www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Horror Kost Di Perbatasan Jateng - Jatim 3

Kisah Horror Kost Di Perbatasan Jateng - Jatim 3

Sabtu Pagi ane beres2in barang ane di kosan gan, persiapan pindah. Ya cuma sekedar pakean2 bau doang sih...
Ok, semua udah beres, tinggal balikin kunci kamar aja, langsung ane menuju rumah Bu.Amin dah tu mau sekalian pamitan, gak lama ane sampek di rumah Bu.Amin langsung ane balikin ni kunci kamar sekalian pamitan sambil sedikit ngobrol2.

" Bu, saya mohon maaf ya kalo selama kos saya ada kesalahan "
" Iya nak, sama2... sering2 mampir kesini nak kalo lagi ada waktu "
" Pasti Bu,, Oiya, saya nitip Rini ya bu!!! kasihan dia sekarang sendirian " Disitu Bu.Amin diem sambil agak bingung, terus ane ngomong lagi
" Itu bu, anak kamar belakang "
" Oalah iya nak, iya nanti saya sering tengokin. Hmmmm,, Kalian lagi deket ya?? atau malah udah pacaran?? " ane cuma senyum2
" Yaudah bu, saya pamit dulu "

Terus ane pergi ninggalin rumah Bu.Amin.
Kebetulan hari ini ane agak longgar cz kerjaan udah pada kelar, jadi bisa langsung balik ke rumah, terus sore baru ke kantor untuk ngasih laporan. Seminggu udah ane ninggalin kos, sekarang ane udah pindah wilayah lagi ke madiun kota, ya untung sih gak terlalu jauh, jadi bisa tiap hari pulang & gausah khawatir kedinginan / lewat jalan gelap. Sampek akhirnya tiba saat malem minggu, dimana ane harus ke kos untuk nemuin Rini.

Sampek di kos, seperti biasa ane ama Rini cuma ngobrol & bercanda gitu ampek larut malem, terus jam stengah 1 ane pamit pulang. Hal kaya gini akhirnya jadi ritual rutinan ane kalo malem minggu gan, ya kurang lebih selama 2 bulanan lah... niat udah bulet banget pengen nyatain perasaan ke si Rini, tapi pasti lupa kalo udah keasikan bercanda.

Hari ini sabtu, entah tanggal berapa & bulan apa ane lupa, ane pulang kerja lebih cepet dari biasanya, masih jam 5an lah, ane langsung niat meluncur ke kosan Rini, mau ajak jalan2 sekalian nembak gitu... tapi sebelum sampek kosan, ane mampir dulu ke toko pinggir jalan deket kos untuk beli rokok, nah gak sengaja ane ketemu ama Pak.Wito ( masih inget khan ama Pak.Wito?? ) iya di situ Pak.Wito nepuk ane dari belakang

" Nak "
" Eh Bapak "
" Gimana kabarnya nak, lama gak ketemu "
" Baik2 aja pak, bapak sendiri gimana?? " jawab ane tuk basi baso
" Ya seperti ini nak " sambil dia ketawa
" Bapak dari mana & mau kemana ini pak?? "
" Ini tadi abis tajiah nak, itu di kampung sebelah, terus sekarang mau pulang "
" Owh, iya pak boleh saya anter ??? " kata ane cz gak nak masa kelihatan bawa motor tapi cuek aja ngelihat orang tua gitu pulang jalan kaki
" Kebetulan nak, ayo sekalian biar tau rumah bapak!!!, tapi asalkan gak ngerepotin lho nak "

Sampek dirumah Pak.Wito ane malah disuruh mampir, ni padahal udah hampir jam 8 malem, pengen buru2 ketemu Rini, tapi Pak.Wito terus aja maksa, yaudah ane turutin aja. Ane ngobrol2 ringan di ruang tamu ama Pak.Wito gak lama istri Pak.Wito dateng bawain 2 gelas kopi, nah gara2 ngopi ini akhirnya ane lupa waktu, ngorol2 ngalor ngidul gitu, terus sampek akhirnya Pak.Wito nanya ke ane

" Nak selama kos di situ gimana kesan2nya "
" Ah biasa aja pak "
" Kamu gak berbuat aneh2 khan??? "
" Aneh2 gimana maksudnya pak?? "
" Ya ibarat orang namu, khan harus punya sopan santun & menghormati yg punya rumah "
" Lah khan yg punya rumahnya gak ada pak " jawab ane enteng
" Hahahaha, kamu ini bisa aja... maksud saya, kamu di situ itu gak berbuat aneh2 khan?? "
" Ya engak lah pak, saya di kos cuma paling setiap hari ngobrol2 ama Rini, anak yg kos di kamar belakang "
sebentar Pak.wito ngelamun gitu.
" Marini maksud kamu??? "
" Rini pak, saya kenalnya Rini gitu... taudah kalo namanya marini " ane sambil cengengesan
" Oalah nak... nak,, mimpi apa kamu kok sampek ketemu marini??? "
" Mimpi?? apa hubungannya ama mimpi pak?? "
" Begini nak, pasti ada suatu hal yg gak kamu sengaja lakukan di kos itu,, iya apa ndak?? "
" Wah ya mana saya tau pak, kalo seinget saya sih, kegiatan saya di kos pas pulang kerja ya cuma ngobrol2 aja, selebihnya tidur & ritual buang air "
" Ada,,, pasti ada suatu hal yg kamu lakukan selain itu,, mungkin kamu lupa "
di situ ane mikir keras, untuk inget2....
" Ada sih pak, udah lama tapi, saya bersihin rumput di halaman belakang kos pak "
Pak.Wito diem lagi agak lama
" Kamu ngelihat ada susunan batu yang di susun persegi panjang?? "
" Iya pak, rumput di sekitar batu itu saya bersihin juga "
" Nah jelas sudah sekarang, ya sudah malam ini kamu menginap di sini saja nak, besok pagi saja kamu pulang, sekarang sudah larut malam "
astaga naga.... bener sekarang udah jam 11 malem,, ane bener2 nyesel gan, gara2 nganter Pak.Wito sekarang malah akhirnya gagal ketemu Rini.
" Ini tadi sebetulnya niat saya mau main ke kosnya Rini pak, tapi gak kerasa malah di sini ampek malem "
" Iya,, kalo begitu biar kamu tau, malam ini kamu tidur saja di sini, besok coba kamu dateng ke kos, saya mau istirahat dulu, kamu juga cepat istirahat saja,, besok harimu sudah menunggu " ane masih bingung dengan semua perkataan Pak.Wito, tapi belum ane ngomong, dia udah bilang lagi
" Itu nak, kamu boleh tidur di kamar itu, itu kamar kosong "


berikutnya ane tuntasin cerita bagian ini gan,, mohon maap banget baru bisa apdet, cz kemaren2 paketen gak bisa nerobos masuk ke blogger. Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
Sebelumnya  -  List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 04.57.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar