www.novelkaskus.com Disini Saya Kumpulkan Novel Story dan Cerita-cerita dari Kaskus

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 17

Kisah Cinta Orang Biasa - Part 17

"udah lah hayo jalan " naru pantat di jok motor gw ,

gw pun bergegas memacu motor gw , agak cepat gw pacu motor gw karena cuaca begitu panas , ketika sampai gw langsung masuk ke rumah dia dan tiduran disofa panjang , enak sekali sambil kipas kipas kecil gw panggil kekeu

"keuuuu ambilin minum geh aus gw!!" teriak gw

"iya bentar gw ganti baj dlu!" teriak dia dari dalam kamar

ga lama dia keluar dari kamar langsung menuju dapur , sedikit telan ludah gw karena dia pakai celana pendek , tapi masih pakai seragam

"nih minumnya , " sambil kasih air es langsung gw minum

"eh ted lo ga ngerokok ya??"

"iyaa"

"kenapa? biasanya anak anak cowo ngerokok semua?"

"ya ga apa apa , terserah gw"

"ahh lu banci aja ngerokok masa lu kaga haha" jujur kesinggung gw

"ya gw kan bukan banci" gw balikin aja omonganya

"ahh gitu aja marah lu ted , gw mau mandi dulu ya , jangan balik dulu" ujar dia sambil ninggalin gw ,

sambil memandang langit langit gw jadi agak ngantuk , dan akhirnya gw tertidur , ketika gw sedikit sadar gw rasa ada hembusan nafas di telinga gw , gw pura pura tidur . gw sedikit geli ketika dia meniup telinga gw , rasanya tuh gimana gitu . dan dia cium pipi gw , sontak gw bangun

"ehh teddy udah bangun ,, , " kekeu sedikt terkejut

"ngapain luu cium cium gw , mau perkosa gw lu"

"lu lagi nih baju dan celana lu kurang bahan apa ya ? baju cuma tanktop lagi duh duh" sambil nunjuk ****

"ahh udah biasa kan dirumah ted , santai aja sih"

"santai santai kalau gw kemasukan setan bisa gw perkosa lu" sedikit emosi

"gw balik dulu dah , ga enak lama lama keu" sambil ambil tas

"eh lu cepet banget sih baliknya , bokap sama nyokap gw mau liat lu , gw udah cerita sama mereka ted" ujar kekeu sambil senyum

"duh ngapain lu cerita cerita , gw gmau ah ntar disangka macem-macem berduaan gini" panik dikit gw

"tenang aja mereka percaya sama lu ko , lu tuh ga bakalan apa apain gw ted hehe" sambil nyengir

"hempt yaudah , eh toilet sebelah mana? gw mau pipis" gw beranjak dari sofa

"tuh kebelakang aja , mau dipegangin kaga ted" senyum menggoda

"apanya yang dipegang?"

"itu tas lu sini gw pegang , jangan jorok sih hahaha ," ketawa kenceng banget

"ah lu kirain apa gitu , yaudah gw kebelakang dulu"

jujur namanya juga normal gw sedikit napsu sih , tapi gw tahan aja dari pada kenapa kenapa , pas gw balik lagi eh taunya ortu kekeu udah pulang kerja ,

"mah pah ini teddy yang aq ceritain"

"teddy om , teddy tan" sambil berjabat tangan

"silahkan duduk dulu ted , sudah makan?" tanya nyokap kkeu

"keu tadi kamu ga buatin teddy makan?" lanjut nyokap kkeu

"sudah tadi siang bu , udah gaapaapa saya juga ga lama ko bu , udah sore ga enak" jawab gw

"sudah tidak apa apa ted , kamu disni dulu aja" bokap kekeu nambahin

"maaf pak saya belum pulang dari sekolah nanti dicari orang tua saya pak , saya ijin pamit dulu ya , nanti saya ke sini lagi ko ngbrol sama om dan tante ," sambil membawa tas

'iya ted hati hati ya dijalan , jangan suka ngebut!" nyokap si kekeu mirip bicaranya sama nyokap gw

"iya tan pulang dulu ya , hayo om " sambil pamitan gw liat kekeu ikut gw sampe depan

"ted makasih ya udah mau ketemu sama ortu gw , nanti lu kesini lagi jangan kapok ya!! " sambil cubit pipi gw

"iya santai aja , gw balik dulu" gw pacu motor gw,


pendek dulu ngantuk , besok ane usahain kelar 2 part dan sampai kemah. Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by sesuhay, Published at 05.55.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar