www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 14

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 14

"bukannya nakutin de , saya hanya kasih tau , saya punya saudara daerah itu. tapi tergantung iman kita masing-masing ya , dan ada hutan terlarang yang tidak boleh diganggu penunggunya" jelas OB tersebut

"yaudah pak makasih infonya , tapi kami harus tetap survei dulu karena tempatnya juga tidak terlalu jauh . jadi biaya ongkos bisa sedikit dikurangi" ketua osis gw jelasin

"maksud hutan terlarang itu apa ya pak? kan kita juga nanti akan ada pelantikan yang mewajibkan semua peserta untuk melewati hutan yang di isi pos pos? kalau g boleh lewat hutan nanti gimana donk?" novi sedikit kecewa

"udah lah udah ga usah percaya buat yang gitu , intinya kita minggu depan harus survei ke sana , lumayan kan ijin dari pagi ga belajar hehehe" gw nyengir aja

"siiiihhhh kita itu survei ted bukan jalan-jalan , lu juga novi tenang aja sih belom juga lihat kondisi udah kecewa gitu , " sedikit emosi tuh ketos

"iya santai aja sih ketos (gw samarkan nama ketua osis gw , gw panggil dicerita ini ketos) , " gw nenangin

"intinya ga boleh bercanda di lingkungan yang belum pernah kita pijak , harus jga sopan santun dan yang terpenting jangan mengambil apapun yang kita lewati nanti" pembina osis gw peringatin

kita pun berembuk tentang apa saja yang akan disiapkan nanti , karena kekurangan dana jadi pengurus osis akan dibagi , ada yang berjaga disekolah dan ada yang survei minggu depan . tiba tiba ob motong pembicaran.

"sungai dan hutan seperti air dan api , tidak akan menyatu " ketika itu ob sekolah langsung keluar ruangan

"apa yang dimaksud ya tuh bapa-bapa , dateng cuma ceramah ga jelas" gw nyerocos

"eh bapa itu baik kasih tau ted , udah lah mendingan kita juga udahin yang jelas nanti kita harus sopan dengan penduduk disana , lu ted jangan macem-macem sama cewe disana , nanti lu pacarin awas lu!"

"lu juga nov jangan sering melamun disana kesurupan ntar" lanjut ketos gw

"iyeeeee , yaudah hayo balik ke kelas , ntar gw pelajarang mtk , gurunya rese" gw sambil berdiri dan salaman dengan pembina

gw masih bingung apa yang dibilang ob sekolah itu , sungai dan hutan seperti air dan api tidak bisa menyatu , maksudnya apa coba? cuma nakutin pikir gw , sedang dalam pelajaran tiba tiba ada ribut diluar kelas gw , "kesurupan kesurupan!!!" ada yang teriak , guru gw yang lagi ngajar langsung keluar dan masuk lagi .

"lagi lagi dia , , , , kalian jangan melamun , tenangin pikiran dan fokus sama pelajaran ibu ya"

"memang siapa sih bu?" tanya salah satu temen gw

"udah ibu ga bisa cerita, ibu mau kalian tenang aja"

"siswa yang mati di wc ya bu!!!" ilman yang teriak . aduh malah teriak lagi ni si ilman

"ga bukan , udah ga usah dibahas sekarang fokus"

pelajarang dilanjutkan , sampe pulang gw cuma denger ada beberapa siswi yang menangis kesurupan ga jelas di UKS . gw cuek dan balik , sampe rumah seperti biasa gw tidur sampe sore, ga berasa cape banget gw , anehnya badan gw berasa berat dipunggung , gw pikir efek jatuh tadi liat setan . sampe malem gw minta dikerokin sama nyokap tapi tetep aja pegel-pegel dan berat punggung, gw sms ilman.

"man ko punggung gw berat ya? apa gw ketempelan?" gw sms , ga lama dibales

"iya ted sama , ke guru lu yo silat kali aja bisa sembuhin , pake motor gw aja besok pulang sekolah"

"oke deh langsung ya" gw sms dan ga berasa ngntuk , gw tidur sampe pagi

besoknya gw sama ilman ke guru gw , melewati hutan dan jalannya itu yang ga nahan . selesai sampai gw salim seperti biasa .

"ted lu abis apa sama temen lu , ada yang nempel" jelas guru gw , gw merinding seketika itu

"hah yang bener bos? (gw panggil guru gw bos) " kaget banget , gw sama ilman saling natap

"terus kita harus gimana?" ilman sedikit pucet

"gampang tenang bisa dikeluarin , mau liat yang nempelnya?" guru gw nantang

"ogahh bos ! , hayo boss sekarang keluarin , "

"iya sabar ted , ,,," sambil memejamkan mata guru gw komat kamit.

"sekarang kalian balik badan , merem matanya , ada macam gw yang akan narik nih yang nempel" gw pun balik badan , ga lama seperti terasa ada yang tertarik dari badan gw , dan rasanya itu menjadi plooonngg banget. udah gitu gw balik badan lagi

"duh enak banget bos , maksih ya " sambil kasih beberapa uang

"iya ted tenang aja , gw kan udah kasih lu penjaga tapi lu ga urus jadi dia balik lagi kesini , lu terlalu sibuk pacaran"

"klau ada penjaga itu lu ga mungkin dijailin setan , yang ada penjaga lu itu yang jailin setan hahaha" jelas guru gw

"ribet lah bos kalau ada ***** harus kasih makan terus , gw juga bos gamau nanti musrik soalnya," gw sedikit menunduk

"tergantung dengan orangnya ted, yang penting jangan menduakan Tuhan , itu ga jadi masalah. buat makan nanti gw aja yang kasih lu cukup jaga sopan santun aja sama yang jaga lu"

"....." gw cuma nganguk2

"lu balik badan lagi ted biar gw balikin nih ***** biar di deket lu bukan masuk ke badan lu"

"iya bos" gw balik badan , dan berasa memang hawa panas tepat disamping gw , saat gw pejemin mata gw melihat ada sosok ***** diseblah gw , dan hanya diam tanpa melihat gw . gw langsung buka mata dan balik badan , sebelum itu bos gw udah bilang duluan

"iya itu yang jaga lu" sambil senyum

ga lama gw ijin balik sama ilman , rasanya enak banget . punggung udah ga berat gw juga bilang sama ilman untuk rahasiakan ini dari temen-temen semua . malemnya indah telepon gw , cukup lama teleponan sampe kuping gw panas , akhirnya gw pacaran sama indah ade kelas gw , gw lupa saat gw nembak dia jadi gw ga kasih dialog  . hari hari gw jalani biasa sama indah , , indah ini orang yang taat sekali agamanya beda sama gw  , ga sampai seminggu gw putus sama indah , gw juga lupa kenapa gw putus mungkin ga jodoh.

tepat hari dimana gw survei tempat kemah gw tepat dihari senen setelah upacara kita pengurus osis dibagi 2 , pembina osis seperti biasa memberi pengarahan pada kita tentang tempat disana , beliau nenambahkan tidak bisa ikut ke lokasi karena ada rapat . setelah persiapan selesai kita pengurus osis berangkat . gw liat kekeu diboncceng sama temen gw wimo , sambil pelukan yang bikin gw emosi  , gtw kenapa gw jadi nyesel ga pacaran sama kekeu ketika itu . gw liat mereka cukup mesra dijalan , gw yang jomblo jadi boncengan sama batangan di apri  . mungkin sekitar 2 jam dari sekolah kita baru sampai rumah penduduk disana setelah sebelumnya melewati jalan yang engga banget kiri kanan hutan semua (mobil truck masih bisa lewat) , ketika sampai dirumah kepala desa kita nitip motor dan jalan kaki ke arah lapangan yang luaaass banget ( 300 meteran dari rumah rumah penduduk) .

hamparan rumput nan hijau dan ada sungai di samping lapangan membuat gw terbelalak , gw putusin sama anak-anak untuk ksungai , dengan air yang super jernih anak anak cowo langsung berenang ga pake baju disungai itu tanpa malu dengan cewe yang duduk-duduk ditepi sambil memainkan air

"weeii jangan disitu aja donk sini ikut kita" kata gw teriak

"ogah ahh gw ga bawa ganti" jawab rima temen cewe osis gw

"udah ga usah pake baju lah kaya gw hehehe" gw godain

"huuuu mesum loo ted " mereka sambil tendang-tendang air ke arah gw

lama juga gw sama anak-anak main air , mungkin udah siang kita baru naik dan pakai baju . ketos gw yang ketika itu ga ikut berenang sedang ngobrol dengan pak kades dibawah pohon rindang , gw samperin.

"pak seger banget ya airnya , betah nih tinggal disni" sambil duduk di samping ketos

"iya de memang mata air ini langsung dari **** jadi masih bersih " jawab ka kades senyum

"oh ya kalian mau survei hutan ya? nanti saya peringati bila ada tulisan hutan terlarang jangan lewat ya , kita menghargai saja de" lanjut pa kades senyum ke kita semua

"memang ada apa ya pak?" ilman sedikit canggung

"sudah yang penting jangan ya de , bapak tinggal dulu ya ada perlu,, mari" setelah salim , pa kades ninggalin kita , yang cewe - cewe pun ikut kumpul bareng dibawah pohon karena cuaca cukup terik , sambil menikmati angin bendara osis dateng dengan mambawa kardus ,

"nih bagi2 ya jumlahnya ada 15 dan ga boleh nambah!!!" sambil membagikan nasi bungkus , nikmat sekali makan siang itu , walau makan tempat tahu dan telor dadar . mungkin efek laper  .

udah selesai makan ketos gw memberi jadwal untuk kita , kita yang ber15 orang dibagi 2 , yang 1 ke hutan survei jalur dan yang 1 kerumah penduduk untuk sosialisasi masalah kemah nanti . gw masuk ke survei jalur bersama ilman , kevin , kekeu , rima , novi , wandi , umam . sekitar jam 2 kita berangkat ke hutan . gw jadi pemimpin disni , gw yang nentuin jalur , novi yang membuat peta , dan sisanya membuat tanda bila kita nanti tersesat .

"cieee kekeu sama teddy jadi 1 kelompok nih" ilman godain

"apa sih lu man , udah kerja aja fokus !!" gw rada emosi, padahal gw sedikit seneng kekeu dipisahin sama wimo.

sampai lah kita pada sebuah pagar dari bambu yang bertuliskan "jangan lewat sini bila ingin selamat" .

"apa apaan nih ko ga boleh lewat?" kekeu yang ketika itu mau mencabut batang bambu

"ehhh jangan jangan , ini yang cewe tadi belom diberitau ya kalau g boleh lewat sini? lebih baik kita cari jalan lain , ga boleh ganggu" sambil gw pegang tangan kekeu dan natap matanya .

"beuhhh larang sih larang ted, tapi jangan tatapan gitu donk hahah" ilman langsung ngmong

"ahh lu hayo jangan lewat sini "

ketika itu juga

"IITTTUUUUU APAAAAAAA!!!!" rima teriak , kita langsung lihat ,, Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.41.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar