kerja lagi…
Pas pulang kerja ni, ane kebetulan agak malem, sekitar jam setengah 11an gan, ane parkir motor, terus ngelihat ke dalem kos kok lampu pada nyala??? Agak aneh gitu, terus ane langsung buka kunci kos, ternyata malah gak dikunci gan.. pikir ane, lah kok bisa gini??? Masih heran, yaudah herannya ane tunda lagi, yg penting ane cepet masuk cz dingin banget di luar.

Pas ane masuk ni, wehhhhhh lampu nyala semua gan, lantai bersih gileeeeee, kaya bukan kosan aja… nunda heran lagi, ane masuk kamar ganti baju, cuci tangan, cuci kaki, terus minum obat cacing.
Abis ganti baju baru ane keluar kamar gan, sambil tengak tengok, ngelanjutin heran yg tadi sempet ketunda. Tau2 gan….. tau2,,,,,,,,, Cekrekkkkk, pintu kebuka!!!!! ada yg keluar dari kamar belakang gannnnnnnn…….. ane kaget gan udah hampir teriak sambil loncat gitu, lah bayangin aja, pas lagi tegang2nya, tau2 ada suara + pintu kebuka, siapa juga yg gak kaget.

Ternyata cewek gan,,,,, wiuhhhhhhh……!!!!!
dia langsung negur ane, “ Mas “ gitu katanya sambil senyum2, “ Kaget ya?? “ 
ane Cuma ikutan senyum aja, mau ngeles tapi tadi udah ketauan duluan… wkwkwkwkwk.
Dia lanjut lagi buka omongan, “ Saya Rini, Yg tinggal di kamar belakang “ sambil jabat tangan… Cantik juga ni gadis dalem hati ane,,, Siap2 lubangin kamar mandi…. Wkwkwkwkwk…. Keluar omesnya dah.
Terus ane jawab “ Owh, baru pindah kemarin to??? Saya wahyu, Panggil aja Siwe, kos di kamar depan “.
Setelah kenalan gitu & sedikit basa basi, akhirnya ane masuk kamar gan, GAK KUATTTTTTTTT,,,, gak kuat ngantuk maksutnye gan.
Terus ane rebahan dah tu, tapi sialya pas ane rebahan malah ngantuknya ilang gan, yaudah ane duduk di kasur sambil nyalain rokok,,, gak lama kedengeran suara Rini kaya dari depan kamar ane, “ Mas kalo belum ngantuk, ayo rini temenin ngobrol lagi “ terus ane nyautin sambil bangun buka pintu, “ Iya nih Rin, tadi ngantuk banget, tapi ampek kamar malah ngantuknya ilang “

Ya akhirnya kita ngobrol lagi dah tu di ruang tamu, dia nawarin ane tuk dibuatin teh anget gan, yaudah ane iyain aja… terus si Rini langsung ngacir ke belakang, tapi gak lama dia udah dateng bawain tu teh anget buat ane… “ Nih mas buruan diminum keburu dingin!!! “ “ Iya Rin makasih “. Nah akhirnya ane ngobrol2 lagi sambil bercanda, ya padahal sih baru kenal, tapi langsung akrab banget, Rini ini anaknya supel banget & murah senyum, cantik lagi… Tapi ada beberapa pertanyaan ane yg Cuma dia jawab dengan senyum imutnya itu, ya berhubung baru kenal jadi ya gak ane terusin nanya nya, takut dia marah…

Gak kerasa kita ngobrol & bercanda ampek hampir subuh, bener2 gak kerasa gan, ampek si Rini ni bilang “ eh mas, ayo buruan istirahat, udah pagi banget nih “ woyyyyyyyyy,,, ane kaget banget…. Secara jam stengah 7 udah harus bangun,,, yaudah ane langsung ngacir ke kamar, gak pakek matiin lampu langsung tidur sejadi-jadinya,,, ampek ane kebangun lagi pas banget jam setengah 7, padahal gak nyetel alarm, untung gak kesiangan pikir ane… masih duduk di kasur, ane ngerasa beda gitu, padahal khan biasanya kalo orang tidur belum lama pasti badan lemes & pegel2 gitu khan ya gan, tapi ini enggak, rasanya kayak udah tidur seharian, jadi bener2 seger banget badan…
Ok, ane langsung bersiap mandi, buka pintu keluar kamar, tapi gak ada aktifitas, mungkin si Rini masih belum bangun.
lewat kamar dia ane teriak “ Rin bangunnn udah siang “ tapi gak ada jawaban,,, yaudah mandilah ane buru2 takut keburu telat,, selesai mandi tanpa mikir apa2 ane langsung cabut dah….

Selasa malem ane pulang kerja agak sore, masih jam 8an, seperti kemarin, ane ampek kos lampu udah nyala semua, & pas ane buka pintu, udah ada si rini di ruang tamu lagi baca2 buku, ane nyapa dia “ eh Rin “ terus dia jawab, “ Udah pulang mas “ sambil senyum, terus ane tinggal tu si Rini ke kamar, abis ganti baju baru ane samperin… Ane nanya lagi, “ tadi pagi bangun jam berapa Rin?? “ “ jam 8 Mas, terus langsung berangkat “ ( berangkat kemana,,, kerja ????? ane kagak tau gan, cz ane kemaren udah tanya dia kerja di mana tapi dia Cuma senyum, ane tanya asalnya dari daerah mana dia malah ngalihin topic,,, yaudah.)

Ngobrol2 sebentar, ane iseng ajakin dia jalan2 keluar gan tuk beli jagung bakar gitu,, ya sekalian pedekate gitu lah, tapi sayangnya dia gak mau, katanya diluar dingin banget, yaudah ane bilang ke dia, “ yaudah kalo gitu biar saya aja yg beli keluar, kamu tunggu deh “ “ Iya mas, ati2 ya!!! “
Demi si cantik, apa juga ane lakuin dah,,,
Skip, dapet beli jagung bakar ama sate kelinci, ane balik ke kos sekitar jam stengah 10an, ternyata dia masih nungguin ane dateng, disambutnya kedatangan ane dengan sendal melayang... hehehe, kagak gan maksudnya senyuman, senyuman wehhh yg menurut ane paling indah dah sambil bilang “ Ya ampun makasih ya Mas “ dengan gaya manjanya…. Uhhhh,,, bibirnya kalo lagi manja itu lho gan,,,, pengen ane gigit aja tuh sambil bilang enyakkkkk....enyakkkkkkkk.....enyakkkkkk.

Jadi ceritanya ane ama si Rini ni makin hari makin deket aja nih gan, ada niatan pengen nembak tapi masih belum ada keberanian,, semua berlanjut ampek ane kos di situ udah hampir 3 bulan, mendekati masa2 dimana ane harus segera tinggalin kos tuk balik ke magetan & gak tau mau di rolling ke daerah mana lagi.
Ampek suatu malem, ane ngobrol lagi ama Rini ke lebih banyak hal,

“ Rin tau gak kenapa kok kamar tengah ni di gembok ya, padahal khan sayang, kamarnya gede banget tu, enak kalo dikosin juga “ pertanyaan yg sama kaya yg pernah ane tanyain ke Mas.Aris.
“ Udah lah mas, biarin aja,,,, jangan ingin tau apa yg seharusnya kita gak boleh tau,, gak baik lho “ lagi2 sambil senyum.
“ Iya juga ya, Cuma penasaran aja sih,, oiyea Rin selama kos di sini pernah gak ngerasa takut gitu, cz kos kita khan mojok banget “
“ enggak lah Mas, khan ada Mas “ wehhh…. Di situ gan…. Di situ ane ampek pengen salto rasanya gan….kegirangan sambil ngelap alis pake 2 jempol, hahhhhh....tapi tetep pura2 santai.
“ Rin minggu depan saya udah gak tinggal di sini lagi lho,,, kamu gak apa2 khan sendirian??? Ya sebenernya sih gak tega Rin ninggalin kamu sendirian, tapi mau gimana lagi… Ya kalo kamu mau, tiap hari minggu saya bisa kok maen ke sini tuk nemenin kamu “ Di situ Rini Cuma diem gan, sambil wajahnya bener2 sedih gitu.
“ Iya mas gak apa2,, Rini berani kok sendirian, udah biasa malah “
“ Rencananya sabtu besok mau pamitan ke Bu.Amin sekalian balikin kunci & ke pak.wito sekalian “
“ Mas,, Kalo boleh minta tolong ni ya, mending gak usah deh Mas nemuin Pak.Wito,, “
“ Loh, emang napa Rin, Pak.Wito tu baik kok, dia yg bantuin saya waktu saya nyari kosan ini “

“ Udah deh Mas, mending jangan ya….!!! “ sambil kaya serius banget ngomongnya, yaudah deh, daripada gagal pedekate, turutin aja.

 Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
Sebelumnya  -  List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 01.22.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar