www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 16

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 16

"ohhh iya pulang sekolah ke rumah gw ya ga ada siapa siapa ted ,,,, yaaaa....." keluarin muka manja,,,,,,,,,,,,,,,,

"mau apa sih , engga ah gw tidur siang ngantuk"

"lagi pula ntar pulang mau kumpul osis lage" lanjut gw

"yaudah anter gw aja yaa , gw ga bawa motor ted , ya yaa yaa" sambil pegang tangan gw

"hemptt, bayar yee "

"dihhh berapa sih ojeg gw bayar" rada cemberut

"iyaa canda gw heee" sambil cubit pipinya

"nah gitu donk , gw balik dulu ya , dahhh"

di sepanjang jalan menuju kelas gw ade ade kelas 1 khususya cewe cewe bilang "misi kaa" , "siang ka" , gw sih bales senyum dan iya iya aja , gw kurang perhatiin tuh wajah wajah mereka , nah pas banget gw ketemu nina , masih inget? ade kelas 1 yang cowonya berantem sama gw dan sekarang suka sama gw? *pede .

"eh na kemana aja lu baru keliatan?" senyumin

"ehh ka teddy , masih inget toh sama nina?? pacaran mulu sih" rada cemberut

"siapa yang pacaran nina , gw aja jomblo sekarang baru kemaren putus hehe"

"yang bener ? berarti boleh nih malem minggu jalan ?"

"duhhh kalau ga ada jadwal syuting ya"

"ihhh dasar kk" sambil pukul-pukul kecil tangan gw ,

"ka serius ihhhh" mukanya dimanjain

"nanti gw sms aja ya dah" sambil ninggalin

"jangan lupa sms na ya kaaaa" sambil teriak .

gw angguk angguk aja , sampe kelas gw liat guru belum ada jadi gw beli es dulu ke kantin belakang dengan apri , disana sepi karena anak kelas 3 jurusan gw sedang mengadakan Prakerin (magang) , lagi minum es tiba tiba dateng tuh nidia dan genknya , masih inget? mantan pertama gw,

"ngpain lu?" nia coba buka pembicaraan sambil duduk disamping gw

".........." gw diem aja sambil makan gorengan dan minum es

"masih marah tuh dia nia sama lu" kata tmen nia

"ehh ted udah lah , gw minta maaf sama lu" nia deketin badan ke gw

"kemana aja lu"

"baru minta maaf sekarang? dulu lu kemana? apa gara-gara gw ga punya motor dulu jadi lu enak jalan sama cowo" jelas gw rada emosi

"udah yu pri cabut" gw berdiri sambil langkahi kaki

"tar tunggu dulu" nia pegang tangan gw

"ada yang mau gw bicarain" nia sedikit serius

"pri hayo tinggalin mereka dlu" ajak temen nia

jadilah gw berdua doang sama nia, dia diam sejenak ,

"ted mamah gw nanyain lu tuh "

"katanya mau ketemu , kangen katanya , jangan sombong katanya" jelas nia

"terus ?" jawab gw cuek

"ya lu kerumah gw lah kali kali jangan gini, lu boleh marah terus tapi jaga silahturahmi lah sama mamah gw ,"

"mamah gw kangen tuh lu beliin tahu bulet" nia senyum ,

"ya minta beliin sama cowo lu sekrang lah , cowo lu kan tajir ga kaya gw , ganteng juga ga kaya gw"

"engga ted engga , lu cakep , gw tuh ga padang duit ted astaga, lu tuh baik ted sama gw"

"gw ga bakalan lupa sama lu" ,

gw liat dia sedikit berlinang air mata

"udah ngapain lu nangis , toh lu yang milih ini semua ? kalau aja lu ga selingkuh mungkin gw masih sama lu nia , gw kecewa" g

"maafin gw ted , gw mau lu terima gw lagi mau ga? kasih gw kesempatan lagi" dia megang tangan gw , gw langsung lepas

"maaf nia gw ga bisa , tapi kita bisa jadi temen , nanti gw ke rumah lu dah ketemu mamah ya" jawab gw senyum

",,,,,," nia cuma nunduk , sehabis itu dia langsung cabut ,

gw balik ke kelas , dikelas sudah ada guru killer ,

"misi pak , boleh saya masuk?"

"dari mana saja kau ted? pengurus osis kan? bukanya harus jadi contoh ya?"

"saya gamau lihat kamu , kamu diluar dulu dan temui saya lusa sebelum pelajaran"

"tapi pakk,,,," gw kaget

"tapi tapi udah sana keluar , tutup kembali pintunya" sambil nunjuk gw pake penggaris

gw langsung tutup , bener bener sial gw hari ini , gw putusin baliik lagi ke kantin yang sepi tadi , gw pesen es lagi , kantin belakang ini terletak cukup jauh dari kelas gw dan sepi karena kelas kelas didepan kantin ini punya kelas 3 semua , lagi ngantuk ngantuknya dateng cewe duduk sekitar 1 meter dari gw , gw gatau kelas berapa karena gw baru liat , karena mau cairin suasana gw ajak ngbrol

"ehh siapa namanya" tanya gw sambil senyum

",,,,,,," cuma nunduk

"ga pesen minum? ntar gw pesenin deh , mau apa nih?" tanya gw sambil deketin dia

",,,,,,," masih nunduk

"yaudah mungkin lu sakit ya , gw beliin teh anget deh" gw pesen tuh ke ibu ibu ,

" bu buu pesen minum !!! " teriak gw , karena kantin ini campur dengan rumahnya

"buat siapa de? kayanya minum terus tuh masih ada kan?" sambil nunjuk minuman yang sedang gw pegang

"itu buat dii,,,,,," pas gw nengok kaga da siapa siapa gan  ,

"siapa de, tadi juga ngomong sama siapa? disini cuma ibu de"

"ihhh bu tadi ada ko cewe nunduk gitu , saya kira dia lagi sakit" tanya gw kaget

"husshh udah jangan dipikirin , makanya jangan melamun ya de, kamu sepertinya punya mata batin ya de"

"engga bu , saya nyata liat tadi ga pakai pakai ilmu ko"

"memang ada siswi yang mati ya dulu disekolah ini bu" lanjut gw serius

ketika gw menayakan pertanyaan itu tercium bau menyengat melati

"udah de ga boleh diomongin , bau melati kan nih"

"serius ini bu , aduh gimana donk? saya seperti dihantui bu , saya juga pernah liat dia di wc"

"mungkin suka sama ade haha" ibu tertawa mencairkan suasana ,

"ibu bisa aja , jangan ngomong gitu lah nanti kalau beneran gimana ??"

lama gw ngobrol sama ibu warung sampe jam pelajaran selesai , gw langsung ke kelas tuh guru udah ga ada , gw ambil tas capcus kumpulann osis , habis kumpulan gw ke parkiran nyalahin motor , pas gw baru mau jalan ada yang manggil nama gw

"tedddd!!! lu lupa ya mau anter gw pulang?" kekeu sambil lari kecil

"ehh ia lupa gw , hayo ,,,"

ga lama nidia tiba tiba datengin gw

"ted katanya mau ketemu mamah gw? ko lu lupa?" tanya dia sedikit emosi

"duh lu ga bilang kapanya , gw mau anter kekeu balik dulu nia , "

"gw tuh nungguin lo kumpulan osis tadi!!! lu jahat banget! , memang ga lama lu kumpul tadi!!!"

"yaudah gw balik!!" dia langsung lari

"ko lu gitu ted ? kalau udah ada janji ya jangan buat janji ke orang lain jadinya lu PHPin dia doang kan kasihan! , makanya jangan sepelin tuh yang namanya OMONGAN ORANG!!" sambil teriak di kuping gw

"udah geh udah lu gatau kronooginya keu , hayo balik lah ," gw sambil pakai helm

"lu janji sama gw ted , gw gamau punya musuh disekolah , besok ketemuin gw sama nidia dan lu harus minta maaf sama dia , gw ga enak sama nia teddy gara gara lu!!!"

"udah lah hayo jalan " naru pantat di jok motor gw ,,

berlanjut hari sabtu/minggu ya gan , makasih juga buat supportnya semua untuk terus lanjutin nih cerita. Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.52.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar